AGUS JOKER BANDUNG (KANAN), SIAP RAMAIKAN KELAS ANIS MERAH


SWEET VALENTINE

Catat, 3 Kelas Murai Batu dan 2 Kelas Anis Merah Sold Out, Kelas Lain Sudah Menipis

Sweet Valentine, gelaran rutin PBI Bantul akan kembali digelar. Seperti biasanya, event ini mengambil jadwal pertengahan bulan, yaitu 16 Februari 2020. Masih sebulan lebih, tapi sejumlah kelas sudah habis terpesan.

Menurut Yosi, kelas-kelas yang saat ini sudah habis terpesan adalah 3 kelas murai batu dan dua kelas anis merah. Sementara kelas-kelas lain, secara umum juga sudah menipis.

“Kalau tidak segera, kalau menunda nanti-natai apalagi besuk hanya karena merasa eventnya masih lama, mohon maaf, siap-siap gigit jari,” ujarnya kepada burungnews.

Kelas-kelas seperti kenari, love bird, kacer, cendet, juga termasuk cepat laju pemesannya. Pun dengan anis kembang, karena akan didukung oleh sejumlah komunitas, seperti yang terjadi tahun sebelumnya.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan      TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline          08112663908.

 

Sejauh ini kelas yang pesanan tiketnya masih relatif longgar antara lain cucak rawa ring, kacer ring, dan campuran impor. Namun, untuk campuran impor kadang juga ada kejutan. Jadi, Anda para pemilik campuran impor yang ingin menurunkan jagoannya juga jangan sepelekan ini. Segera pesan dari sekarang.

Untuk update ketersediaan tiket, silakan hubungi langsung bagian reservasi Bang Yosi di 0817.0422.330.

Sweet Valentine adalah event rutin yang sudah jadi agenda tetap para kicaumania. Salah satu event yang kehadirannya selalu ditunggu-tunggu, setelah Piala Raja. Kicaumania dari berbagai belahan nusantara akan hadir, bahkan yang burungnya sedang tidak siap pun banyak yang tetap hadir karena ingin bisa berkumpul dengan sesama kicaumania. Sebagian juga karena pengin memantau jago-jago siapa tahu ada yang bisa buat nambah kekuatan.

Tahun 2020 ini, lokasinya kembali digelar di Lapangan Pemda Sleman. Ini juga lokasi yang dinilai paling nyaman dan kondusif setelah Taman Candi Prambanan. Sejumlah hotel berbintang juga sudah mulai berani mengijinkan para tamunya bawa burung, juga memberikan harga diskon khusus. [bersambung, maltimbus]

 

BROSUR SWEET VALENTINE, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: sweet valentine

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp