SIAP DIGELAR, MR. FAJAR SYAH BOSS SULTAN SF MADIUN

SULTAN CUP 4 MADIUN : Dibuka Kelas LB Max Poin 750, Simak Info Lengkap dan Jadwalnya Disini

Digelar 10 Nopember 2019, Lihat brosur dan ketentuan Love Bird Max Poin 750 serta Love Bird P1

Gelaran tahunan besutan Mr. Fajar Syah boss Sultan SF/BF ini sudah memasuki tahun keempat dan hanya menyisakan 2 pekan lagi untuk mempersiapkan burung-burung gacoan. Dihelat Minggu, 10 Nopember 2019 mulai pukul 10.00 WIB, digantangan Benggol Joyo kawasan Josenan, Taman, Madiun, Jawa Timur.

 

 

 

Dalam kesempatan ini, Mr. Fajar Syah mengundang seluruh kicaumania dimana pun berada yang membaca informasi ini untum hadir, meramaikan even tahunan dari Sultan SF ini.

Mengagendakan 28 kelas burung yang dilombakan, brosur lengkap sekaligus Jadwal pun sudah disampaikan pada burungnews melalui aplikasi pesan. Yang menarik, pada lomba kali ini dibuka kelas Love Bird maksimal Poin 750 dan kelas P1 atau bonus 1 maksimal.

 

 

Ketentuan dari kedua kelas tersebut, menurut Mr. Fajar Syah, jika ada burung peserta di kelas Poin Max 750, yang meraih poin lebih dari 750 poin akan dikenakan sanksi diskualifikasi, sedangkan untuk kelas Love Bird P1 atau bonus 1 maksimal, jika ada peserta sudah mengumpulkan poin melampaui ketentuan maka tidak akan mendapatkan ada bendera (poin) tambahan.

"Jadi, saya harap hal itu diperhatikan agar tidak keliru saat mengikutsertakan burungnya, dan nggak komplain jika terkena sanksi," tandasnya. Info selengkapnya simak brosur di bawah:

 

 

Untung cepat tertangani, kalau terlambat tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian.

KATA KUNCI: sultan cup 4 madiunlomba burung madiunsultan sf fajar syah sultan cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp