BUDI BOGEM GAGAL DI LOVE BIRD MALAH MONCER DI KELAS ANIS MERAH DAN CUCAK RAWA.


SRI AJI JOYOBOYO KEDIRI #2

Betet Gagal, Siapa Penguasa Podium Love Bird?

Love bird Betet andalan Budi Bogem gagal mengisi line up juara di even Sri Aji Joyoboyo Kediri, Minggu 11 Agustus 2019. Namun, Budi Bogem masih bisa memboyong tiga mahkota. Piala apa sajakah?

Kelas Love Bird di even Sri Aji Joyoboyo di Stadion Tawang, Wates, Kediri pada hari Minggu, 11 Agustus 2019 memang bukan jadi panggung Betet, love bird fenomenal milik Budi Bogem dari Nganjuk.

 

UTUN HATRIK DI KELAS LOVE BIRD.

 

Tapi, bukan Bogem kalau tidak bisa tetap bertalenta di even bergengsi. "Meskipun ngekek panjang sampai dua menitan, tapi Betet belum mampu membius tim juri. Tapi saya tidak kecewa, karena kali ini, di even bergengsi ini, saya masih bisa membawa pulang tiga tropi," cetus Budi Bogem.

Tiga tropi yang dimaksud Budi Bogem adalah dua tropi dari kelas Anis Merah yang disandang Vanno sebagai juara I di kelas Anis Merah A Kelud yang jadi kelas utama Anis Merah dan juara II di kelas Anis Merah C Bintang PBI.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Kelebihan yang terlihat dari anis merah Vanno adalah, teler semi doyong dan tampil stabil dari awal penilaian hingga akhir. Gaco ini tak sekalipun telihat bengong. "Keistimewaan Vanno ada di speed rapat dan suara kristal. Isian paling menonjol adalah suara kapas tembak dan gereja tarung. Kalau telernya semi doyong," bilangnya.

Satu lagi tropi mewah yang berhasil diboyong Breeder cucak rawa dan jalak bali asal Nganjuk ini adalah tropi juara I di kelas Cucak Rawa Ring A Bintang PBI yang diraih Kumala Dewa. Gaco ini dominan melantunkan suara ropel hingga berhasil merebut hati sang pengadil lapangan. "Kalau Kumala Dewa ini suaranya ropel," sambung Budi Bogem.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki  LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Sementara itu, gaco yang sukses merebut podium emas di even kolosal garapan PBI Kabupaten Kediri ini adalah Utun, love bird milik Agung Mahadewa yang mengibarkan bendera Duta Khofifah dan PBI Bersama. Tidak tanggung-tanggung, tiga podium utama kelas love bird dilibas utun alias hattrick.

Love Bird yang baru dipinang Agung Mahadewa di even Kapolres Cup Kediri bulan lalu dengan mahar sekitar 300 juta ini berhasil moncer di kelas Love Bird A Kelud, Love Bird B Ubalan, dan Love Bird C Bintang PBI.

 

JUARA DI KELAS ANIS KEMBANG KELUD A.

 

Utun sempat mendapat perlawanan sengit dari Saviola yang menjadi tim sukses Faizin DM dari Tegal SF hingga merebut Juara Umum SF. Saviola sendiri berhasil mengisi podium dua di kelas  Love Bird A Kelud, dan Love Bird C Bintang PBI.

Tidak hanya diikuti para pemain dari berbagai Blok, even ini juga dihadiri para pengurus teras PBI. Diantaranya ada H Bagiya Rakhmadi, Ketua PBI Pusat, H Herry Sugihono Ketua PBI Pengda Jatim, Ketua PBI Kabupaten Kediri, Erick Langgeng Mulya, Wakil Ketua Dwi Jalu dan seluruh jajaran pengurus PBI Kabupaten Kediri.

 

DATA JUARA LENGKAP SRI AJI JOYOBOYO, KLIK DISINI

 

 

JUARA DI KELAS BRANJANGAN RING A.

 

PANITIA PBI KAB. KEDIRI.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil.  TOPSONG  telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

SAMBUTAN DARI H BAGIYA RAHKMADI KETUA PBI PUSAT.

 

SAMBUTAN DARI KETUA PBI KEDIRI ERICK LM.

 

Biar  murai batu  mau nembak maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk  QUATTRICK  yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

SEREMONIAL PELEPASAN BURUNG.

 

PENYERAHAN PIALA SRI AJI JOYOBOYO KEPADA PANITIA.

 

 

TIM JURI PBI.

 

 

KATA KUNCI: sri aji joyoboyo pbi kediri budi bogem

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp