KENCIR WRBC. PAUD JAMILA MENANG NYERI

SPESIAL KEMERDEKAAN SSS BOYOLALI

PAUD Jamila Mencuat, Qiu Ji Tampil Oke

Keberhasilan meraih dua kali podium pertama di kelas PAUD kontes spesial kemerdekaan SSS Boyolali mencuatkan nama Jamila, amunisi milik Kencir WRBC. Tak hanya rajin, love bird umur empat bulan ini juga mengeluarkan durasi lumayan panjang.

Kontes Spesial Kemerdekaan Singkil Suka Suka yang dilaksanakan pada Senin, 27 Agustus 2018 di Pasar Sapi Singkil Boyolali berjalan lancar. Jamila, amunisi milik Kencir WRBC keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih dua kali podium pertama alias hatrik.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Bersaing dengan Lex Yo dan Baladewa di kelas Singkil, love bird warna pastel biru ini berhasil mencuri perhatian juri dengan aksi ngekek rajin dan nggrojok sepanjang penilaian. Tak mengherankan apabila Jamila mendapat nilai tertinggi dan diganjar koncer A.

Di kelas Suka Suka, Jamila kembali menunjukkan ketangguhannya dengan kembali menempati podium puncak diikuti Juminten Jr dan Pino. Dengan prestasi ini, Ia mengisyaratkan akan kembali menurunkan amunisinya ke BnR Lembu Suro - Road To Solo Vaganza Cup.

 

BUDIMAN. MB QIU JI TAMPIL OKE

 

Penampilan oke ditunjukkan oleh murai batu Qiu Ji milik Budiman dengan meraih podium pertama dan ketiga. Bermaterikan kapas tembak dan cililin, murai batu ekor hitam ini tampil dominan dan menonjol dengan aksi ngerol nembak sampai sujud-sujud.

Di kelas cucak hijau, gelar juara dibagi rata oleh Rizky Ilahi dan Brawijaya setelah keduanya tampil apik sepanjang perlombaan. Menurunkan love bird Zeus dan Sheva, Karfeed SF berhasil meraih dua podium pertama di kelas love bird.

 

SHELLA. SUKSES BERSAMA SHEVA DAN ZEUS

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berjalannya lomba. Sampai jumpa Senin depan, di tempat dan waktu yang sama,” pungkas Angga. [AW/DN]

 

GALERI SSS BOYOLALI

 

EPAN PUTRA. CH RIZKY ILLAHI COMEBACK

 

MB RAJA TEMBAK. JUARA KELAS UTAMA

 

KN BUTO IJO BORONG JUARA

 

 

KATA KUNCI: sss boyolali jamila qiu ji

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp