SUASANA LOMBA KELAS MURAI BATU SEMAKIN SERU DAN RAMAI.

STREET COMPETITIONS BnR BENGRAH

MB Capsa Gaco Anyar W2 Siap Meroket, Siapkan Latpres Tiket 55 Hadiah 1 Juta

Capsa gaco anyar W2 di kelas murai batu sudah bisa bersaing sebagai pemenang kedua pada latber spesial Street Competitions BnR Bengrah, Sabtu 20 April 2019. Meski berusia muda, Capsa siap menjadi amunisi andalan D’Champ di masa mendatang.

Welly Limantara atau yang akrab dipanggil W2 siap mengorbitkan amunisi barunya di kelas murai batu, berbagai persiapan telah dilakukan untuk mengembleng mental gaco anyarnya. “Capsa masih berusia muda, baru 2 urakan. Saya ingin tahu mental bertadingnya untuk turun pada gelaran rutin atau spesial seperti hari ini,” bukanya kepada burungnews.

 

 

CAPSA GACO ANYAR W2 D'CHAMP SUDAH MULAI STABIL.

 

Meski belum tampil maksimal, tapi Capsa sudah bisa menunjukkan bakatnya dengan menempati urutan 2 pada kelas murai batu A, pemenang pada sesi ini disabet Lamborghini gaco Cak Mun dari Kejam BC. “Saya terus melatih mental bertading Capsa untuk turun latihan rutin dua minggu sekali, kalau dilatih seminggu sekali takutnya mentalnya kurang stabil,” ujar W2.

Berkat penanganan rutin yang stabil dibantu cak Supri, Capsa siap menjelma menjadi amunisi andalan dengan tonjolan yang ngeroll dan isian yang variatif mulai dari kenari, cililin hingga burung-burung mungil sebagai masteran. “Sebenarnya banyak sekali tonjolan dari Capsa, bisa dibilang komplit. Tinggal mengasah mental tanding dan menambah jam terbang supaya bisa tampil stabil pada even-even besar ke depannya,” terang W2 yang hanya memainkan 1 sesi saja.

 

LAMBORGHINI GACO CAK MUN JUARA MURAI BATU A.

 

Sementara pada sesi B giliran Pedroza milik Steven dari Royal SF yang menjadi pemenangnya disusul Santet milik Andri Sie dan Ronggolawe milik Haris Cobra dari Diponegoro Team. “Hari ini Pedroza saya panasi untuk turun pada even Road to Hanzo Cup,” tutur Steven.

Di kelas cucak hijau pada sesi A menjadi milik Jangkung gaco Didin dari Pakis, tonjolan greja tarung dan tengkek buto membuatnya mendapatkan bendera koncer A terbanyak disusul Rakitic dan Raja Gila. Kraton milik Agus Notaris dari Good Father SF menyusul menjadi pemenang pada sesi B diikuti Bondet dan Itong.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas paruh bengkok, Fitri milik Almer dari Pakis menjadi pemenang di kelas M1 A dibuntuti Kunti andalan Sumbri. Gareng milik Reyhan dari ABC Team menjadi jawara di kelas paud A yang mendapat perlawanan sengit dari Tawon milik Echo dan Julius gaco Imam sebagai pemenang 2 dan 3.

Roro 2 Gaco Abah Mat dari KMS sukses mengunci kemenangan di kelas P1, disusul Ndoly Ajaib gaco Juno Jawara yang tampil stabil sebagai pemenang ke dua dan Ronggeng di posisi ke tiga. Ndoly Ajaib mampu menambah gelar juaranya dengan merebut juara pertama kelas love bird A diikuti Emon dan Ki Wiro.

 

JANGKUNG JUARA PERTAMA CUCAK HIJAU A.

 

Yoyo merampas gelar juara pertama pada sesi B disusul Roro 2 yang juga tampil stabil hari ini serta Ki Wiro gaco Amir dari MBC sebagai pemenang ke tiga. “Ki Wiro saya panasi 2 kelas untuk dipersiapkan turun pada even Road to Hanzo Cup sekaligus ambil tiket,” terang Amir yang setia ditemani sang joki Ki Wiro, Rendi.

Panitia BnR Bengrah kembali mengundang kicaumania dan kekemania untuk hadir pada latpres rutin M4 yang akan berlangsung pada 28 April 2019. “Pada latpres M4 mendatang, kami membuka tiket 55 ribu dengan hadiah 1 juta bila full gantangan. Begitu juga untuk tiket 45 ribu ada hadiah 800K dan tiket 30 ribu hadiahnya 600K, bonus akan keluar bila semua full gantangan,” ujar Henip, perwakilan dari BnR Bengrah kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

NDOLY AJAIB PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD A.

 

LUXIO UNGGUL DI KELAS KACER A.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

SANTET DAN RONGGOLAWE JUARA 2 DAN 3 MURAI BATU B.

 

 

FITRI JUARA 1 LOVE BIRD M1 A.

 

BONDET RUNNER-UP CUCAK HIJAU B.

 

 

KRATON JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

STEVEN MEMBAWA PEDROZA JUARA MURAI B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: street competitions bnr bengrah bnr bengrah bnr regional bnr jatim capsa wewe dchamp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp