PUNGGAWA HANDAYANI BC (dok. handayani bc)

TEMU KANGEN KICAU MANIA HANDAYANI BC

Kangen Gantang, Juga Kuliner Khas Gunung Kidul

Banyak kicau mania yang sudah memendam kangen pengin lomba, namun belum banyak gantangan yang buka secara resmi. Satu dua lomba di luar kota, suasananya juga masih bikin miris, karena protokol yang tak sepenuhnya dipenuhi, termasuk lomba yang sampai larut malam.

Hal inilah yang membuat Handayani BC tergerak membuka lomba, namun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. “Pemerintah sudah memberikan kelonggaran, kami selaku salah satu EO di kota kecil, ingin memanfaatkannya dengan baik, jangan sampai terkesan ‘menyalahgunakan” pelonggaran itu,” ujar Cak Parno, salah satu juri senior dan pengurus teras Handayani BC.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Protokol yang sudah sama-sama diketahui bersama seperti wajib masker, penyediaan tempat cuci tangan, dan jaga jarak aman. Di lapangan, ternyata itu tidak selalu mudah, Masker sering tidak dipakai, atau dipakai tapi tidak secara benar. Soal jaga jarak lebih sulit lagi, banyak yang kurang disiplin.

“Pokoknya kami sebagai panitia akan berusaha memfasilitasi seperti tempat cuci tangan, mewajibkan memakai masker, dan selalu mengingatkan untuk tetap saling jaga jarak aman. Jadi silakan semua bisa menjaga dirinya masing-masing. Hal lain yang tak kalah penting, Insya Allah lomba sudah kelar sebelum gelap, karena kami hanya buka 19 sesi,” ujar Yudi Basuki, ketua panitai Temu Kangen.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Seperti biasanya, gelaran Handayani BC akan berlangsung di eks terminal Wonosari, tepatnya di Besole. Kemasannya juga terjangkau, tetapi cukup menarik, mulai dari 40 ribu hadiah mulai 500 ribu, tiket 70 ribu hadiah 1,1 juta, dan tiket 100 ribu (36-G) hadiah mulai 45%.

Dengan kemasan yang bisa terjangkau oleh semua kalangan, diharapkan benar-benar bisa menjadi temu kangen, terutama para kicau mania di Gunung Kidul dan DIY pada umumnya.

 

 

“Teman-teman dari Jogja dan sekitarnya, juga dari Klaten, yang sudah mengkonfirmasi hadir juga cukup banyak. Niatnya silaturahmi, plus mantau-mantau siapa tahu dapat calon jago prospek. Dari sini memang sering tak terduga muncul calon gaco prospek yang harganya juga masih miring,” imbuh Yudi Basuki.

Bagi yang datang dari luar Gunung Kidul, sekaligus juga berkesempatan bisa kembali menikmati kuliner khas Gunung Kidul seperti nasi merah, sayur lodeh, nasi tiwul, hingga belalang goreng, dan lainnya yang benar-benar khas Gunung Kidul dan ngangeni. [maltimbus]\

 

BROSUR DAN JADWAL TEMU KANGEN KICAUMANIA – HANDAYANI BC, KLIK DI SINI

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: handayani bc temu kangen kicau mania

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp