Hendri Buser (2 dr Kanan), Batman dan Toreto Dijalur Juara Murai


THE GLORY OF CAH GALEK SF 3, TRENGGALEK #2

Toreto Puncaki Murai Dealova, Elosht Kuatrik di Love Bird

Seru tiap sesi di The Glory of Cah Galek SF 3, Toreto murai milik Hendri Buser meretas prestasi puncak. Love Bird Elosht milik Fajar mendominasi dengan mengumpulkan juara 1 empat kali.

Bang Ronny Pamungkas alias Cah Galek SF tak tanggung-tanggung dalam menggelar perhelatan yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya, menggunakan Juri Independent, EO Puguh Liontin, jadikan gelaran pada Minggu 7 Juli 2019, di SMKN 1 Trengalek ini berjalan ramai, lancar tanpa protes.

 

Fajar (Kiri), Elosht 4x juara 1 Alias Kuatrik

 

Murai batu masih yang terseru persaingannya, banyak jagoan yang tumbang, namun amunisi milk Hendri Buser Trenggalek masih bertahan di jalur juara. Murai Batman juara 2 kalah toss perebutan juara 1 di kelas Cah Galek SF, Murai Toreto juara 1 di sesi Dealova. “Kalah menang itu biasa dalam lomba, yang penting silaturahmi, untuk menambah persaudaraan, karena itu saya mengundang rekan kicau mania untuk datang ke Buser Cup 1, 4 Agustus di Gantangan Rajek Wesi, Halaman Kec. Pogalan Trenggalek,” kata Hendri Buser.

Sedangkan di sesi Murai Batu Hipnotis yang digelar jelang pukul 18.00 WIB, menobatkan Pamungkas milik Arta Tulungagung sebagai kampiunnya. Pamungkas ini dulunya milik Adven yang dipinang Arta dengan mahar 35 juta. “Saat di even Wates juara 1, 1, PBI Mojokerto meraih murai terbaik, di Madiun juara 4, 1. Di Sangsaka juara 1, 3, 1, pada intinya burung ini mampu berlaga 5 kali dalam satu even,” terang Adven yang juga mendapat tambahan hadiah dari Sangkar KWK.

 

 

Elosht Love Bird besutan Mohamad Fajar Ismail dari Tulungagung tampil memukau, ratakan 4 kelas alias kuatrik, yaitu juara 1 di M2 A Favorit, M2 B Favorit, Baby B Favorit dan Baby C Favorit, selain mendapatkan hadiah dari panitia, Elosht yang menggunakan sangkar KWK juga mendapat tambahan hadiah dari Sangkar KWK empat kali, karena itu Fajar sangat berterimakasih pada panitia, juri dan sangkar KWK.

Persaingan di Love Bird memang ketat, terlebih di regular, durasi, gaya, sangat berpengaruh pada penilaian, di sesi Reguler Guyub Rukun akhirnya ATM milik Ary ATM dari Blitar meraih juara 1 mengalahkan Mami milik Canay dari Kandidat BC. “ATM sudah 3 tahun ditangan saya, pernah juara 2, 3, di Anniversary CLBK Blitar, SKM juara 4, Persiapan ke Kapolsek Cup Srengat,” kata Ary ATM setelah mendapat hadiah tambahan dari sangkar KWK.

 

Ary ATM Orbitkan LB ATM dan Mendapat Tambahan Hadiah dari Sangkar KWK

 

Pemain Love Bird Pacitan juga kebagian juara 1, kemenangan ini diraih oleh Potter milik Dika PT di kelas Reguler Dealova, jagoan ini sering juara di Madiun salah satunya juara 1, 2 di Karismatik. “Habis mabung, ini laga pertamanya, persiapan ke Piala Raja,” kata Dika.

Mr. Adit yang lama vacuum, pada even The Glory Of Cah Galek   SF 3 ini kembali tampil, tak tanggung-tangung Cendet jagoannya yang diberi nama Sayang 2 membabat habis dua kelas yang digelar yaitu juara 1 di Cendet Guyub Rukun dan Cendet Hipnotis.          

 

Mr. G (Kiri), Sultan Menang Toss juara 1 di Murai Cah Galek SF

 

“Kami sampaikan terimakasih pada semua kicau mania yang telah hadir, kami mohon ma’af jika ada kekurangan, even The Glory Of Cah Galek SF bukan even tahunan tapi even 2 tahunan, terimakasih dan sampai jumpa diperhelatan selanjutnya,” kata Bang Ronny di akhir kontes.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

DATA JUARA THE GLORY OF CAH GALEK SF 3,  KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Dika PT (Kanan), Potter Juara 1 LB Reguler Dealova

 

Adven (Kanan), Kawal Pamungkas Juara 1 Murai Hipnotis

 

 

Bang Ronny, Ketua The Glory OF Cah Galek SF 3                            

 

Marsha Double Winner Pleci

 

 

 

Adit, Cendet Sayang 2 Raih Double Winner

 

Elosht Juara 1 LB Baby B dan dapat Tambahan Hadiah dari Sangkar KWK

 

 

Dogles Juara 1 Anis Merah Dealova

 

Raja Gedek Juara 1 Anis Merah Hipnotis

 

 

Serdadu Kampiun Cucak Hijau Dealova

 

Degleng Puncaki Kacer Dealova

 

 

Panitia The Glory Of Cah Galek SF 3, Sukses

 

Suasana Sesi Murai Batu Hipnotis

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

KATA KUNCI: the glory of cah galek sf 3 trenggalek toreto elosht

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp