WIRANATHA TEAM. KENARI SEGANTI SETUNGGUHAN BORONG JUARA

SPESIAL RAMADHAN P2-3B BOYOLALI

CH The Rock Double Winner, Kenari Seganti Setungguhan Nyaris Hatrik

Spesial Ramadhan P2-3B Boyoali yang digelar pada Jumat, 15 April 2022 di Pasar Ngebong berlangsung meriah. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal Boyolali, kontes kali ini juga diikuti oleh pemain Klaten, Solo, dan Salatiga.

The Rock, amunisi andalan Danang Djempol keluar sebagai bintang lapangan di kelas cucak hijau setelah meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau Mahesa dan Randu Alas. Membawakan materi lagu jenggot dan love bird panjang, The Rock terlihat paling menonjol dan undang decak kagum peserta lain.

 

 

ERI. CH THE ROCK CETAK DOUBLE WINNER

 

Sebagian besar peserta mengakui kinerja The Rock benar-benar istimewa, baik dari segi tembakan, gaya, maupun besetannya. Dihubungi burungnews, Eri mengungkapkan bila materi lagu yang biasa dibawakan The Rock adalah cucak jenggot, kapas tembak, dan love bird, sekali nafas bisa dua tiga lagu.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dikenal sebagai salah satu burung langganan juara di Klaten dan sekitarnya, The Rock telah menorehkan berbagai prestasi dalam lawatannya ke luar kota seperti Sukoharjo, Wonogiri, Karanganyar, Boyolali, dan Jogja. Ketika berada dalam kondisi terbaik (top perform), The Rock sering kali mencuri perhatian juri dan berpotensi masuk nomor kecil.

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU UTAMA

 

Reborn, amunisi milik Mr. RL berhasil meraih juara pertama di kelas utama setelah tampil menonjol dari awal sampai akhir penilaian. Bersaing sengit dengan Kolojengking dan Rubicon, murai batu ekor putih ini terlihat menonjol dengan tembakan panjang dan tembus.

Di kelas murai batu pastol, Hysteris milik Widyatmoko berhasil membuat kejutan dengan meraih podium pertama dan ketiga. Menurunkan cucak hijau Lintang, Bonex SF berhasil mengamankan podium pertama di kelas Cucak Hijau Bintang. Sedang on firenya Lintang membuat Bonex SF dapat melakukan silaturahmi dan sosialisasi eventnya yang akan digelar pada bulan Juni mendatang.

 

BONEX SF. CH LINTANG JUARA KELAS CUCAK HIJAU BINTANG

 

Sesi kenari menyajikan laga menarik di kontes spesial kali ini. Menurunkan kenari hasil polesan kandang sendiri yang bernama “Seganti Setungguan”, Wiranatha Team berhasil meraih peringkat 1, 1, dan 3 baik di kelas Kenari Standar Kecil maupun Bebas.

Dengan durasi kurang lebih 2 menit sekali bunyi dan jeda cukup rapat, kenari kuning ini tak terbendung oleh lawan. Podium pertama di kelas Kenari Standar Kecil A dan B pun berhasil diamankan oleh “Seganti Setungguan” (SS). Bersaing dengan kenari yang berukuran lebih besar di kelas Kenari Standar Bebas, SS masih kebagian juara tiga.

 

 

“Kami sangat bersyukur, hasil lelah kami terbayarkan dengan penampilan anak didik kami yang semakin mapan dari hari ke hari. Meski berhasil membawa pulang tiga trophi, kami tidak akan cepat puas karena masih banyak PR yang harus kami kerjakan,” ungkap Roly Wiranatha.

Tak mau kalah dengan amunisi milik Wiranatha Team, Sarine Lembu yang menurunkan kenari BNN juga berhasil meraih hasil positif dengan menduduki podium 1, 2, dan 4 di Event Spesial Ramadhan P2-3B ini.

 

SARINE LEMBU. KENARI BNN MAKIN MATANG

 

Penampilan BNN terlihat semakin matang seiring dengan berbagari prestasi yang diraih di berbagai even lintas kota maupun lintas EO. Durasi panjang dan jeda rapat yang dibawakan kenari berukuran se-AF Big ini menuai banyak pujian dari kenarimania yang ada di lokasi.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Menurunkan kenari Gemilang, Edan Bebas SF mulai menunjukkan taringnya di kelas gela gelo ini dengan menduduki posisi ketiga di kelas Kenari Standar Bebas A. Meski belum menjadi yang terbaik, Edan Bebas yakin amunisinya mampu bersaing dengan gaco-gaco hebat lainnya di masa mendatang.

 

EDAN BEBAS. KENARI GEMILANG MAMPU BERSAING

 

Di akhir gelaran, Dhe Muh mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di Event Spesial Ramadhan kali ini. Ia juga mengingatkan kalau P2-3B mengadakan latihan rutin setiap Jumat pukul 14:00 WIB. Datang dan ramaikan. [danu]

 

SUASANA LOMBA

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU PASTOL

 

 

KATA KUNCI: p2-3b boyolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp