HADI BERHASIL ORBITKAN KACER MANOHARA

SUBDENPOM BC JEMBER

Gelaran M1 Berbarengan Dengan JFC, Jalur Menuju Arena Dialihkan

Gelaran M1 besuk pada Minggu, 4 Agustus 2019, ternyata bersamaan dengan acara tahunan kota Jember yaitu JFC (Jember Fashion Carnaval). Oleh sebab  itu, beberapa titik jalan menuju kota akan ditutup. Panitia mengajurkan rute ini.

Mengutip dari info Lintas Jember, pengalihan arus akan dilakukan pada grand Carnaval JFC tanggal 4 Agustus. Jalur yang akan digunakan untuk even JFC yaitu, dari arah Alun-alun Jember menuju Jalan Sultan Agung, kemudian dilanjut ke Jalan Gajah Mada hingga finish di Lippo Mall. Jalan-jalan tersebut tentunya tidak bisa dilewati untuk para kicaumania yang akan menuju arena Subdenpom BC Jember.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Info pengalihan arus ini dikhususkan untuk peserta yang datangnya dari arah Barat, seperti Jember bagian Barat, Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, dan Malang. Oleh karena itu, jika melewati perempatan Mangli, dihimbau untuk ambil jalur kanan menuju Ajung Jl. Otto Iskandar Dinata.

“Jalur kota memang ditutup. Meskipun ada jalan trabasan ke kota, mending jangan lewat jalan itu, karena pasti macet. Kami anjurkan lewat Ajung saja,” kata Wawan, panitia Subdenpom BC. Jika para peserta masih bingung,bisa lihat di GPS dengan kata kunci “Corp Polisi Militer Jember”.

 

MB WARNO PEDE BERLAGA DI M1

 

Terlepas dari pengalihan jalur, info untuk pemesanan tiket gelaran M1 akan ditutup pada hari Sabtu, 3 Agustus 2019. Untuk yang sudah memesan tapi tidak melalui pembayaran transfer, tiket bisa diambil pada hari Sabtu pukul 14.00 hingga 17.00 WIB di arena Subdenpom BC. Jika tidak ada konfirmasi ke panitia, tiket akan dibongkar.

Melihat pemesanan tiket yang sudah hampir sepenuhnya full, gelaran M1 besuk diyakini akan menyedot ribuan peserta dari dalam maupun luar kota Jember. Bahkan ada beberapa pemain kacer dari Lumajang, menyatakan siap untuk uji kualitas di arena yang dijadikan Barometer kicaumania blok timur ini.

 

AHONG MENANGI SESI CUCAK HIJAU B

 

Seperti pernyataan dari Yolanda dan Felly Militan. Dua kicaumania cantik asal Lumajang ini, menyatakan siap menurunkan gaco andalannya di Subdenpom BC. Yolanda akan membawa Joss Ghandos, dan Felly Militan akan memboyong Dongkrak yang menjadi kacer terbaik di even Nisa Cup kemarin.

“Peserta kacer di Subdenpom BC selalu ramai, jadi greget dan gak mau ketinggalan untuk turun di arena itu mas. Semoga saja Jhos Ghandos tampil maksimal,” kata Yolanda saat ditemui di even Anniv HnH Feat Aros Nusantara kemarin di lapangan GKM.

 

 

Felly pun demikian. Memiliki gaco baru bernama Dongkrak yang saat ini dalam kondisi top perform, putri dari Aris Gemilang SF ini, sangat percaya diri untuk membawa Dongkrak bersaing dengan kacer-kacer papan atas di Subdenpom BC. “Mumpung punya gaco mumpuni, saya ingin menguji Dongkrak di sana. Jika lolos, Piala Raja siap berangkat.”

Kelas kacer saat ini di wilayah Jember, memang mulai merangkak naik. Beberapa kontes rutin di Subdenpom BC, pesertanya sudah mulai rutin hadir. Seperti pada kontes Rabu, 31 Juli 2019, sesi kacer berhasil di gelar 2 kelas. Dari dua kelas itu, dua podium puncak dikuasai Manohara milik Hadi Kios Mangli.

 

CH INOVA GARANG DI SESI A

 

Kacer yang baru saja rampung mabung ini, tampil ciamik dari awal hingga akhir penjurian. Lagu ngeroll yang dibawakan panjang-panjang dengan gaya full buka ekor, berhasil disuguhkan Manohara dihadapan juri yang bertugas. “Pemanasan sambil mengingatkan cara tarungnya. Kondisinya masih bulu basah, tapi saya nekat turunkan di M1,” kata Hadi Kios.

Dikontes kali ini juga, kelas murai batu dijadikan ajang pemanasan. Warno milik Rudi BFM yang sudah mengamankan tiket BOB dan Gajah Mada untuk M1 sejak dua pekan lalu, kini tampil ciamik kendati dengan setingan rendah. Di sesi A, Warno berhasil memuncaki podium, dan di sesi B dengan sisa tenaganya, masih mampu menempati podium 3.

 

CUKIMAY, NYI RONGGO, DIABLO LAKUKAN PEMANASAN SEBELUM KE M1

 

Warno saat ini memang menjadi salah satu penebar ancaman di kelas ekor panjang ini. Prestasinya dalam sebulan terkahir, terus melejit di beberapa even Jawa Timur. “Pemanasan sekalian menyetabilkan birahinya agar di M1 besuk tampil maksimal,” kata Rudi yang mengoleksi puluhan murai batu untuk di lombakan dan dibreeding ini.

Sedangkan gaco yang tampil stabil adalah Optimus andalan HnH SF. Dari tiga kali berlaga, Optimus berhasil menggondol tropi juara 2 di sesi A, juara 2 sesi B, dan juara 1 sesi C. Gaco ini juga disiapkan untuk berlaga di M1.

 

 

Di kelas cucak hijau, ada nama Inova andalan Kris Jakarta yang sukses ditancapkan bendera koncer A di sesi A. Bersaing sengit dengan Buto Ijo milik Anang Gebang dan Green Day andalan Susilo LBM Team, dengan kerja full ngentrok jambul sambil memuntahkan lagu roll tembaknya, Inova sukses mencuri perhatian sang pengadil lapangan.

Di sesi cucak hijau B, giliran Ahong milik Ufan dari GAS Sukowono yang tampil gemilang. Menempati gantangan pinggir sebelah barat, cucak hijau ini tampil mendominasi sepanjang penjurian. Bahkan penonton yang meilhat aksinya, sudah bisa menebak kalau Ahong yang akan jadi juara.

 

LB TINGKIR TEMBUS DURASI BINTANG 4

 

Di kelas paruh bengkok dengan peserta yang selalu full, tiga bintang dari Jember yaitu Nyi Ronggo, Cukimay, dan Diablo, berhasil naik podium di sesi A. Nyi Ronggo milik Anang Naga Jawa Jember menjadi juara 1, sedangkan juara 2 dan 3 di tempati punggawa G2K BC yaitu Cukimay milik Yogi dan Diablo milik Daniel.

Diablo akhirnya mencicipi manisnya podium puncak di sesi B, dengan melepas kekean berdurasi diikuti jeda bunyi yang sangat rapat. “Diablo setiap hari memang harus main biar birahinya stabil. Kerjanya akan maksimal jika pesertanya penuh seperti di arena ini,” kata Daniel.

 

LB ROSO NAIK KELAS DI LB L1 A

 

Yang membuat para penonton terperangah, justru terjadi di sesi LB Dewasa C. Dimana Tingkir andalan Totok dari WG Team, berhasil melepas durasinya yang sampai sebutan Bintang 4. Dengan performanya yang memukau itu, Tingkir sukses mengungguli Nyi Ronggo. “Tadi sesi A dan B, tidak mau jalan. Alhamdulillah sesi C, durasinya mau keluar,” kata Totok yang langsung mendapat banyak pujian dari para ngkekmania.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: m1 subdenpom bc jember jfc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp