MB DEWA RUCI NYERI, STABIL DI JALUR JUARA

SRAGEN BERSATU CUP I #1

MB Dewa Ruci dan CH Pro Hyper Nyeri, Dream Sengon SF dan Duta Boyolali Cup V Juara Umum

Murai batu Dewa Ruci dan cucak hijau Pro Hyper tampil mendominasi dalam gelaran Sragen Bersatu Cup I, Minggu 7 Juli 2019 di Taman Kota “Technopark” Sragen. Keduanya sama-sama meraih double winner, termasuk juara 1 di kelas utama.

Dewa Ruci salah satu gaco andalan Febry NGR lagi-lagi menampilkan perform terbaiknya. Turun di kelas yang diikuti oleh jagoan-jagoan jawara dari Solo Raya seperti Ronggolawe, Nevada, Mata Dewa, Maheswara, dan lainnya ternyata mampu terbendung dengan materi yang ditampilkan oleh Dewa Ruci. Dewa Ruci yang rajin menggelontorkan isian khas kenari, cililin, kapas tembak dan love bird ini pada akhirnya berhasil meraih double winner dengan memenangi kelas Murai Batu Sukowati dan kelas Murai Batu Sragen.

“Alhamdulillah, Dewa Ruci semakin stabil dan mapan penampilannya. Trek rekor pada lomba beberapa bulan ini selalu positif di jalur juara,” cetus Caca yang dipercaya oleh Febry untuk mengawal Dewa Ruci pada setiap lawatannya. Penampilan Dewa Ruci yang semakin matang ini tentunya menjadikan Dewa Ruci sebagai salah satu burung jawara dari blok tengah yang mampu membawa pulang tropi juara pada lomba lintas EO yang pernah diikutinya.

 

 

REHAN VARO SKI BC FEAT LA BC. MATA DEWA TERUS BERPRESTASI

 

Bombom Karanganyar yang dipercaya mengawal murai batu Mata Dewa milik Reyhan Varo SKI BC feat LA BC berhasil menjadi pesaing kuat di kelas murai batu. Mata Dewa yang menembakkan isian cililin, kapas tembak, kenari, greja tarung dan besetan jalak ngeroll berhasil membayangi Dewa Ruci di kelas utama Murai Batu Sukowati.

Mata Dewa yang memiliki predikat sebagai burung langganan juara di even-even di Solo Raya ini mampu mencuri perhatian khusus dari juri BnR yang bertugas, selain memiliki banyak materi mewah burung ini juga memiliki volume yang cukup tembus.

 

MR JOKO S. HS JADI ANCAMAN KELAS MURAI BATU

 

Murai batu HS milik Joko S dari Markas DL Sragen yang dikawal oleh Mul Epek tampil mengejutkan di lomba perdananya paska mabung. Burung yang mengambil nama merek senjata api ini tampil menawan dengan materi mewah yang dimilikinya, gaya tarung di gantangan pun terlihat menarik dengan gaya sujud sujud sambil berkali kali menggelontorkan tembakan maut bervolume tembus. Bahkan karena penampilannya di kelas Murai Batu Sragen burung ini langsung mendapatkan penawaran dari beberapa peserta.

“HS baru perdana turun setelah mabung, walau bulu baru ternyata penampilannya lebih dari cukup, hal ini tentunya sangat memuaskan. Sengaja turun satu kali saja ternyata mampu bersaing keras dengan jagoan-jagoan berkualitas, rencana mau disimpan dulu buat lomba selanjutnya agar lebih maksimal,” ucap Mul Epek yang akhir-akhir ini sukses mengorbitkan beberapa jagoan murai batu berkualitas.

 

RIDHO YOSA. NEVADA JAWARA KELAS MURAI BATU BERSATU

 

Ridho dan Yosa bersama gaco anadalan murai batu Nevada berhasil mencuri satu gelar juara di kelas Murai Batu Bersatu. Nevada yang juga baru menuntaskan masa mabungnya ini masih belum maksimal saat diturunkan digantangan, walaupun belum maksimal Nevada selalu tampil cukup bagus saat perform. Gaya sujud hormat juri selalu diperagakan oleh Nevada saat menembakkan materinya dengan volume tembus.

Nusantara SF yang digawangi oleh Bagus K berhasil mengorbitkan beberapa amunisinya di tangga juara. Bersama murai batu Maheswara berada di posisi juara tiga kelas Murai Batu Bersatu. Untuk kelas cucak hijau, beberapa koleksi dari Nusantara seperti Telogo Sarangan, Actor, dan Raja Ijo masih memperoleh poin dan masuk nominasi juara.

 

NUSANTARA SF. MB MAHESWARA & CH TELOGO SARANGAN RAIH PRESTASI

 

“Silaturahmi di lomba BnR, walaupun kinerja amunisi yang dibawa kurang maksimal setidaknya masih bisa bersaing ketat dengan gaco-gaco nasional yang turun, semoga kedepan bisa lebih stabil dan beruntung,” cetus Bagus.

R Yoga Solo bersama rekan Team Mabes SF terlihat puas dengan penampilan cucak hijau Pro Hyper. Burung yang turun pada lomba keduanya setelah selesai mabung tampil trengginas dengan menjadi yang terbaik di kelas utama Cucak Hijau Sukowati dan di kelas Cucak Hijau Sragen. Meraih double winner ditengah persaingan yang begitu sengit dengan turunnya jagoan-jagoan nasional membuat Pro Hyper jadi idola lapangan dan meraih hati para peserta yang antusias menontonnya di pinggir lapangan.

 

R YOGA MABES TEAM. CH PRO HYPER JADI IDOLA RAIH DOUBLE WINNER

 

Sejarah prestasi yang diraih sebelum mabung pun cukup mumpuni dengan hasil nyeri di JISS Cup dan predikat burung terbaik. Setelah selesai mabung di penampilan perdananya saat melawat ke Sempati Cup Solo menorehkan juara 2 dan juara 3. Posisi sekarang yang masih dorong ekor tidak menghalangi penampilannya dengan gaya ngentrok jambul dari awal sampai akhir penilaian dengan bongkaran amunisi kapas tembak, jenggot dan gereja. “Penampilan kedua paska mabung lebih memuaskan, semoga di lomba selanjutnya pekan depan di Sragen Bersatu Independen Miri bisa lebih stabil lagi,” ucap Arfann yang turut mengawal Pro Hyper bersama rekan-rekan Mabes SF.

Selain membawa jagoan murai batu Dewa Ruci, Febry NGR juga membawa dua jagoan andalannya yaitu cucak hijau Sono Keling dan kacer Syahrini. Sono Keling yang di kawal  oleh Ceret berhasil meraih podium di kelas Cucak Hijau Bersatu dan juga berada di posisi jaura 4 kelas Cucak Hijau Sragen. Sementara kacer Syahrini yang di kawal oleh Fahrul nyaris nyeri dengan raihan kemenangan di kelas Kacer Bersatu dan runner up di kelas Kacer Sragen.

 

CH SONOKELING MAKIN MAPAN, JAWARA CH BERSATU

 

DOB Team yang dimotori oleh Bang Jai, Gendut dan Hari sukses mengorbitkan gaco anyar love bird LC, burung yang di gadang-gadang sebagai pelapis Rembes yang sedang dalam masa mabungnya ini terus menunjuukan prestasi terbaiknya dibeberapa gelaran yang diikutinya. Puncaknya pada lomba Sragen Bersatu Cup I, LC yang turun dikelas balibu memimpin di kelas Love Bird Balibu Asri dan runner up di kelas Love Bird Balibu B BnR.

“Alhamdulillah, buah kesabaran akhirnya LC bisa terus meraih prestasi yang membanggakan bagi DOB Team. Semoga bisa jadi pelapis pendahulunya love bird Rembes yang lagi mabung,” ucap Gendut yang di aminkan oleh Bang Jai dan Hari.

 

DOB TEAM. LC MAKIN MAPAN DI KELAS BALIBU, NYARIS NYERI

 

Scorpio SF yang digawangi oleh Irwan, Oki Bayu dan lainnya turut hadir meramaikan kelas kenari, selain sebagai penghobby dan kumpulan breeder kenari di kota Sragen, kiprah Scorpio SF juga sebagai pengorbit kenari unggul dari hasil breeding sendiri sudah dikenal oleh kenari mania pada khususnya. Setelah melambungkan nama kenari B.S.A, kini Scorpio SF kembali mengorbitkan kenari Azoka yang meraih runner up di kelas Kenari STD Kecil B BnR dan juara 3 si kelas Kenari STD Kecil A BnR.

Pada akhir lomba setelah diadakan perhitungan poin juara umum menobatkan Duta Boyolali Cup V dan Dream Sengon SF sebagai juara umum.

 

DUTA BOYOLALI CUP RAIH JUARA UMUM BC

 

Duta Boyolali Cup V yang di kawal langsung oleh Febry NGR selain memperoleh dukungan dari rekan-rekan yang hadir juga mengorbitkan juara dari beberapa amunisi milik sendiri seperti murai batu Dewa Ruci, kacer Syahrini dan cucak hijau Sono Keling.

“Terima kasih kepada rekan-rekan atas dukungannya untuk Duta Boyolali Cup V yang akan digelar pada 22 September 2019 mendatang, jangan sampai terlewatkan even akbar bersama RGN di Boyolali,” ucap Febry NGR pada saat menerima piagam penghargaan juara umum BC.

Dream Sengon yang digawangi oleh Donjuna dan Probo beserta rekan-rekan lainnya berhasil memboyong juara umum SF bagi Dream Sengon. Selain memperoleh dukungan beberapa amunisi mampu menyumbang poin kemenangan bagi Dream Sengon SF. 

Problem sering menghampiri love bird, mulai NYILET/KURUS, suara SERAK hingga BISU, hingga mata kena SENOT. Apa pun penyakitnya, LEMAN'S siap membantu mengatasinya. LEMAN'S juga dilengkapi vitamin, sehingga mampu mendongkrak perfoma burung. Jangan ragu, sudah banyak yang membuktikannya.

INFORMASI: 0822.4260.5493, 0811.3010.789, 0857.3383.2888, 0815.7833.9142, 0813.2799.2345. Ingat, ini BUKAN ramuan ajaib pencetak konslet!

 

Nanang Delata turut meramaikan even Sragen Bersatu Cup ini. Selain silaturahmi dan mensosialisasikan lomba Delata Cup 2 Reborn yang akan dihelat 14 Juli 2019 mendatang juga menggalang dukungan bagi komunitas-komunitas perburungan di Sragen untuk hadir digelarannya pekan depan.

“Alhamdulillah, finish Sragen Bersatu Cup I, terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang hadir mendukung gelaran ini. Apabila ada salah kata, pelayanan, penjurian dan lainnya saya mewakili BnR Sragen memohon maaf yang sebesar besarnya, evaluasi terus buat kedepannya,” ucap Sony selaku ketua BnR Sragen menutup gelaran Sragen Bersatu Cup I feat BnR.

 

FEBRY NGR GALANG DUKUNGAN DT BOYOLALI CUP V

 

DREAM SENGON RAIH JUARA UMUM SF

 

DUTA DELATA REBORN HADIR SILATURAHMI 

 

 

SCORPIO SF. SETELAH BSA ORBITKAN KENARI AZOKA DI TANGGA JUARA

 

JUARA BOB KENARI

 

WANDI DT OREK OREK NGAWI. LB ADAM REBUT JAUARA BOB

 

 

SONY DAN NANANG. KETUA DAN PEMBINA BnR SRAGEN

 

PANITIA BnR SRAGEN

 

 

SUMPAH JURI BnR YANG BERTUGAS

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sragen bersatu cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp