PRABU ANDALAN H ANDRE JADDAB BC NGEKEK EKSRIM

SPESIAL PERDANA JAKASARI BC JOMBANG

LB Prabu Ugal-ugalan Sampai Ekstrem 10, CH Minato dan LB RS Double Winner

Latber Spesial Perdana Jakasari BC, yang berlokasi di Lapangan Desa Janti, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Rabu, 12 Agustus 2020, dalam rangka menyambut New Normal Sesuai Protokol Kesehatan dihadiri banyak para kicau mania dari berbagai daerah. Mereka di antaranya datang dari Jombang, Pare, Kediri dan Mojokerto.

Di kelas cucak hijau, ada Minato andalan Ahmad Fajar untuk mendominasi podium utama. Minato punya materi roll kasar yang kerap dilontarkan dengan gaya jegrik sambil menyemburkan materi lagu kapas tembak, greja, dan tengkek buto. Dengan kelebihan itu mengantar gaco andalan Ahmad Fajar dari PSM BC ini ke puncak tangga prestasi.

 

 

 

Melawan puluhan gaco cucak hijau hebat, Minato nyaris tak bergeming. Tim juri yang bertugas dibuat terkesima dan dipaksa memalingkan kepala untuk memastikan kehebatan suara Minato.

Sedang Lombok Ijo andalan Wisnu dari Pandawa 05 dan Sembara andalan Badrun dari GB PB menjadi lawan tangguh buat Minato, namun kedua gaco ini harus rela mengisi podium dua dan tiga.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Di sesi berikutnya, Minato pun berpeluang mengulang suksesnya. Kali ini lawan tangguhnya adalah Conan milik Ansori Badjra milik Sukis dari KJ BC. Namun, sayang kedua gaco ini masih sulit mengalagkan Minato, yang mana Conan duduk di posisi 2, sedang Badjra di posisi juara tiganya.

Di kelas Murai Batu, Petir dari MJB Comunity bisa pulang sambil tersenyum. Gaco andalan David  ini berhasil juara I di kelas Murai Batu B. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Warior andalan H Heri dari Chester SF yang dinobatkan sebagai juara II dan Trisula milik Nuril dari MBJ Team di podium tiga. Di sesi A, Arjuna duduk di posisi 1, Pandawa di posisi 2, sedang di posisi 3 dihuni oleh Trisula. 

 

JUARA MURAI BATU A

 

Di kelas Love Bird Fighter A, ada Prabu andalan H Andre alias Kaji Jaddab yang berhasil membawa juara doubel winner. Gaco ini tampil dominan dengan sebutan extrem sebanyak sepuluh kali dan extrim lagi sebanyak tiga kali.

Rivalnya adalah Tini andalan H Rizma dari Jombang yang berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada War Wer andalan H Kalam dari RT BC.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas Love bird M2 A, juara I direbut RS andalan H Erwin Yang dari Jalu SF Kediri. Gaco ini berhasil membawa doubell winner. Sedang di juara II direbut Wulan milik Cak Ri dari Caruban SF. Sementara itu di juara III direbut Singaraja milik Idam dari RW Team.

H Riyono mengucapkan terima kasih buat peserta love bird, kicau mania dan komunitas yang sudah datang untuk meramaikan gelaran Latber Spesial Jakasari BC New Normal.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

“Untuk latber rutinnya, kami akan buka setiap Senin, Rabu dan Sabtu sore Jam 14.00 WIB. Tetap utamakan protokol kesehatan wajib pakai masker, cuci tangan, jaga jarak minimal 1 meter," pungkas H Riyono kepada Mr Wawa dari Burungnews.com. (WAWA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD L2 A

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA LOVE BIRD MEDIUM A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: spesial perdana jakasari bc jombang lb prabu ch minato lb rs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp