SUMBERLAWANG TEAM, KUMPULAN PARA BREEDER DI SRAGEN RAMAIKAN ARENA LOMBA

SUMBERLAWANG TEAM SRAGEN

Terbentuk di IKM Gemolong, Siap Berkibar di Putra Gabah Cup dan Anniversary BOSS

Sumberlawang Team terbentuk pertama kali saat gelaran Kontes Prestasi IKM Gemolong Sragen, Minggu 13 Januari 2019. Yudhi selaku motor penggerak team bersama rekan-rekannya, siap mengawal gaco hasil ternakan sendiri ke arena lomba.

Salah satu andalan Sumberlawang Team saat ini di lapangan adalah Anoman. Meski sudah sering keluar masuk kandang breeding, Anoman masih cukup disegani di pentas persaingan murai batu di wilayah Sragen dan Solo Raya. Prestasinya pun cukup bagus dengan meraih juara lintas eo.

Yudhi mengaku membentuk Sumberlawang Team untuk menjadi wadah bagi para breeder untuk saling berbagi informasi seputar perkembangan dunia lomba dan tren yang terjadi di lapangan. “Ketika kita paham tentang pasar, kita akan bisa mengambil langkah,” cetus Yudhi.

 

 

YUDHI BERSAMA TROPI JUARA MB ANOMAN

 

Keberhasilan Yudhi di kandang breeding dan di arena lomba pada akhirnya menjadi inspirasi bagi beberapa rekannya untuk ikut bergabung dalam komunitas Sumberlawang Team.

Beberapa nama kicaumania Sragen seperti Damar Gordhen yang juga seorang breeder burung love bird yang telah berkali-kali mengorbitkan gaco hasil breeding sendiri. Lalu muncul nama Slamet Pikat yang juga sedang mengorbit bersama gaco andalannya love bird Fika, dan juga Ben Ben Brilian bersama love bird Anak Langit yang selalu menjadi pesaing kuat bagi lawan-lawannya di gantangan turut ikut bergabung dalam Sumberlawang Team.

Yudhi sendiri sebagai penggagas berdirinya Sumberlawang Team akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyatukan komunitas ini, kekompakan menjadi senjata utama bahwa kemenangan bisa diraih dengan usaha yang keras dan kesabaran pribadi dalam merawat gaco-gaco andalannya.

 

 

Semakin banyaknya peminat dan anggota Sumberlawang Team tidak serta merta membuat team ini menjadi jumawa di lapangan, bahkan untuk menjaga suasana harmonis masukan-masukan dan kritik diterima dengan baik dan tidak menokohkan individu maupun personal.

“Untuk pemilihan ketua Team Sumberlawang Team nantinya akan menggunakan sistem bergilir, tujuannya agar dapat menyatukan pendapat para anggota satu dengan yang lain,” ujar Yudhi

Semakin padatnya lomba di wilayah Sragen melecut Sumberlawang Team untuk turut berpartisipasi didalamnya, “InsyaAllah kami akan full team mengawal hasil kandang sendiri ke Putra Gabah Cup 1 dan juga di Anniversary BOSS Sragen. Semoga di sana bisa meraih sukses,” pungkas Yudhi penuh harap.[HR-Y]

 

BROSUR LOMBA PUTRA GABAH CUP & ANNIVERSARY BOSS, LIHAT DI SINI

 

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU!  Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp