H. MHB MEMBERIKAN LANGSUNG BANTUAN SEMBAKO

TEAM 76 PEDULI

Berbagi Sembako Untuk Juri, Pelomba, dan Masyarakat Umum

Di bulan puasa ini, Team 76 mulai melakukan aksi peduli dengan berbagi sembako. Kegiatan untuk tahap pertama dimulai pada Minggu 10 April di sejumlah gantangan dan ruang publik lainnya sekitar kota Medan.

Pembagian sembako disiapkan untuk menyasar semua pihak, para juri yang sedang bertugas di gantangan rutin, para pemain, juga masyarakat umum. Kegiatan perdana di bulan Ramadhan tahun ini dipimpin langsung oleh H. Muh. Hidayat Batubara.

 

ROBERT DARI TEAM 76 MENYERAHKAN BANTUAN SEMBAKO, DISAKSIKAN H. MHB

 

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa melakukan kegiatan peduli kasih. Sebenarnya ini bukan hal baru, tiap tahun kami melakukannya. Tahun ini kita mulai hadir ke gantangan-gantangan yang ada di Medan dan sekitarnya, kita berikan kepada yang sedang berada di sini, pengurus gantangan, juri, pemain, juga masyarakat umum di sekitarnya,” ujar H. MHB.

Rencananya, ini memang bukan jadi yang pertama dan terakhir di bulan Ramadhan tahun ini. Menurut Halim dan Robert, yang mengkoordinir kegiatan ini, masih akan ada beberapa kegiatan berbagi sembako berikutnya, menyasar gantangan dan masyarakat umum di lokasi lainnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Sesuai keinginan Bapak, kami bahkan juga punya rencana melakuk kegiatan kepedulian ini di Jawa. Waktunya masih kami atur,” jelas Halim.

Bagi H. MHB, kegiatan yang sudah jadi rutinitas tiap tahun ini sesungguhnya merupakan bagian dari ungkapan rasa syukur. “Alhamdulillah, ini salah satu cara kami untuk bersyukur, sudah dilimpahi berkah rejeki, termasuk kaitannya dengan hobi burung juga berkah bisa memilih dan membeli sejumlah burung terbaik, silaturahmi dan persahabatan yang semakin luas ke berbagai daerah di tanah air. Yang terakhir ini sesuatu yang tak ternilai harganya.”

Berikut sebagian foto-foto dokumen kegiatan yang diterima burungnews.com dari Halim Project:

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

  

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: mhb team 76 peduli berbagi sembako

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp