SUASANA KELAS LOVE BIRD BABY A YANG FULL GANTANGAN.

SUMBER INDAH CUP I JOMBANG #1

Pokemon dan Anoman Menjadi Juara di Kelas Pembuka Love Bird Paud A dan Pleci A

Kontes perdana Sumber Indah Cup I hari Minggu 1 April 2018 di Lapangan Jogoroto Jombang, disesaki kicau mania dari berbagai daerah di Jawa Timur. Kontes yang dibuka pukul 10.30 WIB pada kelas Love Bird Paud C dan Pleci A.

Pokemon milik H. Mul Logam dari Punakawan Club Mojokerto mampu menjadi juara pada kelas pembuka love bird paud C disusul Ayumi milik Sona dari Sego Babat SF dan Love Bird andalan Sincan dari KLI Jombang sebagai juara ke dua dan ke tiga.

 

 

POKEMON GACO H. MUL LOGAM JUARAI KELAS PEMBUKA LOVE BIRD PAUD A.

 

Even yang memanjakan kicau mania dengan berbagai doorprize dan bonus menarik dipandu oleh duet MC Amin dari Nganjuk dan Bagus dari Jogjakarta. Sumber Indah Cup I digelar untuk mewadahi semua kalangan kicau mania dengan membuka tiket mulai 20 ribu hingga 150 ribu.

“Ini adalah even perdana kami dengan mengandeng juri lintas organizer yang kami persembahakan untuk semua kicau mania dari semua kalangan. Kami tidak ingin membeda-bedakan kelas dengan tiket terkecil hingga terbesar semua kami perlakukan sama. Intinya ajang ini sebagai arena adu burung berkicau yang fairplay dan sebagai ajang silaturahmi kicau mania di Jawa Timur, terang Ihyak Nizar Thohari dan Bang Khozin perwakilan dari Sumber Indah Cup I.

 

JAWARA KELAS PLECI A SEBAGAI KELAS PEMBUKA KEDUA.

 

Sumber Indah Cup I melombakan 38 kelas berkolaborasi dengan KMJ dan Sumber Indah. “Alhamdulillah beberapa kelas tiket utama mulai kelas love bird A, murai batu A, dan cucak hijau A tercatat full gantangan,” tambah Nizar kepada burungnews.

Pengen tahu hasil lengkap dari Sumber Indah Cup I Jombang, pantengin terus www.burungnews.com karena tim kecil BN akan melakukan live report dari awal hingga akhir…

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

IHYAK NIZAR THOHARI.

 

JUARA 2 DAN 3 LOVE BIRD PAUD A.

 

WAWAN MBC.

 

KATA KUNCI: sumber indah cup i jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp