RENDY SANG JOKI GACOAN MEXX BOROBUDUR

SUBDENPOM BC JEMBER

Tiga Gaco Mexx Borobudur Borong Juara, Start Even M1 Dimajukan Pukul 9 Pagi

Mexx Borobudur si pengoleksi love bird konslet asal Jember, membuktikan keseriusannya terjun di dunia kicauan. Tak tanggung-tanggung, kelas murai batu yang Mexx arungi. Gaco barunya yang bernama Energizer, langsung beri kejutan di arena Subdenpom BC dengan ukir juara 1 dan 2.

Sering mendapat penolakan oleh pemilik gantangan karena menurunkan love bird konsletnya, Mexx mulai merasa jenuh dan melirik kelas selain love bird. Kelas yang dipilihnya terjun di kicauan adalah kelas murai batu.

 

 

 

Tak ingin berlama-lama, pemilik PO Borobudur ini, langsung belanja murai batu. Berbekal pengalamannya yang dulunya memang pernah bermain ocehan dan tak ingin salah beli, Mexx cukup selektif berburu gaco. Akhirnya gaco yang berhasil memikat hatinya, Ia dapatkan dengan cukup merogoh kocek cukup dalam.

Diberi nama Energizer, murai batu jenis ekor putih ini langsung mengibarkan namanya dan mulai disegani oleh murai batumania di wilayah Jember. Prestrasi demi prestasi, rajin diraih Energizer disetiap penampilannya.

 

BROSUR M1 BULAN DESEMBER

 

Bahkan, kurang lebih satu bulanan semenjak menjadi milik Mexx, prestasinya sudah tidak bisa dihitung dengan jari. Meski hanya seputaran wilayah Jember, tapi laga yang Mexx datangi bersama Energizer, adalah laga-laga penuh gengsi. Lawan yang dihadapinya juga gaco-gaco papan atas di Jember.

Ada prestasi yang paling diimpikan Mexx. Menurutnya, bisa mengukir prestasi di arena Subdenpom BC adalah yang paling Ia idam-idamkan saat bermain ocehan. Seperti saat turun di kontes Subdenpom BC hari Minggu, 29 November 2020, apa yang Ia inginkan akhirnya terwujud.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Di kontes yang sempat mundur karena hujan ini, Mexx berhasil mengantar Energizer meraih juara 2 di sesi A dan juara 1 di sesi B. Materi kenari, gereja dan cililin, rajin disuguhkan dengan diselingi lagu ngeroll dan gaya ngeplay ekor.

Dengan hasil ini, Mexx mulai membidik even M1 bersama Energizer. Untuk tiket, sudah berhasil diamankan. “Kemenangan hari ini, sudah cukup buat modal turun di M1. Saya menyadari, lawan di M1 sudah pasti tangguh-tangguh. Tapi saya yakin, energizer bisa bersaing,” kata Mexx percaya diri.

 

JADWAL M1 DESEMBER

 

Bukan hanya membawa tropi di kelas murai batu, di kelas love bird gaco milik Mexx juga memberikan kemenangan. Untuk kelas balibu, Leter sukses menjuarai sesi B. di kelas L1, ada Reborn yang juga memberinya tropi juara 1.

Sedangkan di kelas fighter, Venus berhasil dua kali memberikan tropi juara 2. “Semua gaco yang saya bawa hari ini, akan saya mainkan di M1,” tegas Mexx.

 

 

Untuk pemberitahuan kepada kicaumania yang akan berlaga di M1. Panitia Subdenpom BC memajukan start lomba. Biasanya start pukul 10.00 WIB, untuk M1 besuk dimajukan menjadi pukul 09.00 WIB akan dimulai.

“Mengingat cuaca sekarang di Jember sering hujan, bahkan setiap hari hujan, jadi jadwal mulainya M1 kami majukan lebih pagi. Jam 9 pagi akan kami mulai berapapun pesertanya. Melihat pesanan tiket juga sudah banyak yang transfer, jadi kami harap kicaumania datang lebih pagi,” kata Wawan kru Subdenpom BC. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: mexx borobudur energizer m1 subdenpom bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp