LOGO SUMEDANG NGAHIJI, LAMBANG BERSATUNYA KICAUMANIA SUMEDANG

SUMEDANG NGAHIJI

Bersatunya Semua Elemen Kicaumania, Dilaunching 22 Oktober

 

 

Tak mau ketinggalan dengan daerah lain, kicaumania Sumedang dari berbagai kalangan, tua dan muda, joki maupun bos, bersatu untuk memberikan kontribusi positif demi kemajuan dunia kicauan Kota Tahu. Disepakatilah satu nama, Sumedang Ngahiji, yang berarti Sumedang Bersatu.

Menurut Iman SF, salah seorang penggagas dibentuknya “Sumedang Ngahiji”, diharapkan wadah ini bisa menampung aspirasi seluruh lapisan kicaumania di Sumedang. Semua potensi yang dimiliki Sumedang akan dikembangkan untuk nama besar Sumedang.

 

ASINAN HALUS, COCOK UNTUK BREEDING DAN BURUNG LOMBA. HOTLINE 0813.2941.0510

 

Saat ini, Sumedang punya kekuatan di berbagai lini. Misalnya, sejak dulu jago di kelas anis merah, karena memang Sumedang dikenal sebagai salah satu daerah pengorbit anis merah juara nasional.

Sumedang punya andalan di kelas-kelas lainnya, seperti murai batu, love bird, kenari, dan lainnya. Intinya, “Sumedang Ngahiji” siap bersaing dan meramaikan gelaran bergengsi lintas EO di berbagai blok.

Sumedang Ngahiji rencananya bakal dilaunching bersamaan dengan partisipasi di gelaran Piala Kasat Brimob di Jantinangor, 22 Oktober mendatang. “Kita siap mengharumkan kembali Kota Sumedang. Mudah-mudahan bisa menjadi momentum, kita bisa berjaya di rumah sendiri. Amiin,” ujar Iman SF, yang dipercaya menjadi wakil ketua “Sumedang Ngahiji”.

 

 

Selain aktif keberbagai gelaran lomba lintas EO dan lintas blok, “Sumedang Ngahiji” juga rencananya akan merangkul semua EO yang eksis saat ini untuk menggelar lomba akbar dengan mengangkat nama “Sumedang Ngahiji”.

“Insyaallah, kita juga ada rencana kearah sana (gelar lomba). Kemungkinan awal tahun 2018 bisa terealisasi. Alhamdulillah, kita memiliki hubungan baik dengan semua EO yang eksis saat ini, sehingga mudah-mudahan ini bisa jadi modal untuk kita agar lomba nanti sukses.”

 “Sumedang Ngahiji” sudah terbentuk kepengurusannya pada saat pertemuan di salah setu rumah makan di Sumedang, awal Oktober kemarin. Pengurus Sumedang Ngahiji diisi oleh orang-orang hebat dengan latar belakang berpengalaman di EO yang berbeda.

Sebagai ketua ditunjuk H. Agus Bank BJB, pemain senior, yang dikenal sebagai pencetak anis merah jawara pada era2000-an. Seabagi wakilnya adalah Iman SF, yang dikenal mempunyai hubungan luas dengan kicaumania Tanah Air, serta memiliki hubungan baik dengan semua EO. Sebagai sekertaris Raka Panji dan Hendra Umo, sedangkan bendahara H. Opik Harapan Jaya dan H. Arifin Sinar Mulya.

KATA KUNCI: sumedang ngahiji

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp