WILSON SF MEMBORONG BANYAK GELAR LEWAT MESSI DI KELAS CENDET.

THE LIAR'S PARTY SIDOARJO

Messi Terbaik di Kelas Cendet, MB Jibril dan CH Pasopati Bersinar

Messi menjadi raja di sesi Cendet dengan membawa 7 penghargaan pada The Liar’s Party di gantangan Dewa 99 Sidoarjo. Sementara Jibril dan Pasopati tampil apik di sesi murai batu dan cucak hijau dengan merebut gelar burung terbaik.

Gaco Abah Wilson dari Wilson SF, Messi menjadi bintang dengan merebut hatrik juara pertama sekaligus merebut gelar cendet terbaik pada even The Liar’s Party, Minggu 03 November 2019. “Di Khofifah Cup kemarin Halilintar yang menjadi senjata utama, kali ini Messi yang kondisinya kurang fit jadi gaco utama kami di The Liar’s Party,” ujar Abah Wilson kepada burungnews.

 

 

ABAH WILSON BERHASIL MEMBAWA MESSI MEREBUT GELAR CENDET TERBAIK.

 

Dari 7 kelas yang diikuti Messi, tidak ada yang lolos alias zonk semuanya membawa hasil dan stabil di jalur juara. “Alhamdulillah semua kelas yang diikuti Messi dapat penghargaan semua dengan menjadi juara 1, 1, 3, 5, 2, 4, dan 1,” girang Abah Wilson.

Hampir semua cendet terbaik hadir pada even bikinan genk Liar Pool, mulai dari Jatim hingga ada peserta dari Lampung dan Mataram. Messi mampu mencuri kemenangan pada dua kelas bergengsi Cendet Titanium dan Platinum, pada sesi Titanium harus bersaing dengan Matrix milik Kim Putra dan Master gaco Kiwil, sedangkan pada sesi Platinum mendapat perlawanan dari Baracuda gaco Arik dan Panji Ningrat gaco Erwin dari Bandung.

 

GRS MENCURI KEMENANGAN DI SESEI CENDET GOLD LEWAT RED DEVIL.

 

Di sesi Liar Party berhasil dicuri Rajam gaci Asiong dari SA Pratama disusul Master dan Messi. Red Devil menjadi raja di sesi gold dibuntuti Master dan Juventus, Baracuda unggul pada sesi Silver bersaing sengit dengan Messi dan Jaguar Paw.

Messi kembali bersinar dengan merebut sesi bronze B diikuti Reinkarnasi milik San San dan Baracuda. “Meskipun ada sayap yang jatuh, Messi mampu tampil stabil dan untuk sementara akan saya istirahatkan dulu,” beber Abah Wilson.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Abah Wilson sedikit membeberkan rahasia rawatan harian Messi yang tampil stabil pada 7 sesi dalam satu hari. Urusan mandi dan jemur, diperlakukan bergantian setiap harinya. “Hari ini waktunya jemur besok baru mandi dan seterusnya. Mendekati hari H pada hari Jumat, selepas jemur hingga hari H Messi saya full kerodong,” bebernya. Soal asupan pakan, Messi setiap harinya cukup diberi EF berupa 1 ekor jangkrik dan untuk kroto diberi 2 hari sekali.

Hasil apik juga diperoleh Jibril gaco Top Performance dari KLX BF yang merebut juara 6, 1, 1. 4, dan 1 dari semua kelas yang diikutinya. “Jibril saya turunkan semua kelas dan hanya lolos satu kelas pada sesi C yang tidak masuk nominasi juara. Tiga sesi berhasil dipungkasi dengan manis dan menutupnya dengan menjadi murai batu terbaik,” terang Juari yang mengawal Jibril.

 

JIBRIL MENJADI RAJA DI SESI MURAI BATU DENGAN MEREBUT MURAI BATU TERBAIK.

 

Jinabad milik H Remon dari KLB Jombang sukses merebut juara pada sesi A disusuk Grajakan milik H Hery Ismaya dan Prabu gaco Bunda Ira dari 7371 Team. Jibril merebut juara pada sesi B diikuti Caisar Timur dan Daun Muda. Sedangkan pada sesi C menjadi milik Ronggeng diikuti Gagak Sakti milik Dwi Jalu dan Raja Goyang.

Jibril kembali bersinar dengan merebut sesi D dan bersaing sengit dengan Jangkar Sakti milik Bambang Honda Surabaya serta Panglima gaco Syintaro. Laduni gaco Kicman menjadi pemenang pada sesi MB Ring A disusul Panglima dan Kloneng, sesi B berhasil diamankan Jibril diikuti Buldozer dan Cakra.

 

PASOPATI NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Pasopati andalan Orca Bima dari Seng Fong Jombang menjadi bintang di sesi cucak hijau dengan merebut 2 kali juara pertama plus merebut gelar burung terbaik. Pada sesi A Pasopati yang tampil dengna gaya jamtrok menjadi yang terbaik disusul Srompet dan Kapten.

Simon milik Aldo mewakili Duta Paduka BC XV menjadi jawara pada sesi B diikuti Cowek dan Abimanyu. Tonjolan platuk, greja dan cucak jenggot kembali membawa Pasopati merebut sesi C yang kali ini mendpat perlawanan dari Bledek gaco Ali Guntur dari GKS BC dan Tian milik Jagger. Brutal milik Mr Fuk menutup kemenangan pada sesi D yang ditempel Agoera dan Oskar.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Di kelas love bird yang melombakan 4 sesi, dimenenagi oleh geco berbeda. Cempluk sukses merebut juara pada sesi A diikuti Ferguso dan Kencono. MS milik Kaji Thole dari Duta Pahlawan Cup menjadi pemenang pada sesi B disusul Cempluk dan Cantona.

Sementara Bajak Laut gaco Faizin merebut juara pada sesi C bersaing dengan Sholeman dan MS, Ferguso gaco Aditya HKS mampu menjadi pemenang pada sesi penutup kembali bersaing dengan Cempluk dan Cantona.

 

CEMPLUK SABET GELAR LOVE BIRD TERBAIK.

 

Duta Ratu Pamelingan II yang berkolaborasi dengan LMC BC dan Rawit SF juga ikut memeriahkan even The Liar’s Party dengan mengandalkan LB Rama, Tayo, Asmoro, Komodo, dan Janda Muda. “Selain membawa love bird, kami juga membawa cendet sebagai wakil dari Duta Pamellingan 2 yang langsung dikawal ketua KJM Bambang Nurul Hidayat dan Rembol,” terang Sugay El Nino perwakilan dari Duta Ratu Pamelingan II kepada burungnews.

Tayo dan Asmoro mampu tampil apik dengan menemp[ati jalur juara pada sesi love bird dewasa, sementara pada sesi love bird kidz, Asmoro mampu menyapu bersih gelar terbaik. “Kami mengundang kicaumania untuk hadir pada even kami pada 1 Desember 2019 mendatang di Taman Asro Kowel Kabupaten Pamekasan Madura,” tambah Sugay El Nino.

 

LMC BC DAN RAWIT SF MEMBAWA NAMA DUTA PAMELLINGAN II.

 

“Hari ini kami datang membawa nama Duta Pamellingan II dan mengundang semua kicaumania dan kekemania untuk hadir even tersebut,” jelas M Tasa dan Moh Safik perwakilan dari LMC BC dan Rawit SF.

Selain memberikan penghargaan untuk para peserta dan juga burung terbaik, panitia The Liar’s Party juga memberikan apresiasi untuk BC dan SF terbaik. Duta Krucil BC dinobatkan sebagai juara umum BC sedangkan juara umum SF jatuh pada Didik dari Bangsat 001 SF.

 

DATA JUARA THE LIAR'S PARTY SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BUNDA IRA MEMBAWA PRABU JUARA 3 MURAI BATU A.

 

SULIWA SABET NYERI JUARA PERTAMA SESI ANIS MERAH.

 

FERGUSO JUARA LOVE BIRD D.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JINABAD MENJADI PEMENANG SESI MURAI BATU A.

 

MASTER DAN JUVENTUS JUARA 2 DAN 3 CENDET GOLD.

 

MS MILIK KAJI THOLE SABET JUARA 1 LOVE BIRD B.

 

 

LADUNI MEREBUT GELAR DI SESI MURAI BATU RING A.

 

TOPAN NYARIS NYERI DI KELAS KENARI.

 

RESIS DAN SERDADU JAWARA ANIS KEMBANG A.

 

RAJAM DAN MASTER PEMENANG 1 DAN 2 CENDET LIAR FAMILY.

 

 

 

 

KATA KUNCI: the liars party dewa 99 medaeng sidoarjo cendet messi wilson sf surabaya messi jibril pasopati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp