BENGKIT DUA KALI PUNCAKI PODIUM

SUBDENPOM BC JEMBER

Tampil Stabil 2 Sesi, Cendet Bangkit dan MB Jangkar Siap Hadapi Laga M1 Feat Link Grosir

Cendet Bangkit dan murai batu Jangkar, meraih hasil positif saat lakukan pemanasan di kontes Subdenpom BC hari Rabu, 31 Agustus 2022. Dua kali naik podium, dua gaco ini dipastikan akan turun di laga M1 feat Link Grosir.

Laga M1 Subdenpom BC feat Link Grosir yang dikemas bergengsi, benar-benar membuat kicaumania antusias untuk ikut berlaga. Persiapan sudah dilakukan jauh-jauh hari, seperti mengondisikan gacoannya dan mengamankan tiket.

 

 

 

Seperti yang dikatakan Hendrik dari Seniman Djimbe saat ditemui di kontes Rabu Subdenpom BC. Tim Seniman Djimbe akan menurunkan gaco-gaco terbaiknya di laga M1 besuk. “Kita sudah menyiapkan lebih dari 5 cendet untuk laga M1 besuk. Kelas lain seperti cucak hijau dan murai batu, juga kami siapkan,” ujarnya saat membawa cendet Bangkit untuk lakukan pemanasan di kontes kali ini.

Bangkit adalah cendet milik Louhan Maulana yang dirawat oleh Hendrik. Pada penampilannya kali ini, Bengkit tampil garang dengan dua kali memuncaki podium. Di sesi A Bangkit mampu unggul dari Anak Haram besutan Bocil/Fajar dari Parikesit SF, dan Alamsyah milik H Jamil dari Balck Magic.

 

BROSUR M1 FEAT LINK GROSIR

 

Pada penampilan ke dua, Bangkit masih tampil tabil dengan gaya tegap sembari gelontorkan lagu-lagu dengan speed rapat. Alhasil koncer A kembali digenggam Hendrik, diikuti Ningrat milik Om CB dari Gores Team posisi 2, dan Anak Haram posisi 3.

“Bangkit memang harus sering main biar stabil. Hari ini saya buat pemanasan untuk M1 besuk. Semoga tim Seniman Djimbe bisa bawa hasil maksimal pada laga M1 feat Link Grosir,” harap Hendrik.

 

DUET MB AKAGAMI DAN JANGKAR MENGHIBUR

 

Bukan hanya Hendrik yang melakukan pemanasan, Givan dari Garuda BC juga melakukan hal yang sama dengan membawa murai batu Jangkar hasil breedingnya sendiri. Turun dua kali untuk pertama kalinya di arena Subdenpom BC, Jangkar dua kali juga menempati posisi runner up di sesi A dan B.

Aksi Jangkar cukup menghibur penonton. Gaya nyangkul sesekali sujud, diperagakan sepanjang laga dan berhasil mengundang perhatian juri Subdenpom BC. Memiliki durasi stabil dalam membawakan lagu roll tembak, Jangkar yang baru ngurak 1 kali ini harus puas bertengger di posisi runner up di sesi A dan B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Gaco yang mempu mengagalkan Jangkar menempati podium puncak adalah Akagami milik Vino dari Gembel Elit di sesi A, dan Gareng milik Dr Nugaraha SPM di sesi B. Akagami adalah murai batu yang juga dirawat oleh Givan.

“Tadi cuaca hujan, Jangkar kurang ngotot mainnya. Semoga Minggu di M1 kerjanya bisa maksimal,” kata Givan yang menolak penawaran 25 juta untuk melepas Jangkar.

Sementara di kelas cucak hijau, Histeris gaco andalan Irul Arewa menjadi raja di sesi A. Lepas dari tekanan Arjuna milik Sutrisno dan Bento andalan Albi, Histeris akhirnya diberi bendera A oleh juri Subdenpom BC.

 

BERHASIL KONCER CH HISTERIS SIAP TURUN M1

 

Super Sonic milik Andi Sakera SF yang namanya tidak tercatat di daftar kejuaraan cucak hijau A, tampil menggila di sesi B dan C sehingga mengukir dua kali juara 1 pada kontes kai ini. Atas aksi maksimalnya ini, Andi optimis Super Sonic mampu bersaing di laga M1 besuk.

Pemesanan tiket laga M1 feat Link Grosir hingga saat ini sudah mencapai 150 nama pemesan, 100 diantaranya sudah transfer lunas. “Untuk Laga M1 feat Link Grosir, pemesanan tiket sangat deras tidak seperti laga-laga M1 biasanya. Kami yakin laga besuk, peserta akan membludak. Dari luar kota juga sangat banyak yang pesan,” kata Wawan selaku bagian tiket. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SEWOL PANASI KC BARONGSAI UNTUK M1 FEAT LINK GROSIR

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: seniman djimbe link grosir subdenpom bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp