DJ PRODUCT. JUARA UMUM BC

THR CUP 2 WONOGIRI

MB Gempa Cetak Double Winner, Duet Paku Mas dan Nyai Gope Antar DJ Product BC Raih Juara Umum

Penampilan impresif ditunjukkan murai batu Gempa milik Pak Gendut di THR Cup 2 Wonogiri dengan meraih dua kali juara pertama. Mendulang poin kemenangan di kelas love bird melalui Paku Mas dan Nyai Gope, DJ Product dinobatkan sebagai juara umum.

Lomba burung berkicau THR Cup 2 yang digelar pada Minggu, 2 Juni 2019 di Pracimantoro, Wonogiri berlangsung tertib dan kondusif. Tak hanya diikuti oleh pemain-pemain Wonogiri, lomba kali ini juga diikuti oleh pemain Solo, Sukoharjo, Wonosari bahkan Jogja.

 

 

PAK GENDUT. MB GEMPA CETAK DOUBLE WINNER

 

Penampilan impresif ditunjukkan oleh murai batu Gempa dengan meraih podium pertama di kelas VIP setelah tampil dominan dan menonjol sepanjang penilaian. Bermaterikan isian cililin, kenari, love bird, jenggot dan burung kecil-kecil, murai batu ekor putih ini diganjar koncer A setelah tampil apik dengan memuntahkan lagu rol tembak dari awal sampai akhir lomba.

Di kelas THR, murai batu yang didatangkan dari NTB ini berhasil menggandakan kemenangan dan sapu bersih gelar juara di kelas murai batu. Dengan kemenangan ini, Pak Gendut semakin percaya diri turun ke Piala Raja 2019.

 

ENGGAR. SUKSES BERSAMA PAKU MAS DAN NYAI GOPE

 

Menurunkan Paku Mas dan Nyai Gope, dominasi DJ Product di kelas love bird dewasa tak terbendung dan berhasil sapu bersih gelar juara. Ngekek rajin dan gacor dengan durasi panjang, Paku Mas berhasil meraih tiga kali podium pertama dan sekali runner up.

Nyai Gope, debutan baru milik Enggar yang berkelamin betina juga menunjukkan kualitasnya di lomba kali ini dengan meraih podium pertama dan ketiga. “Nyai Gope ini konslet betina, baru semingguan ini mau jalan. Ini tadi masuk nomor 1 dan 3,” ungkapnya.

 

RAHAYU SF. SUKSES BERSAMA PARKIR DAN KONDANG

 

Menurunkan love bird Parkir dan Kondang, Rahayu SF juga berhasil mengukir prestasi di gelaran kali ini dengan meraih dua kali posisi kedua. Meski belum menjadi yang terbaik, prestasi ini melanjutkan trend positif yang diraih oleh love bird asal Kendari ini setelah beberapa waktu lalu moncer di Pariwisata Cup dan JIS Cup.

“Parkir dan Kondang ini biasanya beredar di area Kendari dan Sulawesi. Kebetulan pas bulan ramadhan ini dibawa mudik ke sini. Alhamdulillah selalu dapat nomor kecil tiap kali turun,” terangnya. Kalau Parkir lebih bertipe konslet, Kondang cenderung fighter durasi, kombinasi amunisi yang sempurna.

 

LUCKY TEAM BC. KENARI PIYANG MAMPU BERSAING

 

Menurunkan kenari Piyang, Lucky Team BC berhasil meraih dua kali posisi kedua di kelas kenari setelah memberikan perlawanan sengit pada Bintang Timur andalan Bintang Gading GK. Tampil ngedur dengan durasi mumpuni, amunisi milik Mbedot ini sukses mencuri perhatian juri.

Meski belum menjadi yang terbaik, Mbedot mengaku puas dengan performa dan hasil yang diraih oleh amunisi miliknya. “Kita jauh-jauh datang ke sini sebenarnya pengen dapat THR, sayang rejekinya hanya segini, dapat dua kali juara dua saja,” bebernya.

 

ASHA SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Menurunkan kacer Panglima, Asha SF berhasil meraih kemenangan setelah tampil apik dengan aksi rol nembak dengan speed rapat. Di kelas love bird, single fighter asal Solo ini juga berhasil meraih podium puncak melalui Cleo.

Dikenal sebagai spesialis murai batu, Asha SF juga berhasil menempatkan Bocil di posisi ketiga kelas VIP. Di akhir lomba, Asha SF juga keluar sebagai juara umum Single Fighter (SF) setelah mendulang poin dari murai batu Gempa, cucak hijau Kolor Ijo, kacer Panglima dan love bird Cleo.

 

PANITIA DAN JURI THR CUP 2

 

Di akhir lomba, Sakha Santoso mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Ia juga mengingatkan apabila RI DPC Wonogiri akan kembali menggelar lomba pada Minggu, 16 Juni 2019 dengan tajuk Istana Parnaraya Cup I di Kebon Agung, Sidoarjo, Wonogiri.

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

PHETHOEX. SUKSES DI KELAS PAUD

 

KOPI RONDO SF. RAMAIKAN GELARAN


 

KATA KUNCI: thr cup 2 gempa paku mas nyai gope

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp