AKSI GEMILANG MURAI BATU PAJERO NYARIS SAPU BERSIH SEMUA GELAR.

SPESIAL VALENTINE PADUKA BC, DRIYOREJO – GRESIK

Dibeli 70 Juta, MB Pajero Nyaris Kuatrik, CH Dead Shot Banggakan Mars Team

Penampilan gemilang murai batu Pajero kembali mengangkat nama Sam Zigma, sedangkan cucak hijau Dead Shot ikutan tampil bagus pada gelaran Spesial Valentine di Gantangan Paduka BC Surabaya, Minggu, 16 Februari 2020.

Memperingati hari valentine, gantangan Paduka BC menggelar even special Valentine yang diikuti oleh 565 kontestan. "Saya tidak menyangka peserta pada sesi cucak hijau dan murai batu bisa membludak," terang Bambang Paduka selaku panitia lomba.

 

 

SAM ZIGMA (TENGAH) PEMILIK PAJERO KEMBALI TERJUN SETELAH 7 TAHUN VACUM.

 

Murai batu Pajero menjadi satu-satunya jawara yang nyaris tampil sempurna dengan raihan empat gelar sebagai juara 1, 1, 1 dan 2. Prestasi ini kembali mengangkat nama Sam Zigma setelah cukup lama vakum dari pentas kicauan. "Sudah 7 tahun saya vakum lomba burung, setelah memiliki murai batu Pajero dan cendet Bintang, aku jadi kangen main lagi," terang Sam Zigma kepada Burungnews.

Dibeli dengan harga yang lumayan mahal, 70 Juta, Pajero berhasil memperlihatkan kehebatannya sebagai burung jawara untuk meraih hatrik, plus juara dua pada lomba kali ini. Dengan materi gaya sujud dan tembakan roll panjang, kombinasi lagu gereja tarung, cililin, dan kapas tembak, Pajero terlihat dominan di setiap kelas.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Tampil bagus pada sesi awal belum cukup buat Pajero untuk bisa mengamankan podium tertinggi pada sesi awal murai batu A. Maestro milik Dodyk dari LVK BF menjadi satu-satunya burung yang bisa menggagalkan ambisi Pajero untuk menyapu bersih kelas bergengsi. "Alhamdulillah hari ini masih bisa membawa pulang satu kemenangan di kelas utama," bangga Dodyk.

Kurang puas dengan penampilan amunisinya, Handoko dan Sonny Triatna, selaku perawat Pajero, kembali menyeting jagoannya untuk bisa tampil lebih baik. Hasilnya pada sesi yang kedua Pajero bisa membalaskan kekalahannya atas Maestro yang harus puas berada di posisi ketiga, dan Handroit milik Arip dari Kediri sebagai runner upnya. "Akhirnya dia menunjukkan penampilan terbaiknya," terang Sonny Triatna.

 

BINTANG (KIRI) DAN MESSI (KANAN) BERBAGI KEMENANGAN PADA SESI CENDET.

 

Kembali bermain pada sesi ketiga, Pajero untuk kali ketiga bisa membius dewan juri dan memberikan kemenangan yang kedua. Masih kurang puas dengan apa yang diraih, Sam Zigma kembali mengikuti sesi akhir murai batu D. Pajero benar-benar menyenangkan hati sang pemilik dan berhasil meraih tiga kemenangan puncak.

Tidak hanya Pajero, tetapi dua jawara cendet Bintang dan Messi sama-sama ikut menyumbangkan poin buat mengangkat nama Sam Zigma sebagai juara umum. "Tidak rugi saya membawa jagoan-jagoanku, hingga bisa membawa pulang banyak tropi pada lomba kali ini," bangga Sam Zigma.

 

BILLY BERSAMA DEAD SHOT BAWA PULANG DUA GELAR SESI CUCAK HIJAU A DAN B.

 

Berada di nomor gantangan 26 dan 27, Bintang dan Messi sama-sama tampil paling mencolok diantara jawara lainnya. Hingga keduanya dinobatkan sebagai juara satu dan dua oleh seng pengadil lapangan, diikuti Setan Alas milik Candra dari Spartan Team sebagai juara tiga.

Messi amunisi lawas Abah Wilson dari Wilson SF yang kali ini mengatasnamakan Sam Zigma, akhirnya bisa menduduki podium tertinggi pada sesi kedua kelas cendet B. Dengan keberhasilan ini, nama Sam Zigma pantas dinobatkan sebagai juara umum 1 oleh panitia lomba. "Mudah-mudahan kedepannya Pajero dan Bintang bisa terus stabil dan mengangkat nama Sam Zigma kembali berkibar di perburungan Nasional," bilang Sonny Triatna setelah sesi foto dengan Burungnews.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Mars Team yang dikawal oleh Billy kali ini pulang dengan senyuman lebar. Beberapa amunisi tim ini pada kelas cucak hijau dan cucak jenggot bisa membawa pulang tropi sebagai juara 1, 1, 1, 2 dan 4. "Meski burung ini baru lepas trotol, tapi penampilannya bagus banget," ujar Billy pemilik CH Dead Shot.

Penampilan gaya jambul Dead Shot dibarengi tembakan cucak jenggot, kapas tembak, tengkek buto, dan kenari mampu mengambil gelar pertama buat Mars Team. Juara dua dan tiga diambil oleh Anugrah milik Fathoni dari SJM SF dan Jocker milik Budi Jr dari Dunia Fashion.

 

MARS TEAM BORONG EMPAT GELAR LEWAR KELAS CUCAK HIJAU DAN CUCAK JENGGOT.

 

Masih stabil dengan aksi yang pertama, lagi-lagi nama Dead Shot untuk kedua kalinya berhasil menduduki podium utama pada sesi cucak hijau B. Sayang penampilan selanjutnya Dead Shot belum mampu masuk 10 besar. "Kalau ada jamtroknya tembakannya keluar pendek-pendek," terang Billy kepada Burungnews.

Selain Dead Shot, ada dua jagoan milik Mars Team pada sesi cucak jenggot yang ikutan mengharumkan nama tim dengan membawa pulang juara 1 dan 2 lewat Syahrini milik Erik dan Prahara milik Hari.

 

PEMENANG DI KELAS CUCAK JENGGOT A.

 

Sedangkan pada sesi cucak hijau komunitas Blantik BC, ada nama Kopral milik Abah Wilson yang mampu menduduki podium tertinggi. Disusul oleh Zanu milik Zanu dan Yaris milik Sugeng sebagai juara dua dan tiganya.

Kurang puas dengan penampilan jagoan andalannya, Sugeng pemilik Yaris dari Natalie SF akhirnya mampu mengamankan podium utama pada sesi cucak hijau C sebagai sang juara. Sementara untuk sesi akhir kelas cucak hijau D, jawaranya dikuasai oleh Jocker milik Budi Jr dari Dunia Fashion.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Tim Brotherhood yang digawangi oleh Afif berhasil menuntaskan tiga kemenangan pada sesi kacer dan kenari. Kacer Grojokan Sewu milik Afif yang tampil cantik mampu mempersembahkan kemenangan sebanyak dua kali buat tim Brotherhood.

Begitu juga dengan kenari Salju milik Farizal GIMS, ikutan menyumbangkan satu gelar kejuaraan sebagai sang juara sekaligus membantu Afif dari Brotherhood untuk tampil sebagai SF Terbaik II.

 

JAWARA PADA KELAS KOMUNITAS CUCAK HIJAU BLANTIK A.

 

Pada kategori paruh bengkok, Intan milik H Anto dari NS BC menjadi satu-satunya yang bisa membawa pulang dua kejuaraan. Tampil dengan kekean panjang, durasi super 10 yang diperlihatkan oleh Intan patut dianugerahi satu gelar oleh dewan juri yang bertugas. Dibuntuti oleh Onyet milik Sinyo dari Arpas Team, dan Paloma milik Robby dari Iseki BF di posisi kedua dan ketiga.

Kembali tampil dengan kekean super, Intan kembali diganjar bendera merah mutlak oleh sang pengadil lapangan. Sedangkan Onyet pesaing terdekatnya harus puas berada di posisi ketiga.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL VALENTINE PADUKA BC, DRIYOREJO – GRESIK, KLIK DI SINI

 

YARIS BANGGAKAN NATALIE SF KUASAI JUARA PERTAMA KELAS CUCAK HIJAU C.

 

 

BROTHERHOOD KUASAI JUARA PADA SESI KACER DAN KENARI.

 

GROJOKAN SEWU BORONG SEMUA GELAR KELAS KACER.

 

 

INTAN AMBIL DUA KEMENANGAN PADA SESI LOVE BIRD FIGHTER.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

SPARTAN TEAM SELALU HADI DISETIAP GELARAN PADUKA BC.

 

KALIMAYA TEAM IKUT MERAMAIKAN SPESIAL VALENTINE PADUKA BC.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: spesial valentine paduka bc driyorejo – gresik mb pajero ch dead shot mars team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp