CSA ERATKAN TALI PERSAUDARAAN KENARI MANIA

4th ANNIV. CSA SLEMAN

Jadi Ajang Temu Kangen PAPBURI, Raja Kencana Pamer Lagu Komplit

Kompetisi burung berkicau tak melulu soal saling sikat atau besarnya pundi-pundi hadiah. Tapi ia juga ajang mempererat tali persaudaraan tanpa memandang ras atau wilayah. Seperti yang terjadi di gelaran Anniversary Caponiery Suara Alam (CSA) yang ke-4 di Gedung Barak Pengungsian Sleman.

Pada kontes yang digelar 06 Mei ini, perwakilan PAPBURI anak cabang senusantara turut hadir di gelaran. Kontestan pun tak hanya diikuti kicaumania sekitaran Jogja, punggawa dari Kudus, Semarang Raya, Ponorogo, Solo Raya, Banyumas juga ikut meramaikan.

 

 

PANITIA. ANNIVERSARY RAMAI BANYAK DUKUNGAN

 

Andri Gombloh sebagai Leader mengaku sangat puas karena banyak peserta bisa hadir sekaligus ajang temu kangen. Apalagi bos pakan import Kiansing memberikan support penuh, dan bisa merawuhi acara hingga usai.

Kualitas penilaian menjadi yang utama di setiap gelaran CSA. Kombinasi fair play dan doorprize menarik membuat para peserta tertib saling menjaga persaudaraan. Burung yang ikut lomba pun makin meningkat kualitasnya.

 

SKC JOGJA. RAJA KENCANA KUASAI TONJOLAN

 

Misalnya saja di kelas Reguler, SKC Jogja dengan gacoan Naga Wilaga harus rela tergeser posisi juara 3. Si biang keladinya ialah rekan setimnya sendiri yakni Raja Kencana yang pamer cengkok merdu dan menyabet juara 1.

Selain cengkok, Raja Kencana juga pamer durasi yang panjang ,membuat juri memberikan nilai tertinggi. Variasi lagu komplit Raja kencana juga membuat SKC percaya diri untuk even ke depannya.

 

HERY FERY. GG MELASAT  TERTEMPEL BAD BOY

 

Di kelas Love Bird, GG gacoan milik Hery Lelembut SF berhasil meraih podium juara 1. Selanjutnya Bed Boy milik Fery harus puas sebagi juara Runner UP. Di kelas Kenari standar bebas, Invocer milik Isa harus berbagi juara dengan Anak langit milik Moghol Nareswari.

Lalu ada Metrik milik Ato Klaten yang akhirnya meraih juar 1 di kelas Kenari kalitan, disusul Genio milik Raja Vip Soba Solo sebagai juara 2. Sementara di kelas Import, Alexis milik Rahma membuktijan ketajirannya dengan meraih juara 1, disusul Edo fersei Jr milik Elya.

 

RAHMA ELYA. ALEXIS PALING MERDU

 

Gelaan CSA memberi wadah tersendiri bagi pecinta kenari dan love bird di seputaran Jogja. Ini membuatnya semakin optimis untuk bisa berkembang secara pesat di dunia perkenarian. Informasi tentang pernak pernik lomba, perawatan maupun pakan tentu bisa dibahas bareng saat latihan bersama CSA.

 

ISA ILHAM. INVOCER MAKIN MENAWAN

KATA KUNCI: csa sleman anniversary

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp