KING SF. DOMINASI KELAS LOVE BIRD

SRAGEN BC

Nyuprus dan Tweety Nyeri, Raja Royal dan Monster Unjuk Gigi

 

 

 

Love bird Nyuprus dan Tweety meraih dua kali podium pertama alias nyeri di kontes prestasi Sragen BC yang digelar Selasa, 3 Oktober 2017. Tampil gemilang, kenari Raja Royal dan cucak hijau Monster mulai unjuk gigi dengan meraih podium pertama.

Bersaing dengan Gomes dan Andini, love bird Nyuprus milik Anang MPC Solo meraih kemenangan di kelas SBC setelah ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata. Berulang kali mendapat ancaman dari Gomes dengan kekekan panjangnya, gaco andalan King SF ini tetap mendapat poin tertinggi setelah tampil stabil dan konsisten.

 

SETO KURNIAWAN. KAWAL NYUPRUS

 

Di kelas PAUD, King SF juga berhasil menorehkan prestasi setelah Chames tampil apik dan mendapat tiga kali juara dua. Meski masih balibu, gaco milik Robidot ini menunjukkan potensinya sebagai salah satu love bird yang menjanjikan di masa depan.

Tweety, love bird milik Hendro masih belum terbendung di kelas PAUD setelah meraih dua kali juara pertama dan sekali juara ketiga. Tampil rajin dan gacor, love bird yang sudah kerap kali meraih juara ini menjadi pusat perhatian dan undang decak kagum.

 

HENDRO. LB TWEETY STABIL DI JALUR PRESTASI

 

Laga sengit yang tersaji di kelas murai batu berhasil dimenangkan oleh Teja Arum, gaco milik Wahyu Rafira. Memiliki power dan volume di atas rata-rata, murai batu ekor putih ini tampil stabil dari awal sampai akhir lomba.

Penampilan apik ditunjukkan oleh cucak hijau Monster besutan Mr. Agung dengan meraih podium pertama di kelas Miltih. Bongkar isian sambil ngentrok Jambul, gaco andalan B. CAC. SF ini diganjar bendera koncer A.

 

B. CAC. SF. CH MONSTER LANJUT KE PAKDHE MANTO CUP

 

Jika tidak ada halangan, Agung akan kembali menurunkan gaco andalannya ke Pakdhe Manto Cup 2, Karanganyar besok Minggu, 1 Oktober 2017. “Moga-moga di Pakdhe Manto Cup nanti mau kerja lagi dan hokkynya bagus,” ujarnya.

Sanjaya, gaco milik Basix berhasil keluar sebagai kampiun di kelas SBC setelah bersaing ketat dengan Bintang Kecil. Di kelas kacer, penampilan menawan Kuncung mengantarkan gacoan milik JBO Termas ini keluar sebagai pemenang.

 

RIDHO DOB. KENARI RAJA ROYAL MULAI UNJUK GIGI

 

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, kenari Raja Royal milik Ridho DOB mulai unjuk gigi dengan meraih posisi teratas kelas Miltih. “Kalau di latber latpres sekitar sini, sudah sering masuk. Mainnya ngedur, durasi panjang, kalau satu menit kayaknya ada,” ungkapnya.

Menurunkan New Power, Mr. Prayogo masih belum terbendung di kelas Pleci. Tampil anteng nyaris tanpa mletik sama sekali, New Power diganjar bendera koncer A. Dengan adanya kelas pleci di even kali ini, panitia berharap mendapat dukungan dari para pleman sehingga pleci semakin berkembang di Sragen dan sekitarnya.

 

PANITIA SRAGEN BC. GELAR KONTES TIAP SELASA PUKUL 14:00 WIB

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. Sebagai EO yang baru berdiri, Sragen BC menerima saran dan kritik membangun demi kemajuan bersama. Sragen BC akan menggelar kontes rutin setiap hari Selasa mulai pukul 14:00 WIB.

Sejumlah even bergengsi akan hadir besok Minggu, 15 Oktober 2017 diantaranya Pakdhe Manto Cup 2 Karanganyar, Bupati Cup Bojonegoro dan Mr. Alrich Bird Contest Boyolali. Siapkan amunisi-amunisi terbaik anda dari sekarang.

 

 

DATA JUARA SRAGEN BC, SELASA 3 OKTOBER 2017 SELENGKAPNYA

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

RAJA ROYAL IN ACTION

 

TEJA ARUM TERBAIK DI KELAS MURAI BATU

 

PLECI NEW POWER KONCER A

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp