MADIUN ALL STARS. TIM DEBUTAN YANG SUKSES SSS CUP 2 PONOROGO

Sukses di SSS CUP 2 Ponorogo, Love Bird Madiun All Stars, Tim Debutan yang Layak Diperhitungkan

Usung burung-burung Bintang, Borong Banyak Tropi Juara, Madiun Jadi Kandangnya Love Bird Jawara

Mengusung setidaknya 5 paruh bengkok, tim ini sukses membawa pulang tropi-tropi utama di berbagai kelas love bird even Surya Sangkar Shop CUP 2 (SSS CUP2) yang dihelat di Kintamani Waterpark, Ponorogo, Minggu (1/3/2020).

Ini adalah debut perdana tim berjejuluk Love Bird Madiun All Star, yang digawangi H. Trimino, Bagus, Andita dan kawan-kawan sejak terbentuk sekitar seminggu ini. Tak segan mengusung nama "All Star" kare na tim ini memang beramunisikan love bird-love bird bintang yang sudah amat dikenal di kawasan ini seperti Love Bird Kharisma, Its Ok, Cassiopea, Bima dan Cleo.

Tak tanggung-tanggung semuanya membawa tropi juara, dengan hasil paling buruk tropi juara 2. Bahkan, Its OK love bird milik Bagus yang berkarakter fighter meraih hasil maksimal dengan mencetak double winners dengan memenangi dua laga di kelas reguler dan Fighter, meski harus bertarung ketat melawan rival-rival yang kebanyakan burung konslet baik dari dalam maupun luar kawasan Karesidenan Madiun.

BERBAGAI TROPI JUARA YANG DIBOYONG PULANG MADIUN ALL STARS DARI SSS CUP 2 PONOROGO


Banyak berkumpulnya burung-burung yang terus mendulang prestasi di berbagai even dengan jumlah burung cukup banyak, tentu akan menjadikan Madiun sebagai "kandang" paruh bengkok berkualitas yang wajib diperhitungkan oleh kekek mania kota-kota lainnya.

Bagus, juru bicara tim ini mengungkapkan, bahwa tim ini lahir murni bertujuan agar Love Bird-Love Bird berkualitas di kota Madiun bisa bersatu. "Tujuan lainya tentu agar bisa saling mengisi dan berbagi baik dari soal perawatan yang benar hingga mencetak burung-burung bagus yang mampu bersaing di lapangan," ucap Bagus ditemui usai lomba.

Selain itu, memang ada agenda lain yakni menggelar even yang cukup besar di kota Madiun, meski belum bisa dipastikan waktu dan tempatnya. "Masih kita bicarakan terus dengan teman-teman soal rencana Madiun All Stars membuat even, terutama soal waktu dan tempatnya, namun memang ini rencana serius," tandasnya.

Agenda lain, Madiun All Stars juga akan terus berpartisipasi dalam berbagai even yang akan digelar, baik di dalam maupun luar karesidenan Madiun. "Yah semoga tetap tampil stabil dan bisa terus menyumbangkan tropi-tropi juara bagi kekek mania Madiun," harap Bagus dan kawan-kawan.

 

 

KATA KUNCI: madiun all starlomba burung ponorogojalaratukicaumania madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp