DUTA WALIKOTA SOLO 2. PANEN DUKUNGAN

THR CUP WONOGIRI

Bonci Comeback, Duta Piala Walikota Solo 2 Panen Dukungan

Keberhasilan love bird Bonci meraih dua kali kemenangan alias nyeri di THR Cup Wonogiri menandai kembalinya performa amunisi andalan Papa Muda SF ini. Prestasi ini ini sekaligus menyumbang poin bagi Duta Piala Walikota Solo yang akhirnya keluar sebagai juara umum BC.

Bertempat di GOR Giri Mandala Wonogiri, THR Cup yang digelar pada Minggu, 10 Juni 2018 berjalan sukses tertib dan lancar. Dihadiri oleh peserta dari Wonogiri, Sukoharjo, Solo, Pacitan dan Wonosari, lomba yang dimotori oleh Sakha Santoso ini dimulai pukul 11:30 WIB.

 

 

PAPA MUDA SF. LB BONCI COMEBACK

 

Lama tak terlihat di gantangan, love bird Bonci sukses melakukan comebacknya dengan meraih dua kali podium pertama di kelas Radjawali dan RBB. Ngekek rajin dan gacor, amunisi Papa Muda SF ini tampil memukau dan berhasil meraih poin tertinggi.

“Bonci sukses comeback dan siap kembali meramaikan sengitnya persaingan kelas love bird di Solo dan sekitarnya. Beberapa waktu lalu, Bonci memang sempat sakit dan harus diglodok. Meski masih tahap uji coba, tapi performa Bonci hari ini cukup memuaskan,” ungkap Iyon, sang mekanik.

 

GARDDIN. LOVE BIRD SUSAN CURI PERHATIAN

 

Tampil menonjol dengan materi lagu kapas tembak, love bird Suzan sempat mencuri perhatian juri dan peserta karena suaranya yang unik. Tidak hanya unik dengan suara crecetan kasarnya, namun kerajinan dan durasi amunisi milik Garddin ini patut diacungi jempol.

Tak mengherankan apabila Suzan mampu finish di posisi kedua di kelas RBB dan ketiga kelas Bebas Aksi. Meski belum menjadi yang terbaik, Garddin mengaku puas dengan performa amunisi miliknya dan berharap Suzan bisa tampil lebih maksimal di even-even lain.

 

COKRO GOGON. VALENTINE JUARA KELAS RADJAWALI

 

Tampil dominan dan menonjol dengan meluncurkan tembakan kenarian panjang yang dikombinasi dengan suara gereja dan cililin, murai batu Valentine milik Cokro Gogon keluar sebagai kampiun di kelas Radjawali.

“Valentine ini jenise balak empat, kalau materine kenari, gereja sama cililinan,” ungkapnya. Torehan prestasi ini membuat Cokro yakin untuk kembali menurunkan amunisi andalannya ke Piala Walikota Solo 2 yang akan dilaksanakan Minggu, 1 Juli mendatang.  

 

WAWAN SETIYADI. SANTRI MAS STABIL DI JALUR PRESTASI

 

Berikan perlawanan pada Valentine dan Mesle, murai batu Santri Mas milik Wawan Setiyadi berhasil menempati posisi ketiga di kelas Radjawali. Ngerol panjang dan berulang kali melesatkan tembakan, Santri Mas sempat mencuri perhatian juri.

Di kelas RBB, Santri Mas tampil lebih oke dan berhasil memperbaiki posisi ke urutan kedua. “Hari ini Santri Mas kurang maksimal, mungkin gantangan e terlalu rendah jadinya nggak nyaman. Rencana e mau disiapin ke Piala Walikota Solo,” ungkapnya.

 

KANDIDAT SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Panen dukungan dari banyak pemain, Duta Piala Walikota Solo 2 yang dimotori oleh Bangun keluar sebagai juara umum bird club (BC). “Mohon dukungan dan partisipasinya di Piala Walikota Solo #2 besok Minggu, 1 Juli di Balekambang. Datang dan ramaikan!,” ungkapnya.

Mendulang poin dari kenari Majibu, Grandis dan Vinales Arik Kandidat SF dinobatkan sebagai juara umum single fighter (SF). Panitia mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta di lomba kali ini.

 

GALERI THR CUP

 

 

PANITIA DAN JURI THR CUP

 

VALENCIA IN ACTION

 

GREX. GEGANA JUARA KELAS CENDET

 

DATA JUARA THR CUP WONOGIRI, MINGGU 10 JUNI 2018 SELENGKAPNYA

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: thr cup bonci walikota solo kandidat sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp