TATA CARA DAN ATURAN PEMESANAN TIKET

SUBDENPOM BC JEMBER

Pahami Tata Cara Dan Aturan Pemesanan Tiket laga M1 Agar Tidak Terbongkar

Belajar dari pengalaman yang sudah-sudah dalam melayani pemesan tiket untuk laga M1, panitia Subdenpom BC kini membuat aturan dan tata cara untuk pemesanan tiket. Hal ini dibuat untuk memudahkan kinerja panitia saat hari H dan kelancaran lomba.

Prestisnya laga M1 Subdenpom BC Jember, membuat para kicaumania harus gerak cepat untuk pesan tiket agar bisa berlaga. Saking prestisnya, brosur belum tersebar, tiket di kelas-kelas bergengsi sudah ludes dipesan terlebih dahulu. Biasanya yang pesan, adalah pemain yang sudah langganan berlaga di Subdenpom BC.

 

 

 

Dengan demikian, banyak peserta baru yang tidak kebagian tiket. Kicaumania yang ingin merasakan sengitnya kompetisi di laga M1 Subdenpom BC, akhirnya mengurungkan niatannya untuk datang, karena sudah mengira tidak akan kebagian tiket.

Tapi bagi yang sudah terbiasa turun di Subdenpom BC namun tidak kebagian tiket, mereka masih memiliki kesempatan mendapatkan tiket bongkaran. Pasalnya sering terjadi saat hari H, banyak tiket dibongkar karena sang pemesan belum membayar tiket secara transfer dan tidak hadir saat waktu pembongkaran tiket sudah dilakukan.

 

BROSUR M1 NOVEMBER

 

Saat pembongkaran tiket dilakukan, panitia mengaku kewalahan. “Biasanya sudah santai, malah kembali disibukan melayani pembeli bongkaran tiket. Sering rebutan juga kalau sudah bongkaran. Waktu lombanya otomatis molor dari jam yang sudah ditentukan,” tutur Yudhi salah satu penitia yang mengurus tiket.

Untuk mengatasi permasalahan itu, pihak Subdenpom BC menyusun aturan agar pada hari H, panitia hanya melayani pembelian tiket langsung, bukan mengurus pemesanan tiket. Tujuannya, agar lomba dimulai tepat waktu.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Isi aturan itu diantaranya :

  1. Panitia hanya melayani pemesanan tiket lewat SMS atau Chat WA. Ini bertujuan agar panitia mudah mendata /mengarsip pemesanan. Panitia tidak melayani pemesanan tiket lewat telpon.
  2. Pemesanan dan pembayaran, baik secara langsung atau transfer, terakhir dilayani pada hari Jum’at atau H-2 sebelum acara.
  3. Bagi pemesan tiket yang belum melakukan pembayaran secara langsung atau transfer, jika melewati batas waktu yang sudah ditentukan, tiket akan dibongkar tanpa terkecuali.
  4. Jika ingin membeli secara langsung, panitia melayani di lapangan mulai pada hari Sabtu (H-1) pukul mulai pukul 12.00 sampai 17.00 WIB. Pada hari Minggu, juga melayani pembelian tiket secara langsung bagi kelas-kelas yang masih ada sisa tiket.

Dengan adanya aturan tersebut, kicaumania yang tidak kebagian tiket dan berharap dapat tiket bongkaran, bisa datang langsung pada hari Sabtu.

 

JADWAL LOMBA

 

“Aturan itu kami buat untuk kelancaran lomba. Mengingat saat ini musim hujan, jadi lomba bisa dimulai lebih awal dan bisa rampung sebelum hari gelap. Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan dengan aturan kami. Kami dari Subdenpom BC tetap memegang teguh kedisiplinan,” bilang Wawan saat usai bertugas juri pada kontes hari Minggu, 25 Oktober 2020 di Subdenpom BC.

Untuk data juara kontes hari Minggu, 25 Oktober 2020 di Subdenpom BC, bisa pembaca lihat di bawah ini. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: aturan pesanan tiket m1 subdenpom bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp