ANDY OWEN. KIAN KECE DENGAN GAYA RAMBUT BARUNYA

TANGERANG KOTA CUP 1 #1

Even Perdana NZR, MB Ketu Terbaik di Kelas Utama

Even besar perdana NZR yang bertajuk Tangerang Kota Cup 1 pada Minggu, 25 Februari 2018 berjalan ramai. Membuka 2 lapangan, even yang berlokasi di Harkot Cimone Tangerang ini mampu mengumpulkan jago-jago murai batu se-Jabodetabek.

Salah satunya adalah murai batu Ketu andalan Andy Owen dari Alvin Team. Ketu yang hanya turun di kelas utama Murai Batu NZR, kembali tampil stabil dan sanggup membawakan lagu andalannya yaitu ngerol nembak sambil duduk satu titik. Durasi kerjanya pun mampu meyakinkan tim juri untuk menobatkannya sebagai juara pertama.

 

 

KELAS MURAI BATU NZR

 

Sebelum diganjar koncer, Ketu harus berhadapan dengan lawan-lawan yang tak kalah tangguh. Di antaranya yang juga tampil menonjol adalah murai batu Jendral milik Hanny Faroko dan Sadam milik Edy Palma yang berada di gantangan 47.

Meski begitu, Ketu yang menempati gantangan 31 mampu unggul di peringkat pertama, diikuti Laskar di posisi kedua dan Sadam di urutan ketiga. “Alhamdulillah, Ketu masih stabil kendati setiap pekan diturunkan. Insya Allah pekan depan lanjut ke Piala Citra Indonesia,” ucap Andy Owen yang datang dengan model rambut barunya.

Saat berita ini diturunkan, lomba masih berlangsung dan masih banyak sesi yang belum dimainkan. Diperkirakan lomba akan berjalan hingga malam hari.

 

YANG LAIN SUDAH MENGGUNAKAN DAN MERASA COCOK, BAGAIMANA DENGAN ANDA? Segera Move On. Tweet Song, pakan kualitas terbaik dengan nutrisi seimbang, paling cocok untuk burung kesayangan Anda.

KATA KUNCI: tangerang kota cup 1 nzr tangerang mb ketu andy owen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp