BMBS PRODUCK

THE PREMIER OF JAVA, #4

Duta Anniversary Monjali Curi Poin dari CH Marvel, Kenari Hecker, & Logan

Tak lagi muda, tapi pada penampilan terbaiknya, Marvel masih punya daya gedor tinggi dan sanggup bersaing di pentas nasional. Terbukti, di laga akbar The Premire of Java yang diikuti burung-burung top tanah air, Marvel masih sanggup mencuri juara 1.

Kemenangan yang tentu saja sangat membanggakan bagi keluarga besar BMBS Produk yang dipimpin oleh anak tertua H. Kirno Barek, Brian. Mereka berangkat dengan formasi lengkap “3 serangkai” bersama dua adiknya Rizal dan Rafi yang selalu kompak. “Seneng sekali bisa mencuri juara di event segede ini. Pokoknya meski hanya menang sekali, kami puas sekali,” ujar Brian.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Gaya tarung dengan gaya kepala njambul serta sayap bergetar kencang masih tetap diperlihatkan Marvel dengan begitu menawan. Aksi ini diperlihatkan saat turun di kelas Putuk Setumbu A (lapang B sesi ke-26). Perlawanan dari musuh sangatlah keras, tetapi Marvel tetap kokoh tak tergoyahkan. Ya maklum Marvel harus melawan burung-burung kelas berat seperti Nawang Wulan milik Gus Ibad dan Bintang AXL milik Yudis Deltasari.

Dua kenari andalan, Hecker dan Logan, juga ikut menyumbang poin. Kedua kenari berpostur mungil ini selain turun di kelas Standar Kecil, juga berani bertarung di kelas All Size yang musuhnya burung-burung berpostur bongsor. Nyatanya, Hecker mencuri juara 1 kelas All Size, sementara Logan dua kali meraih posisi ke-3 di kelas All Size Ketep Pas dan Standar Kecil Ketep Pas.

 

 

Prestasi di kelas kenari ini semakin meneguhkan bila BMBS selama ini memang sangat produktif menghasilkan dan mengorbitkan kenari jawara. “Ini hari yang baik, dua kenari yang kami bawa mau tampil bagus sehingga semuanya bisa bawa pulang tropi juara. Semoga ini pertanda baik untuk event kami besuk 7 November Anniversary Monjali Enterprise,” terang Rizal, sang adik.

Burung-burung yang dibawa BMBS Produk memang mengibarkan Duta Monjali Enterprise, EO yang dipimpin dan dikelola oleh Rizal dengan juri Ronggolawe Nusantara. Mereka akan menggelar even pada 7 November 2021 di parkir barat Monumen Jogja Kembali (Monjali).

 

YOURI SKJ

 

“Alhamdulillah dukungan luar biasa untuk even kami tidak hanya dari kicaumania seputar DIY saja, tapi juga dari luar daerah atau propinsi seperti Solo, Klaten, Purworejo, Muntilan, Magelang. Insya Allah besuk Monjali bakal dibanjiri kicumania. Mohon doa dan dukungannya, semoga event lancar dari awal sampai akhir,” tandas Rizal lagi.

Karena masih dalam situasi pandemi, Rizal memastikan protokol kesehatan masih akan tetap diberlakukan dengan ketat. Mulai dari wajib memakai masker, sering cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, dan saling menjaga jarak aman satu sama lain untuk menghindari kerumunan yang berpotensi menjadi sumber penularan Covid-19.

 

 

Selain BMBS Produk, dari Jogja juga melawat Yourie Kenari SKJ ( Sedulur Kenari Jogja). Yourie membawa pulang juara 2 kelas Ketep Pas B, lewat jagoan handal kenari Kur Konslet yang tampil semelet. Kur Konlset juga burung yang berbodi mungil, tapi penampilannyal trengginas, gaya kerjanya gela-gelo, suaranya lantang hingga terdengar pedas .

Yourie bersama keluarga besar SKJ juga siap mendukung gelaran Anniversary Monjali Enterprise. “Untuk kelas kenari komunitas yang saya koordinasikan, peserta Insya Allah penuh. Pokoknya secara keseluruhan event Monjali Enterprise besuk pasti semarak, rugi sekali kalau sampai tidak hadir.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [busro]

BROSUR ANNIVERSARY MONJALI ENTERPRISE, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: the premier of java duta anniversary monjali ch marvel kenari hecker logan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp