H. MHB DAN MB SUPERMAN.

SUPERMAN RETURN

Baru Tampil 90% Sudah Double Winner di Kopdar SMM, Seperti Apa Perfoma Sesungguhnya, Yuk Tonton Vidionya

Kopdar SMM yang lazimnya digelar sebulan sekali, memang levelnya masih di bawah event “cup” SMM yang normalnya digelar tiap 3 bulan. Namun Kopdar bulan Februari di gantangan Gagak Sakti Gresik terasa lebih menggigit dari biasanya.

Itu tak lain karena ada Superman yang mulai diuji coba setelah istirahat lama sejak turun terakhir kali di Piala Ketua SMM (12/12/21). Terlebih, H. Muh. Hidayat Batubara (MHB) juga datang dan memantau langsung penampilan awal Superman yang sah menjadi miliknya setelah merogoh kocek 1 milyar pada November 2021 yang lalu.

“Sebenarnya, ini bukan penampilan perdana usai istirahat 2 bulan lebih. Pekan lalu 20 Februari turun pertama kali di BSBC Gresik, tapi saya sedang mantau-mantau burung di Masterpiece Arena. Hanya dapat laporan juara 1. Wah, saya langsung semangat, makanya setelah pulang ke Medan beberapa hari, langsung memutuskan kembali ke Surabaya. Penasaran sekali pengin lihat aksinya seperti apa,” jelasnya kepada burungnews.com.

 

MONYOK GIRANG BEGITU SUPERMAN KEMBALI MERAIH JUARA 1 DI KOPDAR SMM

 

H. MHB mengaku lebih deg-degan ketika menanti digantanganhya Superman, ketimbang beberapa jago lainnya. “Jujur, menjelang digantang, tak bisa menghilangkan deg-degan, ada semacam harapan dan keyakinan besar mau tampil maksimal, tapi juga ada secuil kekawatiran dan kecemasan kalau ternyata belum mau tampil maksimal. Apalagi ini Kopdar SMM, tentu level musuh yang harus dihadapi beda dengan di BSBC pekan lalu.”

Kelas di mana Superman turun segera dimulai. MC mulai memanggil para peserta. Degub jantung H. MHB pun bertambah kencang. Melihat Monyok, sang mekanik, menenteng Superman dengan langkah tegap, rona wajah juga tampak ceria dan sangat percaya diri. H. MHB pun berangsur tenang, nafasnya lebih teratur.

 

 

Setelah digantang dan melihat musuh mengepung, Superman langsung merespon dengan sangat baik. Sambil terus memperhatikan Superman, senyum mulai mengembang di wajah H. MHB.

“Lega sekali melihat Superman sudah tampil sesuai harapan. Sampai pertengahan penilaian, saya baru mulai memperhatikan dan membanding-bandingkan dengan lawan di sekitarnya. Saya mencoba membayangkan sedang jadi juri, netral, memperhatikan semua. Mulai optimis kalau bisa mempertahankan penampilan sampai akhir, Superman punya peluang juara.”

Harapan yang tidak meleset. Penampilan sudah memenuhi harapan, prestasi pun mengikuti. Superman merebut juara 1. Spontan dan kompak, Monyok, kru Team 76 langsung berteriak girang begitu para juri mulai menancapkan koncer A di bawah Superman.

 

SIAP HADIR KE PIALA BADUY, MEMANTAU DAN BERBURU AMUNISI BARU

 

H. MHB juga tampak sangat lega dan gembira, meski menyambut kemenangan pertama ini dengan lebih tenang. Banyak pemain lawan dan penonton yang lantas mendekat H. MHB, menyalami, dan memberikan selamat atas kembalinya Superman, tentu juga atas raihan juara 1.

“Inilah momen yang benar-benar membuat saya sangat berkesan ketika berada di SMM. Nuansa silaturahmi, pesahabatan, persaudaraan benar-benar sangat dijunjung tinggi, bukan hanya slogan. Saya bangga atas kemenangan ini karena lawan-lawan secara ksatria juga mengakui, baik secara tidak langsung lewat aplaus tepuk tangan setelah juri menancapkan koncer, mapun yang datang langsung dan memberikan ucapan selamat.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Menyambut penampilan kedua, H. MHB sudah lebih tenang, tidak setegang di sesi awal. Superman lagi-lagi tampil paik sesuai yang diharapkan. Juara 1 kembali direngkuh.

Apakah Superman sudah kembali ke penampilan terbaiknya. “Kalau 100 persen atau mendekati angkat itu, saya rasa belum. Tapi kalau di angka 90 persen sudah. Durasi kerja, variasi lagu, volume, sudah terasa menggetarkan. TInggal durasi temabakan yang belum sepanjang sebelumnya, meski sebenarnya sudah cukup.”

H. MHB optimis dengan makin matangnya bulu, perfoma Superman bisa kembali seperti semula, atau bahkan bisa lebih baik lagi. “Optimis di gelaran SMM 20 Maret besuk, paling tidak sudah mendakati 100 persen. Mohon doa dan dukungannya.”

 

 

Selain event SMM, H. MHB juga sudah memastikan akan hadir ke Piala Baduy pada 13 Maret. Seperti biasanya, selain rencana menurunkan sejumlah jagoan, misi berburu atau hunting amunisi jago baru juga masih tetap jalan.

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [arik, singgih, vilman, maltimbus, terimakasih rojobrono]

BROSUR DAN JADWAL PIALA BADUY, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SMM GRESIK 27 FEBRUARI, KLIK DI SINI 

 

 

VIDIO AKSI SUPERMAN SESI 1 KOPDAR SMM GRESIK 27 FEBRUARI:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

VIDIO SUPERMAN SESI 2 KOPDAR SMM GRESIK 27 FEBRUARI:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: h. mhb mb superman kopdar smm piala baduy smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp