KELAS BEAUTY CONTEST DI M1 FEBRUARI

SUBDENPOM BC KEMBALI FEAT KLI JEMBER

Akan Ada Kejutan di M1 Februari Untuk Pecinta Love Bird Singing dan Beauty Contest, Apa Itu ?

Tahun lalu, tepatnya M1 Januari 2019, arena Subdenpom BC diserbu oleh pecinta love bird warna exotic di kelas singing contest. Karena pada even itu, KLI Jember bekerjasama dengan Subdenpom BC, bertujuan untuk menggairahkan kelas kekean khusus love bird warna exotic. Di tahun 2020 mereka kembali berduet. Kejutan apa yang sudah dipersiapkan ?

Kabar gembira datang dari Komunitas Love Bird Indonesia (KLI) Jember, untuk pecinta love bird khususnya warna exotic. Pada2 Februari 2020, KLI Jember kembali menggelar even dengan menggandeng Subdenpom BC Jember lagi.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Even yang sudah pernah digelar dan berlangsung sukses di awal tahun 2019, akan kembali digelar dengan penambahan kategori kelas untuk love bird. Tentunya untuk even yang berbarengan dengan gelaran M1 itu, dikemas lebih mewah dari tahun lalu.

Selain membuka kelas love bird exotic kategori singing atau kekean seperti gelaran tahun lalu, KLI Jember juga akan membuka kelas untuk Beauty Contest.

 

KLI JEMBER FEAT SUBDENPOM BC AKAN BUAT KEJUATAN

 

Seperti yang diungkapkan Mr. Taufik selaku ketua KLI Jember.“Untuk kekean warna exotic, sudah sukses tahun lalu, full peserta. Untuk tahun ini, kami juga berharap semakin sukses. Karena kami menambah kategori beauty contest. Tujuannya ada beauty contest, buat edukasi para pecinta love bird,” katanya saat dikonfirmasi lewat telfon oleh burungnews.

Untuk kategori beauty contest, dibagi jadi 6 kelas. Diantaranya, kelas Junior (semua burung yang berumur di bawah 5 bulan), Fischeri All (semua jenis Fischeri Green Series, Blue Series, dan Mutasinya), Personatus All (semua jenis Personata Green Series, Blue Series, dan Mutasinya), Lilianae dan Nigrigenis (semua jenis Lilianae dan Nigrigenis), Roseicollis All (Normal dan Standart), dan Exhibition (Pied, Edge, Euwing, Ino, Pale Fallow, Pastel, Canus,Taranta, da nburung yang tidak adak elas di atas).

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Dari enam kelas beauty contest tersebut, akan diambil sang juara 1 dari masing-masing kelas untuk dikonteskan lagi di sesi BOB. Untuk bandrol tiket di kelas Beauty Contest, sebesar 30 ribu rupiah. Hanya kelas Junior saja yang tiketnya dibandrol 20 ribu rupiah.

Tiket sengaja dibandrol murah, agar peserta yang masih pemula, tidak mundur karena tiket mahal. Apalagi KLI Jember mengadakan category Beauty Contest, tujuan utamanya untuk edukasi. Kendati tiket murah meriah, pihak KLI menyediakan puluhan door prizes menarik. Bagi peserta yang belum memiliki Box Beauty Contest, panitia sudah menyiapkan dalam jumlah terbatas.

 

PARA PUNGGAWA SUBDENPOM BC JEMBER

 

“Sebelum lomba beauty contest dimulai, kami dari KLI terlebih dahulu akan memberikan edukasi kepada para pecinta love bird. Jadi mereka akan faham tentang penilaian dalam kategori beauty contest.” Jelas Mr Taufik.

Untuk pihak Subdenpom BC, juga akan membuka kelas khusus love bird kekean dengan warna exotic. Yang masuk kriteria exotic singing, adalah jenis All Biola, All Euwing, All Parblue, All Pied, All Clear Pied dan All PF.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

“Untuk kelas exotic singing, masih kami rembuk akan dibuka berapa kelas dan harga tiketnya. Akan kami upayakan buka lebih dari duakelas. Karena tahun lalu waktu buka 2 kelas, banyak yang tidak kebagian tiket. Tunggu setelah spesial M3, brosur untuk M1 akan kami sebarkan,” jelas Wawan mewakili pihak Subdenpom BC saat baru selesai bertugas sebagai juri di kontes Minggu, 12 Januari 2020.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: subdenpom bc kembali feat kli jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp