JURI SIAP TANCAP KONCER. TIDAK BOLEH NYUSULKAN STRUK

SWEET VALENTINE

Tiket Pesanan Bisa Diambil Atau Beli Langsung Mulai Hari Ini, Begini Tata Caranya

Hingga ditutup pada Jumat 14 Februari, 3.500 lembar tiket sudah terpesan. Tiket yang sudah terpesan diharapkan sudah diambil hari Sabtu ini mulai jam 16.00 di lokasi lomba, Lapangan Pemda Sleman, Denggung, Yogyakarta.

Dengan mengambil tiket hari ini, Anda sudah bisa fokus menyiapkan burung. Bila perlu, sekaligus maping lokasi, mencari titik istirahat / pedok, sehingga Minggu pagi tidak lagi bingung.

Sebagian dari Anda yang sudah pernah mengalami prosesi pengambilan tiket di event-event PBI di Yogyakarta (Piala Raja, Piala Pakualam, Valentine, dan lainnya) tentu sudah paham tata caranya.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Nah, bagi yang masih baru, bisa mengikuti prosedur berikut ini:

  1. Anda harus tahu nomor urut pesanan. Nomor urut dan nama pesanan tersedia di lokasi pengambilan tiket, namun Anda bisa melihatnya lebih cepat pada data yang sudah dirilis oleh burungnews.com.
    BACA: Daftar Nama Pemesan dan Nomor Urut Sweet Valentine, Brosur dan Jadwal Terbaru
  2. Membawa struk pembayaran.
  3. Tersedia beberapa meja sesuai nomor urut. Pilih meja sesuai nomor urut pesanan Anda. Sebut nomor urut dan nama pemesan, tunjukkan struk bukti pembayaran.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

  1. Cek kupon nama kelas / jenis burung, apakah sudah sesuai dengan yang Anda pesan. Pihak panitia juga akan mencocokan jumlah pembayaran dan memvalidasinya. Pastikan kupon yang tertulis kelas dan jenis burung, sudah sesuai dengan yang Anda pesan.
  2. Jangan langsung pulang, kupon belum jadi tiket. Tukarkan terlebih dahulu kupon dengan tiket.
  3. Tersedia beberapa meja untuk menukar tiket sesuai kelas / jenis burung. Tiap kupon ditukar dengan 1 tiket, pastikan kelas dan jenis burungnya sama, jangan sampai tertukar.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

  1. Setelah tiket dipegang, cek ulang, pastikan kelas / jenis burung, dan jumlahnya benar. Setelah itu, Anda bisa meninggalkan lokasi.
  2. Nomor gantangan adalah sistem gosok. Tiket yang sudah diambil tidak bisa dikembalikan / ditukar dengan alasan apa pun. Bila Anda kurang berkenan dengan nomor gantangan, Anda bisa saja menukarnya dengan sesama pemain yang kelas / jenis burungnya sama, dengan catatan form nama burung / pemilik / alamat belum diisi.
  3. Pastikan tiket nantinya diisi lengkap dan jelas, jangan ada coretan. Jangan mudah tergiur tawaran untuk mengisi data dengan nama burung/nama pemilik/alamat orang lain, atau dalam bentuk stempel.

 

 

  1. Juara SF berlaku bila nama pemilik dan alamat sama. Juara BC nama pemilik bisa beda, tapi alamat harus persis sama. Tidak boleh ada coretan, dan dikumpulkan sebelum lomba dimulai, atau bersamaan dengan menggantang burung dengan menaruh tiket pada gelas yang tersedia di kursi. Tiket susulan setelah lomba selesai / koncer ditancapkan tidak akan diterima / tidak dihitung dalam poin juara umum.

 

JADWAL SWEET VALENTINE TERBARU:

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: sweet valentine pengambilan tiket sweet valentine

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp