PUNGKY, KEPERCAYAAN SRY SF BANDAR LAMPUNG. TROPI PAKDE KARWO DAN PIALA RAJA

SRY SF BANDAR LAMPUNG

Sukses Pemanasan di Piala Raja dan Pakde Karwo, Mantap ke Prescup V

Salah satu peserta yang begitu bersemangat ingin turun ke Presiden Cup V di Jakarta adalah Sry SF dari Lampung. Tak tanggung-tanggung, sejumlah jagonya pun sudah meraih hasil bagus saat dipanaskan di dua even akbar Piala Raja Jogja dan Piala Pakde Karwo Surabaya.

Pungky dari Jogja yang dipercaya mengawal jagoannya pun begitu yakin dan pede, di even gong yaitu Presiden Cup V, jago-jago milik Sry SF yang ia kawal bakal mampu bersaing. “Semoga saja kembali tampil bagus, harapannya lebih maksimal lagi dari pada saat di Piala Raja dan Pakde Karwo. Kita optimis kalau tampilnya paling tidak sama, hasil yang diraih di Jakarta bisa lebih maksimal.”

 

 

 

Jago apa yang akan diturunkan? Pungky menyebutkan yang kini diandalkan Sry SF antara lain Murai Batu, Kacer, dan kenari. “Jago-jago dari tiga jenis burung ini pada penampilan terbaiknya bisa diandalkan. Materinya oke, kinerjanya selama ini juga cukup stabil. Persiapan juga sangat baik, tinggal berdoa dan berharap dewi fortuna menghampiri kita.”

Dari melihat rekor ke mana lomba, menunjukkan Sry SF cukup bernyali. Jauh dari Bandar Lampung, jagonya masih bersedia melawat jauh hingga Surabaya. “Kalau Jakarta sih bagi orang Lampung dan sekitarnya dianggap biasa ya, bukan tempat yang jauh-jauh amat. Jogja, meski tidak sering-sering amat, mungkin setahun sekali-dua kali, kicaumania Lampung masih ada yang datang. Tapi kalau sampai Surabaya, tentu kalau nyalinya tak kuat mikir dua kali. Tapi Sry SF tetap punya tekad untuk berangkat, dan alhamdulillah bisa bisa meraih tropi. Jadi saya kira jagonya memang cukup mumpuni,” imbuh Pungky lagi.

 

 

Jakarta memang bukan tempat yang asing bagi para kicaumania Lampung dan sekitarnya. Jaraknya relatif dekat. Demikian pula dengan jago-jago milik Sry SF yang siap diturunkan di Presiden Cup V besuk. Normalnya, harusnya bisa tampil lebih maksimal dari pada saat di Jogja dan Surabaya.

Bagi Anda calon peserta Presiden Cup dari luar daerah, diingatkan untuk menyiapkan uang eletronik seperti E-Toll, E-Money dan semacamnya karena akses masuk ke Parkir Timur Senayan sudah menggunakan sistem Non Tunai. Yang ingin mendapatkan cenderamata kaos eksklusif dan berkelas, cepat-cepat saja merapat ke outlet Trend Kicau, agar bisa kebagian sebab hanya menyediakan dalam jumlah sangat terbatas.

 

BROSUR DAN JADWAL PRESIDEN CUP V, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: ari sri bintang punky pamungkas punky jogja piala raja piala pakde karwo viii presiden cup v

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp