ANDI TOWER. MB KOLESTEROL MENANGI KELAS UTAMA

THE SOLO LEGEND, #1

Kolesterol Menangi Kelas Utama, Biante Borong Juara, F16 Tebar Ancaman

Murai batu Kolesterol andalan Mr. Andi Tower keluar sebagai pemenang di kelas utama The Solo Legend setelah tampil maksimal dari awal sampai akhir penilaian. Tampil stabil dan konsisten, murai batu Biante milik Bayu Mesran borong banyak gelar juara.

Menggandeng juri-juri senior berpengalaman, The Solo Legend yang digelar pada Minggu, 21 November 2021 di Pasar Nglano, Tasikmadu, Karanganyar berlangsung ramai dan kondusif. Tak hanya dihadiri oleh pemain-pemain masa kini, event yang diprakarsai oleh Rimba Star dan kawan-kawan ini juga diikuti oleh tokoh-tokoh lama yang sudah jarang terlihat di lapangan seperti Babahe Chiki, Yosep Auri, Harso Kalioso, Mamat Solo, dan lain-lain.

 

 

RIMBA, TRI, DAN MUL PANDAWA. PENGGAGAS THE SOLO LEGEND

 

Selain untuk bernostalgia dengan suasana lomba tempo dulu, salah satu tujuan digelarnya lomba kali ini adalah sebuah pembuktian kalau juri-juri independen senior ini tidak semengerikan gosip dan anggapan miring yang beredar. “Selama ini kan ada anggapan kalau juri senior ini tukang goreng, bisa disogok, dan ngawur. Di lomba kali ini, Aku meminta mereka untuk menilai sesuai fakta lapangan. Alhamdulillah tetap ramai dan kondusif, nyaris nggak ada protes,” ungkap Rimba.

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

Rimba tak menampik kalau dalam sebuah lomba burung berkicau biasanya ada pemainan antara juri dan pemain baik di EO independen maupun mainstream. “Dari dulu namanya permainan itu tetap ada, kalau mainnya rapi, nggak nyolok banget, pemain pasti juga puas, nggak bakal protes,” lanjutnya. Hal ini diakui oleh sejumlah peserta yang beranggapan untuk pemenang di event kali ini memang sudah cocok dengan tebakan mereka. “Untuk juara satunya sudah pas, memang paling kelihatan. Kalau juara dua dan tiganya aku nggak terlalu memperhatikan,” ungkap Wiwin, pemain murai batu yang memilih jadi penonton saja.

 

SUASANA KELAS MURAI BATU THE SOLO LEGEND

 

Diikuti oleh gaco-gaco papan atas di Solo Raya, laga seru dan menarik tersaji di kelas Murai Batu Damara FX yang merupakan kelas utama. Tampil dominan dan menonjol, murai batu Kolesterol milik Andi Tower akhirnya dinobatkan sebagai pemenang diikuti oleh Carok dan Biante.

 

 

Dengan tonjolan materi lagu cucak jenggot, love bird, dan cililinan, Kolesterol berhasil mencuri perhatian juri dengan gaya tarung atraktif dan volume tembus yang dibawakan. Meski sesekali nampar, murai batu ekor putih ini memang terlihat paling menonjol dari segi materi lagu, durasi kerja, dan volumenya.

 

ANDI TOWER. MB KOLESTEROL KONCER A

 

Andi mengakui kalau Kolesterol memang baru selesai mabung beberapa waktu lalu dan baru dicoba tiga kali. “Burung habis mabung, baru main tiga kali. Pas Launching Lambergini masuk 3, 3. Di Kimano masuk 1, 1. Tadi masuk 1 dan 2. Burung ini volumenya keras, durasi kerjanya awal sampai akhir, minusnya agak nakal, terlalu agresif,” ungkapnya. Makin mapannya performa Kolesterol membuat Andi mulai membidik sejumlah even di Solo Raya seperti Ayumi Cup (5/12) dan Kades Cup I Gawanan (12/12).

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Berikan perlawanan sengit pada Kolesterol, murai batu Carok milik Babahe Chiki berhasil meraih podium kedua di kelas Murai Batu Damara FX. Membawakan tonjolan lagu prenjak tir, siri siri, ciblek, dan burung kecil-kecil, gaco yang dikawal oleh Wiwit, Ari, dan Joe terus membombardir lawan sebelahnya.

 

WIWIT, ARI, JOE. MB CAROK RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Ketika gaco di sebelahnya sudah tak berdaya, penampilan Carok pun sedikit menurun dan kurang greget lagi. “Carok ini anak dari GAM, salah satu gaco andalan Babahe Chiki. Pas awal sampai tengah tadi bagus banget kerjanya, jadi tontonan. Pas sebelahe nggak narung lagi, Carok jadi kurang greget mainnya. Tetap jalan, tapi kurang,” terang Wiwit.

Tampil stabil dan konsisten, murai batu Biante milik Mr. Bayu Mesran berhasil membawa pulang banyak piala. Turun lima kelas tanpa istirahat, amunisi AMS SF yang dikawal oleh Eko Jangkrik dan kawan-kawan ini meraih juara 3, 3, 4, 1, dan 1. “Biante ini memang burung bandel, mainnya kayak robot. Main 5 kelas, tanpa zonk sama sekali,” tandas Eko Jangkrik.

 

AMS SF. MB BIANTE BORONG JUARA

 

Eko Jangkrik mengungkapkan apabila di awal-awal lomba, Biante memang terlihat kurang ngotot karena belum panas. Bagaikan mesin diesel, Biante pun makin menggila di dua sesi terakhir. Podium pertama di kelas Murai Batu Alone Mastering dan Agung Mandiri pun berhasil diamankan.

 

 

Aksi borong juara ini melanjutkan tren positif di jalur prestasi setelah minggu lalu Biante juga menduduki podium kedua di kelas Murai Batu Komunitas MBSR Balekambang Kumandang 5. Menurut rencana, AMS SF akan kembali menurunkan amunisi andalannya ke Piala Raja 2021. “Sebenarnya pengen main ke Piala Raja, tapi belum dapat tiket. Kita lihat besok bagaimana,” lanjutnya.

 

BAYU MESRAN DAN PUTRANYA. RAYAKAN KEMENANGAN BIANTE

 

Tampil apik dengan aksi bongkar materi dan gaya tarung sujud ngecun, murai batu F16 milik Mr. Narwan Auri Jogja berhasil menduduki podium pertama dan kedua. Baru pertama kali turun di event, murai batu yang dulu bernama Rajawali ini langsung jadi tontonan saat diturunkan di kelas Murai Batu Bleduk Padas B.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Kembali tampil impresif di kelas Murai Batu Alone Mastering, amunisi yang dikawal oleh Anto Gondrong ini harus puas di podium kedua, kalah dari Biante. Meski di awal penilaian sempat keluar materi lagunya, power dan volume F16 memang terlihat makin mengecil di pertengahan sampai akhir penilaian.

 

MR. NARWAN AURI JOGJA. MESKI AMUNISI PELAPIS, MB F16 JUARA 1 DAN 2

 

“F16 ini burung orbitan baru, sementara ini jadi pelapisnya Halilintar. Dulu namanya Radjawali. Ini habis mabung, baru pertama kali keluar. Ini burung yang ngrawat Anto Gondrong,” paparnya. Di event kali ini, mereka sebenarnya berharap banyak agar Halilintar mau tampil maksimal. Sayang, kenyataannya justru berkata lain. Justru F16 yang merupakan amunisi pelapis justru moncer di event kali ini. [asept]

#bersambung

 

PANITIA THE SOLO LEGEND

 

KOMUNITAS KONIN. RAMAIKAN GELARAN

 

HAPPY BC. MB MAHAMERU KONCER A

 

HANS TWISTER. KACER MEGALOMAN KONCER A

 

PEMENANG KELAS KONIN

 

PEMENANG KELAS PRENJAK

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: the solo legend kolesterol biante f16 carok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp