SUNYEN FEAT BUDI BOGEM, JUARA SF DI BOJONEGORO, JELANG KOMPETISI 2018 RAJIN BERBURU GACOAN

SUNYEN ANTASARI FEAT BUDI BOGEM

Transfer LB Bondet 50 Juta & Kenari Janur Kuning 30 Juta

Apa jadinya kalau dua pemain besar tampil bareng mengusung satu nama? Sulit ditandingi! Inilah yang terjadi di even Piala Ebod Jaya di Bojonegoro pada Minggu, 12 Desember. Sunyen Antasari dan Budi Bogem dari Nganjuk berkoalisi merebut juara umum SF.

Tentu saja tak cuma bermodal nama besar, skuad yang diangkut pun sangat mumpuni. Antara lain Love Bird Boy, Bondet, Atlantic, Anis Merah Vano dan kenari Jalal.

 

 

TRASNFER LB BONDET 50 JUTA DARI ARIFIN BLITAR

 

Di even itu, Boy berhasil meraih juara I dan II, Bondet juga meraih juara I dan II di kelas berbeda, Atlantic meraih juara II dan IV, Anis Merah Bano nyeri juara I dan Kenari Jalal meraih juara I dan II. Tentu saja poin itu tak terkejar oleh kompetitornya.

Bondet adalah gaco terbaru Sunyen yang baru ditrasnfer dari Arifin Blitar dengan nilai 50 juta. Gaco berwarna hijau setandar atau josan ini tidak hanya mewah saat ngekek di rumah, tapi juga fighter saat turun di lapangan. Di atas gantangan, Bondet berhasil membukukan durasi 2,5 menit. Wow.

 

PENAMPAKAN LB BONDET

 

"Boy sama Bondet sama-sama dahsyat. Di lapangan bisa ngekek sampai dua menit lebih. Tipenya juga sama, fighter. Kemarin di even Piala Ebod Bojonegoro, Boy dan Bondet sama-sama meraih juara I dan II," ungkap Sunyen.

Masih belum puas belanja gaco, sepulang dari Bojonegoro, Sunyen kembali belanja gaco. Kali ini yang jadi target adalah Janur Kuning, kenari andalan Ardian Canary Bandung. Banderolnya pun gak main-main, 30 juta.

 

TRANSFER KENARI JANUS KUNING 30 JUTA DARI ARDIAN CANARY BANDUNG

 

Kelebihan Janur Kuning, memiliki vokal lantang, lagu miji-miji atau lelah dan cengkok mewah yang sulit dicarikan bandingnya. Durasi kerja di lapangan bisa ngedur sampai 2 menit. "Semua gaco ini akan kami turunkan di even Plaza Cup Semarang," kata Sunyen.

 

================

EVEN AKBAR & PRESTISE, SEKALIGUS MENJAGA DAN MELINDUNGI PARA PEMULA. Baru di Plaza Cup, memberikan ruang khusus yang nyaman bagi para pemula. Kesempatan merasakan even akbar dan membanggakan, tanpa takut langsung tersingkir oleh jagoan papan atas.

================

KATA KUNCI: lov ebird bondet kenari janur kuning budi bogem sunyen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp