SUASANA TAWAR MENAWAR DI BURSA SUBDENPOM BC

SUBDENPOM BC JEMBER

Kicaumania Ketagihan, Bursa Rutin Dibuka Setiap Laga M3

Perdana dibuka kelas bursa pada laga M3 Subdenpom BC, membuat kicaumania ketagihan. Ada 4 transaksi yang berhasil deal, 2 murai batu dan 2 cendet. Banyak kicaumania yang penasaran untuk mengikuti dan antusias belanja gaco di kelas bursa yang akan datang.

Terobosan terbaru dilakukan Subdenpom BC dengan membuka kelas bursa murai batu dan cendet pada laga M3 Minggu kemarin (18/9). Kebetulan pada M3 kemarin, Subdenpom BC berduet dengan Kharisma dan Seniman Djimbe.

 

 

 

Kharisma dipelopori Yogi G2K, sedangkan Seniman Djimbe dipelopori oleh Louhan Maulana. Dua tokoh kicaumania muda itu memang gemar belanja burung di Jember. Yogi penggemar murai batu, sementara Louhan Maulana seorang cendeters sejati.

Pada laga M3 kemarin, Yogi berhasil belanja 1 murai batu dan 1 cendet.Sedangkan  Louhan Maulana hanya berhasil belanja 1 ekor cendet dari 4 ekor bidikannya. Selain dua kicaumania tadi, ada kicaumania dari Mandor Liar SF yang belanja murai batu. Total ada 4 burung yang terjadi transaksi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Ide bursa ini dari Subdenpom BC, kebetulan saya dan Louhan Maulana sangat mendukung dengan terobosan ini, jadi kami memberi support. Saya harap, kelas bursa rutin dibuka. Minimal satu bulan sekali seperti diidentikkan dengan laga M3. InsyAllah saya akan belanja terus di kelas bursa,” kata Yogi.

Louhan Maulana yang menjadi salah satu suksesor ramainya kelas cendet di Jember, juga senada dengan apa yang dikatakan Yogi. “Kalau ada bursa seperti ini, roda perekonomian di lingkaran kicaumania semakin bergairah. Saya berharap Subdenpom BC menjadi jembatan antara penjual dan pembeli dengan membuka kelas bursa. Saya yakin nanti akan banyak pembeli yang hadir disetiap kelas bursa,” ujar Louhan Maulana.

 

PERATURAN KELAS BURSA

 

Dengan berhasilnya membuka kelas bursa dan banyaknya permintaan dari kicumania untuk kembali membuka kelas bursa, Subdenpom BC akhirnya menyanggupi. Setiap laga M3, akan ada kelas bursa.

“Kami tidak menyangka kalau terobosan yang kami buat ternyata disambut baik oleh kicaumania. Untuk setiap laga M3, kami sepakat untuk membuka kelas bursa. Nantinya selain bursa murai batu dan cendet, kelas lain juga akan kami buka jika peminatnya tinggi,” kata Wawan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Untuk peraturan di kelas bursa, Wawan dan crew Subdenpom BC masih mengolah kembali agar memudahkan transaksi antar penjual dan pembeli. “Nantinya akan lebih mudah, tidak seperti kemarin dalam bertransaksi terjadi di dalam arena, sehingga mengulur waktu untuk sesi berikutnya. Aturan sedang kami buat, tunggu saja nanti akan kami infokan untuk aturannya,” imbuh Wawan. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: subdenpom bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp