SURYOWILOGO CUP IV

Edu EF Jogja Orbitkan Murai Batu Qatar, Branjangan Reborn Double Winner

Pada Minggu (25/12/22) Edu tampak berada di gantangan Prakasita Godean Pasar Kowen, Sidokarto, Sleman. Even di sini membuka kelas branjangan. Sejumlah branjes Yogyakarta dan Klaten pun tampak di sini.

Edu tampak bawa dua burung. Salah satunya ternyata Murai Batu. Sang Murai Batu kemudian menjadi juara 2 di kelas Murai United G24 tiket 200 ribu. “Alhamdulilah, Murai Batu Qatar masuk juara 2 di kelas Murai United G24 tiket 200 ribu, ini tampilan perdana Qatar yang baru saya dapat sekitar 1 bulan yang lalu” ujar Edu

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Apa om Edu mulai akan turun di kelas Murai Batu juga ini tahun 2023? “InsyaAlloh mas, EF Jogja akan turun di kelas murai batu juga siapa tau bisa jejer di gantangan dengan murai batu superman ha…ha..ha…,” ujarnya ketika dikonfirmasi.

Masih berada di Prakasita, sumber burungnews membisiki, bila Edu sebenarnya mulai mengincar sejumlah jago murai batu papan atas. “Tapi jangan ngomong ke orang-orang dulu, Nanti kalau sudah kumpul banyak jago top, barulah ke mana-mana menguasi kejuaraan. Ya ini copy paste-lah, di branjangan kan strateginya juga begitu dulu.”

 

TROPHY KEMENANGAN MB QATAR, REBORN DAN MX

 

Wow, menarik sekali ini. Rupanya, om Edu yang tak jauh dari si sumber tadi mendengar bisikannya. “Ah jangan percaya, ngaco itu dia, kompor. Jiwa saya mau dibolak-balik mau diobok-obok tetap di branjangan. Ini iseng saja nurunin murai batu buat bersenang-senang,” begitu om Edu mencoba membantah si penebar rumor.

Ah... tapi umpama benar om Edu juga bakal turun di kelas murai batu, tanpa harus meninggalkan branjangan, ya malah bakal semakin gegap gempita tuh dunia lomba burung secara umum di tahun 2023.

 

 

Di markas EF Jogja sudah ada beberapa koleksi murai batu diantaranya Sultan yang didapat dari Syamsul, Cilacap. “Sultan sekarang lagi mabung, lagi saya masteri dengan branjangan biar nembaknaya semakin mantap.” Imbuhnya

Selain membawa murai batu Qatar, tentunya Edu juga membawa branjangan. Di kelas campuran branjangan, Reborn yang sudah lama “mogok” kini bangkit Kembali dengan menyabet double winner. “Reborn memang sempat mogok karena habis mabung, sekarang sudah selesai mabung saya coba bawa ke sini, dan Alhamdulilah juara 1 dua kali alias double winner karena kelas campuran hanya ada 2 saja, sayang tadi tidak di shoot  padahal lagi istimewa banget kerjanya, mudah-mudahan besok di kopdarnas Fosilbramas 26 februari 2023 Reborn bisa tampil maksimal.”

Jagoan yang dibawa selain Reborn ada branjangan parva MX yang hampir hattrick. “ MX hampir hattrick, sayang di sesi ke 3 juara 2, kalau tadi juara satu ya pasti hattrick, tapi apapun hasilnya tetap disyukuri, yang penting bisa ketemu sedulur branjes, bisa guyon, teng teng crit, madang bareng ha…ha…ha…”. Pungkasnya.

Catat, event terdekat yang wajib diikuti oleh pemilik murai batu, cucak hijau, kacer, dan cendet adalah Soft Launching Samurai, 8 Januari 2023 di Grand Sondokoro, Tasikmadu, Karanganyar. Peserta dijamin tenang, nyaman, bisa duduk manis dekat burung dengan dilayani makanan ringan dan minum.

Team juri full Dewa 99 akan menilai dengan ajuan real terbuka sejak dari proses rolling/blok, bukan hanya di akhir ajuan mentok saja. Dijamin anti odeng, cukup siapkan burung terbaik Anda. Simak brosur di bawah ini. Bila ingin lihat brosur sekaligus jadwal, KLIK DI SINI.

Sepekan kemudian, event yang menjamin penilaian apa adanya adalah PMM feat PKM di Rest Area Heritage Brebes, 15 Januari 2023. Penilaian ajuan terbuka dengan mengadopsi dan mendapat dukungan SMM. Tak perlu main titip apalagi keluar biaya ekstra untuk odeng. Brosur dan jadwal, KLIK DI SINI. [maman] 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: suryowilogo cup iv edu ef jogja murai batu qatar branjangan reborn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp