CH BONEX MILIK SYAIFUL SUKSES SAPU BERSIH.

STREET COMPETITION BnR BENGRAH

CH Bonex Sapu Bersih, Ming Basket Dominasi Murai Batu A

Bonex milik Syaiful tampil power full dengan merebut semua kelas cucak hijau yang dilombakan pada gelaran Street Competitions BnR Bengrah, Sabtu 13 Januari 2018. Dua gaco Ming Basket mendominasi kelas murai batu A.

Bendera koncer A layak disandang oleh Bonex gaco milik Syaiful dari Duta CIAS, berkat penampilan yang power full dan isian lagu yang menonjol. “Power milik Bonex memang istimewa, apalagi selama 2 sesi tadi tonjolan lagunya keluar semua,” kata Syaiful.

 

 

DAVID (KIRI) MENGAWAL 2 GACO MING BASKET YANG KONCER DI KELAS MURAI BATU A.

 

Ming Basket yang menurunkan 2 gaco murai batu andalannya yakni Bintang Atlas dan Si Imut tampil menawan. Meski hanya bermain satu kelas, Bintang Atlas sukses merajai sesi A. Sedangkan Si Imut berada di posisi ketiga.

“Bintang Atlas gayanya memang kurang, tapi kalau bicara soal isian lagu, irama dan power sudah tidak perlu diragukan lagi. Hari ini cuma memanasi saja agar tidak lupa gantangan makanya tidak ikut semua kelas,” ujar David yang setia mengawal gaco Ming Basket.

 

KENARI KAMBOJA RAJAI SATU-SATUNYA KELAS KENARI YANG DILOMBAKAN.

 

Kenari Kamboja milik Fajar tampil menggila dan berdurasi, bernaung di bawah bendera Duta CLBK Cup III, Kamboja tampil nyentrik dengan power dan irama lagu ngedurnya. “Kebetulan hari ini cuma ingin main satu kelas karena hanya ingin memanasi burung saja, besok akan tampil penuh di LBB Cup,” ungkap Fajar.

Di kelas love bird paud, Ciprut sukses mengamankan gelar pada sesi A yang disusul oleh Nikotin dan Takumi. Pada sesi B Nikotin mampu tampil lebih baik dengan merebut juara I, posisi ke dua dan ke tiga ditempati Bor Sumur dan Rexona.

 

NIKOTIN MILIK TEGUH. PAUD YANG MENANG DI KELAS BOB LOVE BIRD.

 

Di kelas love bird dewasa yang melombakan 4 kelas, gelar juara per tama dimenangi oleh 4 burung berbeda. Novel milik Tono dari PMSF mampu menguasai sesi A, Tali Pocong di sesi B, Maribet dan Sogol memenangi sesi C dan D.

Prestasi apik berhasil diraih oleh Nikotin dengan menjuarai kelas BOB love bird. Burung milik Teguh dari Balok SF yang notabene love bird muda, mampu tampil menawan dengan kekean yang tidak kelah dengan love bird dewasa. “Alhamdulillah Nikotin yang sudah meraih 2 gelar juara 2 dan 1 kelas paud bisa menjadi juara BOB love bird,” bangga Teguh kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SR MILIK SENTOSA DARI ARTEM PERAIH JUARA 2 BOB LOVE BIRD.

 

NOVEL MILIK TONO JUARA 3 BOB LOVE BIRD.

 

VAMPIR ANDALAN PAINEM MEREBUT JUARA I KELAS CENDET A.

 

 

 

KATA KUNCI: street competition bnr bengrah bnr bengrah surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp