GACO-GACO HEBAT LAKUKAN PEMANASANA MENUJU CONDROMOWO CUP II

SUBDENPOM BC JEMBER

Hormati Even Condromowo Cup II, Kontes Minggu Diliburkan

Dengan adanya even Condromowo Cup II Jember (31/3), pihak dari Subdenpom BC meliburkan kontes Minggu Subdenpom BC Jember. Keputusan itu adalah bentuk dukungan dari crew Subdenpom BC.

Arena Subdenpom BC Jember, memang memiliki banyak penggemar. Bahkan dalam setiap gelarannya meskipun itu hanya latberan, peserta selalu meluber. Seperti di kontes hari Rabu, 27 Maret 2019, peserta tembus 500an kontestan. Dengan diumumkannya kalau kontes Minggu diliburkan, banyak dari kicaumania yang memberi applause atas keputusan itu. Mereka menilai, pihak Subdenpom BC benar-benar contoh arena yang mengedepankan kerukunan antar EO di kicaumania.

“Kami positif libur untuk kontes rutin Minggu tanggal 31 Matret 2019. Keputusan ini adalah bentuk dukungan kami untuk even tersebut. Dan duta kami akan turut meramaikan even Condromowo Cup II besuk, ” jelas Wawan selaku crew dari Subdenpom BC Jember.

Dengan diliburkannya kontes Minggu besuk, di kontes Rabu kali ini dijadikan ajang pemanasan gaco-gaco hebat untuk bertarung habis-habisan di even garapan EO Radjawali Indonesia itu. Salah satunya adalah cucak hijau Prajurit milik Anjal dari Arongan.

 

 

CH PRAJURIT DISIAPKAN KE CONROMOWO

 

Cucak hijau yang sering meretas prestasi di pulau Dewata ini, melakukan pemanasan dengan turun 3 sesi di kontes kali ini. Dari tiga sesi yang dilakoni, Anjal berhasil membawa pulang prestasi sebagai juara 1 di sesi A, juara 4 di sesi B, dan juara 3 di sesi C.

“Prajurit memang harus di genjot mainnya biar birahinya naik dan daya tempurnya kembali memuncak. Jum’at saya turunkan lagi meskipun di latberan untuk menjaga birahinya agar tetap stabil, karena burung ini gak kenal lelah. Semakin sering di gantang, performanya semakin bagus,”  pungkas Anjal.

 

BELUM KONDISI MB SAMURAI TETAP SABET PODIUM

 

Sedangkan di kelas murai batu, Samurai besutan Hadi Kios juga melakoni laga pemanasan. Berhasil puncaki podium di sesi A, Samurai gagal tampil apik di sesi B. “Setingannya masih belum ketemu yang pas. Kerjanya bagus pas di sesi awal saja. Makanya untuk even besok, saya pesan tiket satu sesi dulu, sambil otak atik setingan disisa waktu sebelum even Condromowo,” jelas Hadi yang mendapatkan Samurai dalam kondisi rusak ini.

Tak hanya di kelas ocehan, kelas paruh bengkok alias love bird, juga dijadikan ajang pemanasan. Gaco-gaco yang sudah positif mengantongi tiket di even Condromowo, tumplek blek di kontes Subdenpom BC kali ini yang kebetulan cuaca sangat cerah.

 

 

Di kelas love bird paud, Diablo polesan Daniel dari Nusantara BC, memberi gebrakan di sesi A dengan melepas kekean sebutan panjang berkali-kali. Tampil cukup lecek, love bird yang baru berusia 3 bulanan ini, juga memiliki gaya yang unik yaitu nyeklek. Tampil apik di sesi A, Diablo sukses menempati podium puncak dengan perolehan poin terpaut jauh dari kompetitornya.

“Sudah saya latih love bird ini di segala sitem penilaian. Jadi besok saya percaya, Diablo akan memberikan penampilan terbaiknya dengan sistem penilaian RI yang menggunakan stik bendera,” pungkas Daniel yang mengaku penikmat love bird ring Casper ini.

 

DENY PRAHARA JUGA PANASI GACONNYAjpg

 

Sedangkan di kelas love bird dewasa, Tole si konslet milik tim Trabas SF juga melakukan peregangan otot di kontes kali ini. Turun di sesi A, love bird jantan dengan warna lutino mata merah ini, berhasil membuat Sulhan juri yang kebagian menilai Tole, terengah-engah kala menyebut nomer gantangannya.

Kekean panjang dengan jeda bunyi rapat, tanpa henti Tole pamerkan di atas gantangan nomer 62 di sesi A yang berakhir koncer A. “Pokoknya Tole harus main setiap hari meski hanya satu sesi, biar birahinya setabil. Semoga saja di Condromowo besok, Tole jadi tuan rumah yang bisa memberikan perlawanan sengit,” kata Alung yang kali ini mengawal Tole.

Di sesi dewasa B, podium puncak disabet oleh Suliwa milik F2 Family dari Metal SF. Tampil gacor mengumbar kekeannya yang berdurasi panjang, Suliwa sukses mengungguli Cha Cha milik Udiek dari Zat Besi SF. Sedangkan di sesi dewasa C, Lesti andalan Roni LB dari Raung BC yang menjadi jawara diikuti Masako milik Kiply dari LBM Team di podium 2.[VIlman K-conk]

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

PAUD DIABLO LEPAS DURAI PANJANG

 

SULIWA KONCER DI SESI LB DEWASA B

 


 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp