TEAM HORE CUCAK IJO CHAMPIONS

TEAM HORE CUCAK IJO CHAMPIONS, SABTU, 9 0KTOBER 2021

Wow... 10 Kelas Cucak Hijau, Semua 25-G & Banjir Doorprize!

Salah satu tim asal Karawang, Team Hore, bakal menggelar hajatan akbar pada hari Sabtu, 9 Oktober 2021. Acaranya bertajuk “TEAM HORE CUCAK IJO CHAMPIONS”, bakal digelar di Lapang Babaton Desa Sukaharja Karawang.

Judul di atas diambil, karena Team Hore adalah tim yang basic-nya bermain cucak hijau. Menggandeng BnR Indonesia Cabang Karawang sebagai EO dan Juri, Team Hore berharap acara ini bisa memuaskan peserta.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Apalagi, panitia menyuguhkan sistem 25-G untuk semua kelas dan jenis burung. Format yang lebih memungkinkan dan mendukung dalam mengendalikan peserta untuk tertib, non teriak, sehingga sangat membantu team juri dan panitia secara umum dalam bertugas. Hasilnya, insya Allah akan lebih mendekati fair play.

Ini yang paling menarik dan menantang, total ada 10 kelas Cucak Hijau yang akan disuguhkan oleh Team Hore. Tentu hal itu bertujuan untuk memuaskan cucak hijau mania yang digadang-gadang juga akan hadir dari luar daerah.

 

 

Meski Team Hore menyediakan kelas yang cukup banyak, 10 sesi dan BOB, Anda yang serius juga harus cepat-cepat memesan dan mengamankannya. Cucak hijau mania dari berbagai daerah dipastikan akan membanjiri Karawang.

Dengan harga tiket 200 ribu rupiah untuk kelas utama, dirasa cukup menggambarkan bergengsinya gelaran ini. Tropi yang elegan, bonus hadiah untuk 3 besar, dan doorprize dari sponsor berupa voucher untuk pengambilan rumah di area Karawang sebesar 1 juta rupiah, siap memanjakan kicau mania.

 

 

“Bismillah, mudah-mudahan acara berjalan dengan lancar hingga selesai. Sengaja kami hanya memakai sistem 25-G, karena kami ingin lomba yang fair play, nyaman, dan enjoy. Kita semua berharap para peserta mempunyai kesan dan kepuasan tersendiri dalam acara ini,” ucap Iwan Toa, Ketua Pelaksana.

Kabar terbaru dari panitia, pemesanan tiket terus mengalir deras dari awal brosur dibagikan hingga saat ini. Hampir semua kelas khususnya cucak hijau terisi full. Pemesanan tiket akan ditutup pada hari Kamis, 7 Oktober 2021. Bagi yang belum sempat memesan tiket, bisa langsung membelinya pada saat hari-H di lapangan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Lomba akan dimulai pada pukul 10.00 waktu setempat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Panitia pun menyediakan masker, hand sanitizer, dan tempat untuk mencuci tangan.

“Mohon doa dan dukungannya untuk seluruh kicaumania di mana pun berada, untuk terselenggaranya acara ini. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kelancaran agar acara ini sukses digelar,” pungkas Iwan Toa. [denny, maltimbus]

 

BROSUR & JADWAL TEAM HORE CUCAK IJO CHAMPIONS, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

TROPI TEAM HORE CUCAK IJO CHAMPIONS

 

KRU TEAM HORE BERSAMA KETUA DAN TIM JURI BnR KARAWANG

 

 

 

 

KATA KUNCI: team hore cucak ijo champions 2021

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp