SANTOSO DARI DUTA PUNOKAWAN. BADRUS SABET GELAR LOVE BIRD TERBAIK.

SUMBER INDAH CUP I JOMBANG #3

Persaingan Sengit Betet vs Badrus, Black Devil, Amara, dan Adipati Nyeri

Suguhan panas tersaji pada kelas love bird dewasa di even Sumber Indah Cup I Jombang, Minggu 1 April 2018. Betet dan Badrus berebut menjadi yang terbaik di kelas paruh bengkok. Siapakah yang terbaik?

Kelas love bird dewasa yang melombakan 6 kelas, benar-benar menjadi milik Betet dan Badrus. Persaingan terjadi sejak awal lomba dan Betet mampu mengambil start yang bagus dengan merebut juara pertama pada sesi A, sedangkan Badrus berada di posisi ke tiga.

 

 

BUDI BOGEM (KIRI) BETET SABET 3 KALI JUARA PERTAMA.

 

Badrus milik Sihok Family yang dikawal oleh Santoso berhasil membalasnya pada sesi B dengan menjadi yang terbaik dan mendapatkan sebutan panjang hingga 9 kali atau P9. Persaingan semakin panas di sesi C yang dimenangi Betet dan Badrus menempelya di posisi ke dua.

Akhirnya Betet mampu membawa pulang 3 gelar juara pada sesi A, C, dan E, sedangkan Badrus tidak mau kalah dengan membawa pulang 3 gelar juara pertama di sesi B, D, dan F. “Akhirnya kita mendapatkan gelar burung love bird terbaik berkat tambahan sebagai juara 3 dan 2, untuk juara pertamanya seri dengan 3 gelar,” bangga Santoso, leader dari Duta Punokawan.

 

AF SF OS TEAM KEDIRI JUARA UMUM BC.

 

Duta Punokawan hadir full team dengan membawa beberapa amunisi terbaiknya di kelas love bird, cendet dan kacer. “Kami membawa 7 gaco di kelas love bird, 1 kelas cendet dan kacer. Dona, Badrus, dan Dessel mampu membawa pulang penghargaan,” tambah Santoso.

Budi Bogem pemilik Betet juga membawa amunisi lain seperti Boy di kelas love bird, serta beberapa gaco di kelas ocehan seperti kenari, kacer, dan murai batu. “Betet sudah mulai menunjukkan ngekeknya dengan memperoleh sebutan P3 beberapa kali pada sesi A, bahkan pada kelas love bird E sempat mendapatkan sebutan P19 yang menjadi sebutan paling tinggi diantara semua peserta,” bangga Budi Bogem kepada burungnews.

 

ANDRI BOLANG NGAWI JUARA UMUM SF.

 

Raihan bagus juga disabet oleh Sen Fong Jombang yang dipimpin Kapten Samsul. Menurunkan gaco terbaiknya Roller Speed di kelas cendet dan Mayang Sari pada kelas Cucak Hijau yang keduanya mampu memperoleh hasil apik.

Roller Speed masih bisa menampilkan kemampuan terbaiknya pada sesi A dengan menjadi juara pertama yang disusul oleh Panglima Dayak milik H. Uchin dan Borgol andalan Abah Fandi. Sayangnya pada penampilan kedua, Roller Speed terlihat bersemangat dan menjadi juara 2 dan juara pertama disabet Borgol milik Abah Fandy.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

“Pada sesi ke dua Roller Speed tidak bisa menampilkan yang terbaik karena cuaca terlalu gelap, apalagi dipasang lampu dari samping yang membuatnya tidak bisa kerja maksimal,” ujar Kapten Samsul seusai lomba yang satu padock dengan tim Liar Pooll Surabaya.

Gaco lain dari tim Sen Fong Jombang yang berkibar adalah Mayang Sari milik H. Farid yang berhasil menjadi juara 3 pada kelas cucak hijau A dan menjadi yang terbaik pada kelas B. Juara pertama pada sesi A mampu dimenangi oleh Jenset milik Krisdiadi diikuti Samurai gaco Febri Sobek.

 

 

KAPTEN SAMSUL MENGAWAL ROLLER SPEED DAN MAYANG SARI.

 

Di kelas murai batu yang melombakan 3 kelas mampu didominasi oleh Black Devil milik Andri Bolang yang sukses menjadi juara umum BC. Black Devil sukses memborong 2 gelar juara pertama pada kelas B dan C, sedangkan kelas A berada di posisi ke tiga dibawah Salman dan Jinabat.

“Black Devil hari ini tampil stabil dari 3 kelas yang diikutinya, juara 3, 1, dan 1 membuatnya mampu meraih juara sebagai murai batu terbaik. Kami akan persiapkan Black Devil menuju Borobudur Cup di Magelang untuk even selanjutnya,” ujar Andri Bolang.

 

MR JECK MENGAWAL AMARA SABET 2 KALI JUARA PERTAMA.

 

Kesuksesan juga diraih oleh Amara di kelas anis merah, burung super teler yang dikawal oleh Mr. Jeck dari Surabaya Wani ini mampu menyapu 2 kelas utama kelas A dan B. “Sebenarnya Amara kami ikutkan 3 kelas, tapi untuk menjaga performnya supaya stabil kami membatalkan tampil di kelas C. Megananda juga mulai mengikuti perform Amara dengan merebut juara 5, 2, dan 2,” ujar Mr. Jeck seusai lomba kepada burungnews.

Satu lagi jagoan lama yang tampil stabil adalah, Adipati milik Deko dengan memborong 2 kelas yang dilombakan sebagai juara pertama. Adipati mendapatkan perlawanan dari Comando dan Ali Topan pada dua kelas tersebut yang keduanya tampil dua kali sebagai juara 2 dan 3.

 

DATA JUARA SUMBER INDAH CUP I JOMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PERAIH GELAR MURAI BATU TERBAIK.

 

PERAIH GELAR CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

ADIPATI MILIK DEKO KUASAI KELAS KACER.

 

PARA JUARA CUCAK HIJAU A.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

PARA JUARA LOVE BIRD BABY A.

 

JUARA 2 DAN 3 KELAS ANIS MERAH A.

 

MESSI JUARA 2 LOVE BIRD A.

 

ANWAR FAUJI KAWAL SNIPER JUARA 1 KELAS KONIN A.

 

 

KATA KUNCI: sumber indah cup i jombang emil dardak arumi bachsin hery soegihono pbi pengda jatim betet badrus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp