FORTUNA BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

6TH ANIVERSARY KEDUNG BANTENG BC SRAGEN

Rio Hatrik, A-PJM SF dan Fortuna BC Juara Umum

Keberhasilan love bird Rio mencetak kemenangan hatrik di 6TH Anniversary Kedung Banteng BC Sragen mengantarkan Fortuna BC keluar sebagai juara umum BC. A-PJM SF dinobatkan sebagai juara umum SF setelah raih poin tertinggi.

Meski hujan gerimis sejak pagi, tak menyurutkan kicaumania Sragen dan sekitarnya untuk datang ke 6th  Anniversary Kedung Banteng BC pada Minggu, 21 Januari 2018. Berlokasi di lapangan Gondang, gelaran yang dimotori oleh Ir. Hendro Wibowo ini berjalan tertib dan kondusif.

 

 

NICO. LB RIO CETAK HATRIK

 

Menempati gantangan nomor 11 di kelas Lapangan A, love bird Rio tampil menggebrak dari awal lomba dengan aksi ngekek panjang sambil jalan di atas pangkringan. Dikenal sebagai salah satu love bird papan atas, gaco milik Nico ini diganjar koncer A mutlak setelah meraih poin tertinggi di akhir penilaian.

Rio berhasil mencetak kemenangan hatrik setelah kembali meraih podium pertama di kelas Lapangan B dan Gondang. “Rio ini sebenarnya burung lama, gayanya memang kayak tadi tapi kinerja dan durasinya memang benar-benar panjang kalau pas onfire,” ungkapnya.

 

BRINGKIL BC. SUKSES BERSAMA CIVIC DAN DEWA

 

Dikenal sebagai pemoles love bird jawara, Bringkil BC (BBC) makin eksis setelah Civic dan Dewa berhasil meraih podium pertama dan kedua di kelas PAUD. Meski baru berumur empat bulan, Civic orbitan baru Mr. Rudi ini berhasil mencuri perhatian setelah ngekek rajin dan gacor dengan durasi mumpuni.

Penampilan tak kalah menawan ditunjukkan oleh love bird Haci milik Cepot (Uut) yang berhasil keluar sebagai kampiun di kelas PAUD Gondang A. Bersaing sengit dengan Minak Jinggo dan Pero, Haci sukses mengumpulkan poin tertinggi.

 

MR. RONI.-CH-TEMOXS-TAMPIL-MEMPESONA

 

Bermaterikan sikatan londo, cucak rawis dan kapas tembak, cucak Hijau Temoxs milik Mr. Roni berhasil meraih podium pertama di kelas Lapangan setelah tampil mempesona dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul dari awal sampai akhir lomba.

Laga sengit sarat tensi panas tersaji di kelas murai batu KBBC berhasil dimenangkan oleh Petir andalan Nugroho Boncu. Memiliki materi isian dominan cililin dan kenari, murai batu ekor putih ini tampil apik dengan suara menggelegar sebagaimana namanya.

 

NUGROHO. MB PETIR TAMPIL MENGGELEGAR

 

Puja Kesuma, gaco andalan Mr. Rinto berhasil finish di posisi kedua di kelas Lapangan setelah tampil apik dengan aksi ngerol nembak. “Puja Kesuma dapat juara dua dan empat tadi. Hasil breeding sendiri, pakai ring BRT Putra Kurma Sragen,” ungkapnya.

Dengan kemenangan ini, Rinto berencana kembali menurunkan amunisi andalannya ke Piala Supermasi Jogja Istimewa pada Minggu, 11 Februari mendatang. “Setelah ini mungkin main ke Piala Valentin, moga moga mau nampil dan kebagian juara,” ujarnya.

 

PUTRA KURMA. MB PUJA KESUMA LANJUT KE SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA

 

Tampil meliuk-liuk bagai seorang penari, kacer Veloz andalan Idur Arkaan berhasil meraih juara pertama dan kedua setelah tampil apik dengan aksi ngerol nembak dengan gaya tarung ngobra. Torehan prestasi ini makin melambungkan nama Veloz sebagai salah satu calon ancaman di Sragen dan sekitarnya.

Mengusung bendera Duta DPRD Cup Karanganyar, Varo Ski berhasil menempatkan kenari Ondel Ondel di podium puncak kelas Bebas A. Tampil ngedur dengan durasi panjang, kenari warna kuning ini sukses mengandaskan perlawanan Kresno dan Genio.

 

DUTA DPRD KARANGANYAR CUP. JANGAN LUPA MINGGU 4 FEBRUARI

 

Mendulang poin dari Mesem, Dewi Cinta, Banyuwangi, Bajang, dan Kresno, A-PJM keluar sebagai juara umum single fighter setelah meraih poin tertinggi di akhir lomba. “Terima kasih atas dukungannya pada A-PJM sehingga bisa juara SF di gelaran kali ini,” ujarnya.

Diperkuat sejumlah gaco papan atas seperti Rio, Civic, Temoxs, Dewa, Berhala, dan Doctor, Fortuna BC yang dimotori oleh Mr. Hendrat dinobatkan sebagai juara umum bird club (BC). Kemenangan ini makin melambungkan nama Fortuna BC sebagai salah satu tim yang disegani di Sragen dan sekitarnya.

 

A-PJM. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Mewakili panitia, Ir. Hendro mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Meski sempat gerimis di awal lomba, tapi peserta tetap fight dan bertahan sampai akhir. “Terima kasih, sampai jumpa di gelaran-gelaran kami selanjutnya,” pungkasnya.

 

DATA JUARA 6TH ANNIVERSARY KEDUNG BANTENG BC SRAGEN, MINGGU 21 JANUARI 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

PANITIA DAN JURI KEDUNG BANTENG BC

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

MR.-ARIP.-LB-DOCTOR-JUARA-KKBC

 

MR.-CEPOT.-LB-HACI-JUARA-KELAS-GONDANG

 

IDUUR ARKAAN. KACER VELOZ STABIL DI JALUR JUARA

 

PUJA-KESUMA. SIAP KE SUPERMASI JOGJA ISTIMEWA

 

CH-TEMOXS-IN-ACTION

KATA KUNCI: kedung banteng rio apjm fortuna bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp