HALLEY WS JOGJA RI REBUT JUARA UMUM SF

SUMPAH PEMUDA JOGJA VII #3

Raja Selatan, Babone, Ra Umum, & Impact Tunjukkan Kualitasnya, DT Walikota Cup III & Halley WS Jogja RI Rebut Juara Umum

Raja Selatan milik Indra CMR dari Wonosari dan Impact milik Ricky Donald Jogja tampil sebagai idola di sengitnya pertarungan kelas murai batu pada gelaran lomba Sumpah Pemuda Jogja VII, Minggu 22 Oktober 2017.

Raja Selatan yang pada lomba sebelumnya mencetak double winner di Road to BnR Award Yogyakarta, kembali menegaskan dirinya sebagai murai batu papan atas yang sedang onfire. Saat digantang langsung menyambar. Seabrek lagu isian dari srinditan, kapas tembak, kenari, lovebird, dan prenjak wedok dibawakan dengan rapi, dengan ngeroll-nembak.

 

 

INDRA CMR. MB RAJA SELATAN MASIH TOP FORM, JUARA 1 & 2

 

“Puji syukur, Raja Selatan masih stabil. Sayang di sesi kedua tadi kurang ngotot dan akhirnya runner up,” ucap Indra CMR yang memberikan sinyal siap ke Galuh Cup Klaten.

Berkebalikan dengan performa Raja Selatan yang sedikit kendur di sesi kedua, performa Impact besutan Ricky Shoping dari RR SF Jogja yang di sesi pertama kurang ngotot, langsung tancap gas di sesi kedua. Seabrek lagu mewah pun diumbar habis-habisan. Dari awal digantang hingga selesai penjurian, penampilan Impact paling konsisten. Alhasil juara 1 di kelas Murai Batu Parangtritis pun sukses diraih.

Di kelas love bird, nama Babone masih belum terbendung. Meski nyaris tiap hari dan tiap pekan digeber di lapangan, love bird jagoan H. Mansur Muntilan tersebut tetap tak bergeming. Laju ngekeknya seolah taka da berhentinya.

 

H. MANSUR MUNTILAN. LB BABONE JUARA 1, 1, 2, & 2. LANJUT KE ARGA SURYA CUP JOGJA

 

Bila sudah ngunci posisi, Babone akan tampak edan-edan ngekeknya. Ada yang bilang konslet, juga ada yang bilang gacor-cor… Tak heran bila setiap turun lomba, Babone setidaknya bisa membawa hasil lebih dari 1 kemenangan, seperti penampilannya kali ini membuahkan 2 kali juara 1 dan 2 kali juara 2.

“Alhamdulilah, masih mau ngekek. Beda dengan Blue Safire yang kini agak susah tampil,” jelas H. Mansur yang siap menuju Arga Surya Cup Jogja, 12 November 2017.

 

DUTA WALIKOTA CUP III JOGJA REBUT JUARA UMUM BC

 

Selain menegaskan dirinya sebagai love bird yang stabil di jalur juara, penampilan Babone kali ini juga menjadi penyumbang poin penting bagi kemenangan Duta Walikota Cup III yang digawangi Aragon dan Akbar dalam merebut gelar juara umum BC.

Kelas cendet yang membuka secara khusus kelas BOB, sukses didominasi oleh dua jagoan yaitu Ra Umum milik Robert Pantau dari RR SF Jogja dan Tornado milik Yahya. Bahkan kedua burung tersebut sempat adu tos untuk meraih posisi pertama dan kedua.

 

RICKY-ROBERT (RR SF JOGJA). CENDET RA UMUM & MB IMPACT JUARA 1

 

Sementara itu, Halley WS dari Jogja RI SF sukses mendominasi gelar juara di kelas kenari dan sekaligus mengantarkannya sebagai juara umum SF.

Secara keseluruhan, even tahunan ini berlangsung ramai dan kondusif. Tidak hanya dihadiri pemain dari wilayah Blok Tengah saja, beberapa pemain dari jauh pun ada yang hadir seperti Iwan 23 Cirebon. Juga beberapa tokoh perburungan di Kota Jogja seperti Andi Donk dan Teguh Argomulyo juga tampak hadir meramaikan even besutan Bayu Krajan ini.

 

BAYU KRAJAN MENYERAHKAN HADIAH TAMBAHAN 1 EKOR KAMBING KE JUARA 1 KELAS KACER

 

“Kami segenap panitia mengucapkan terima kasih kepada semua peserta atas partisipasinya meramaikan even tahunan Sumpah Pemuda Jogja. Mohon maaf bila ada kesalahan selama lomba berlangsung dan sampai jumpa di even kami selanjutnya,” ujar Bayu Krajan memungkasi lomba hari itu.

 

DATA JUARA SUMPAH PEMUDA JOGJA VII, KLIK DI SINI

 

IWAN 23 CIREBON. PESERTA TERJAUH

 

JUARA CAMPURAN IMPORT

KATA KUNCI: sumpah pemuda jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp