SUKA SUKA IN ACTION

SUKA-SUKA MILIK SINYO BING LAMBORGHINI

Kembali Top Perform di Usia Tua

Masih ingatkah para kicaumania di even Jawara Kicau Klaten pada 20 November 2016 ? Itulah momen dimana sang legenda LB Kusumo, mendapat sparing partner yang cukup berat. Dia adalah Suka-Suka milik Sinyo Bing Lamborghini, yang berhasil mencuri perhatian dengan merebut podium puncak di tengah Kusumo berada di puncak karir.

Nyaris 3 tahun, even di Klaten dengan penjurian BnR dan berhadiah sepeda motor  itu berlalu. Tapi momen itu tidak pernah dilupakan oleh Sinyo Bing. Bukan karena mendapatkan hadiah motor, tapi Sinyo Bing bangga bisa mengharumkan nama Banyuwangi di kancah Nasional lewat kelas love bird. Perlu diketahui, pada saat itu blok Tengah dikenal sebagai pusatnya love bird tangguh.

 

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

“Hingga saat ini, moment itu belum bisa saya lupakan. Di even itu saya bisa kenal dengan banyak kicaumania yang sampai saat ini masih terus terjalin hangat. Itu semua karena Suka-Suka,” tutur Sinyo Bing.

Selain nama Sinyo Bing melejit karena Suka-Suka bisa mengimbangi ketangguhan Kusumo, pria yang sedang sibuk dengan produksi pakan burung merk BOOST ini, juga membuat heboh jagad ngekekmania Indonesia. Karena gaconya itu menjadi satu-satunya, atau petama kalinya, love bird yang tampil dengan gaya buka paruh full alias mangap. Sontak, selain performanya yang menjadi bahan pembicaraan, gayanya juga menjadi tranding topik.

 

SINYO BING BERHASIL KEMBALIKAN PERFORMA SUKA-SUKA

 

Sempat juga di even itu ada salah satu pemain besar, yang berani melontarkan tawaran 800 juta untuk memboyong Suka-Suka. Tapi Sinyo Bing menolaknya dengan alasan masih ingin berpetualang dengan love bird berjenis kelamin betina ini. Prestasi Suka-Suka tak berhenti sampai di situ saja. Even-even bergengsi di blok Timur, Tengah, Barat, Bali, hingga Lombok, kerap Ia kuasai.

Selang satu tahun kemudian, Suka-Suka sempat diparkir untuk diambil keturunannya. Kebetulan juga Sinyo Bing memiliki gaco baru yaitu Patah-Patah dan Moro Seneng. Lewat media sosial facebook miliknya, Sinyo Bing mengumunkan kalau Suka-Suka akan diternak dulu. Tapi usaha Sinyo Bing untuk mengambil keturunan Suka-Suka hingga detik ini belum kesampaian. Kerap bertelur, tapi gagal menetas.

 

UKIRAN PRESTASI SUKA-SUKA DI GELARAN BUPATI JEMBRANA CUP BALI

 

“Dulu waktu diumumkan akan diternak, yang pesan anakan Suka-Suka dalam satu jam sampai 20 orang lebih. Bahkan ada yang berani dengan harga 10 juta, agar kebagian anakannya. Mungkin karena itu, Suka-Suka gak mau tetaskan keturunannya,” ujar Sinyo sambil tertawa.

Sejak masuk kandang ternakan itu, Suka-Suka sulit tampil maksimal. kendati masih sering meraih podium, tapi performanya tidak maksimal. Seiring berjalannya waktu, nama Suka-Suka mulai terlupakan karena jarang diturunkan di even-even akbar luar kota.

 

 

Baru-baru ini, namanya kembali mencuat setelah berhasil mendominasi di beberapa lomba besar. Yang terbaru, Suka-Suka turun di even Bupati Jembrana Cup ke-15 pada Minggu, 18 Agustus 2019 di Taman Pecangakan Jembrana, Bali. Di even itu Suka-Suka yang dikawal oleh Fikry, berhasil keluar sebagai juara 1,2 dan 6.

Kekean panjang dengan jeda bunyi rapat, kembali Suka-Suka pamerkan di tengah kepungan love bird konslet seperti Nuklir, Kurawa, Barkis, Bolot dan banyak yang lainnya. Yang membuat peserta dan penonton kagum, love bird yang sudah berusia tua ini, kembali tampil dengan gaya buka paruh full seperti sedia kala.

 

SUKA SUKA. KEMBALI TOP PERFORM DI USIA TUA 

 

Dengan mulai kembalinya performa Suka-Suka, Sinyo Bing ingin kembali mengulang masa-masa kejayaannya untuk mengajak Suka-Suka berlaga di blok Tengah. Salah satu even yang akan Sinyo Bing bidik adalah Piala Raja 8 September mendatang. Tapi, hingga saat ini Sinyo Bing masih kesulitan mendapatkan tiket untuk kelas love bird karena sudah terisi full.

“Baru satu bulanan ini mau tampil maksimal lagi. Makanya saya tidak pesan tiket. Semoga saja ada yang mau menjual tiket love bird untuk Piala Raja besuk. Karena sudah kangen ajak Suka-Suka ke blok Tengah lagi,” pungkas Sinyo Bing.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUPATI JEMBRANA CUP KE-15 BALI, KLIK DI SINI

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

KATA KUNCI: suka-suka sinyo bing lamborghini sf piala raja 2019

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp