JADWAL (BARU) YANG LEBIH JELAS, LIHAT DI KONTEN BERITA ATAU DOWNLOAD DI BROSUR

SUPRREMASI JOGJA ISTIMEWA

Sssttt... Ada Brosur dan Jadwal Baru, Jangan Sampai Kelewat

Panitia Supremasi Jogja Istimewa baru saja merilis Brosur dan Jadwal Baru. Hal ini karena ada penambahkan kelas baru, mengakomodir banyaknya permintaan dari kicaumania supaya bisa kebagian tiket. Simak jangan salah pakai yang lama.

Jadwal baru juga sudah dilengkapi dengan gambar tropi. Jadwal lapangan A dan B masing-masing terdiri dari 29 Sesi, serta ada lagi tambahan doorprise sepeda motor. Para calon peserta harap menyimak jadwal yang baru ini sebagai acuan, termasuk dalam memesan tiket.

 

 

JADWAL BARU JOGJA ISTIMEWA:

 

Jangan sampai burung yang sama main di kelas yang jadwalnya terlalu mepet atau berdekatan di dua lapang yang berbeda, karena dalam praktiknya, bisa saja yang satu belum rampung, di lapang sebelah sudah mulai sesi berikut. Misalnya kelas Love Bird, di lapang A ada yang main di sesi ke 19 (Gedong Jene B), di lapangan B sesi ke 20 (Gedong Jene C). Atau bagi yang membawa dua burung atau lebih dan tidak bersama kru yang cukup, main di Jadwal yang bersamaan atau berdekatan.

Jadwal di burungnews juga bisa Anda simpan/download untuk pegangan saat di lapangan, sehingga memastikan tidak sampai ketinggalan. Bagi yang belum pesan tiket, harap segera menghubungi Abah Yosi di 0817.0422.330, konfirmasi dulu ketersediaan tiketnya, karena persediaan sudah menipis dan bahkan sudah ada yang habis.

 

Mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat, unduh APPS di PLAY STORE (android), atau dengan membuka GOOGLE PLAY (Iphone, Ipad, Apple)

 

Supremasi Jogja Istimewa adalan nama baru untuk even yang sebelumnya dikenal dengan nama Valentine. Sejak tahun lalu, namanya diganti agar bisa lebih menggambarkan tentang “ke-jogja-an”.  Ini adalah salah satu even yang paling dinanti-nanti kicaumania tanah air, setelah Piala Raja.

 

BROSUR TERBARU SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: abah yosi h samsulhadi supremasi jogja istimewa brosur dan jadwal baru supremasi jogja istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp