BROSUR SRAGEN CUP I

SRAGEN CUP 22 OKTOBER

Titik Temu Kicaumania Blok Tengah dan Timur, Jadi Ajang Pemanasan Solo Raya Cup II


 

BnR Solo Raya akan kembali menggelar lomba burung berkicau bertajuk Sragen Cup I pada Minggu, 22 Oktober 2017 di Techno Park, Sragen. Berada di lokasi strategis dan mudah dijangkau, even kali ini diprediksi akan menjadi titik kumpul kicaumania dari karesidenan Solo, Purwodadi dan Madiun.

Dengan tiket 150 ribu rupiah, kelas utama Sragen Asri akan melombakan cucak hijau dan murai batu. Pemenang pertama akan mendapatkan hadiah berupa tropi, piagam serta uang pembinaan sebesar 2 juta rupiah ditambah bonus 1 juta rupiah apabila peserta di atas 42 gantangan.

 

 

JADWAL LOMBA

 

Panitia juga akan membuka empat kelas lain yakni Bupati, Wakil Bupati, BnR dan JBI dengan bandrol tiket terjangkau dan variatif. Selain cucak hijau dan murai batu, Sragen Cup I akan melombakan anis merah, cendet, kacer, kenari, konin dan love bird.

Tidak adanya pembatasan di kelas love bird, panitia berharap even kali ini akan menjadi pertarungan gaco-gaco papan atas dari Sragen dan sekitarnya. “Sragen Cup I ini merupakan salah satu rangkaian even pemanasan sebelum Solo Raya Cup II akhir tahun nanti,” tegas Iwan Sanubari.

 

 

Selain hadiah menarik untuk pemenang di masing-masing kelas, juara umum Single Fingter (SF) dan Bird Club (BC) akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 300 ribu dan 500 ribu rupiah. Informasi lomba selengkapnya dapat dilihat pada brosur.

Pemesanan tiket dapat dilakukan dengan menghubungi Sdr. Budi Bunder (085642475539) atau Sdr. Jarot (082220516363). Mengingat semakin banyaknya pesanan yang masuk, segera amankan tiket Anda sekarang juga.

KATA KUNCI: sragen cup bnr solo raya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp