DATA JUARA KKB BOYOLALI

SPESIAL KEMERDEKAAN KKB BOYOLALI

Raja Rimba dan Wiro Sableng Cetak Double Winner, Las Vegas Antar Repot Team Raih Juara Umum

Cucak hijau Raja Rimba dan kacer Wiro Sableng berhasil mencetak double winner di Kontes Spesial Kemerdekaan KKB Boyolali. Borong juara di kelas kenari, Las Vegas milik Dobleh berhasil mengantar Repot Team keluar sebagai juara umum BC.

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74, KKB menggelar kontes spesial pada Sabtu, 17 Agustus 2019 di Pasar Sapi Singkil. Selain hadiah utuh tanpa potongan untuk kelas Kemerdekaan, even kali ini lebih ramai dari biasanya karena bertepatan dengan hari libur nasional.

Raja Rimba, gaco milik Epan Putra keluar sebagai bintang lapangan di sesi cucak hijau setelah tampil menawan dengan materi lagu rol dan tembakan variatif. Meski debutan baru, performa Raja Rimba terlihat menonjol dibanding lawan-lawannya sehingga diganjar dua kali koncer A.

Epan mengungkapkan bila Raja Rimba ini merupakan pelapis Rizky Illahi yang sedang masa mabung. “Raja Rimba ini boleh dibilang masih baru, pelapisnya Rizky Illahi. Dari pada nggak bawa apa-apa, ya sudah kubawa aja, iseng-iseng. Nggak tahunya mainnya malah lumayan tadi,” bebernya.

Menurunkan cucak hijau Merdeka, Pelung berhasil mencuri kemenangan di kelas VIP setelah tampil dominan sejak awal perlombaan. Tak hanya moncer di sesi cucak hijau, duo Pelung dan Pedhet juga sukses mengawal kenari Arjun.

Meski baru didapat tiga minggu lalu, penampilan menawan ditunjukkan oleh Las Vegas milik Dobleh dengan meraih dua kali podium pertama di kelas Kenari Standar Bebas. Dengan postur bongsor dan gaya gela gelo, Las Vegas berhasil menghipnotis juri dengan pembawaan lagu indah dan utuh.

Dobleh mengakui apabila dari pekan ke pekan, hasil positif selalu diperoleh Las Vegas selama berada di tangannya. Meski sempat tertarik ke love bird dan sukses mengorbitkan Vampire, ternyata tangan dinginnya di kelas kenari masih teruji.

Keberhasilan Las Vegas memborong juara di even kali ini sekaligus mengantarkan Repot Team keluar sebagai juara umum BC. Poin Repot Team juga disumbangkan oleh Big Show, Rock Star Jr, Bejo, Wiro Sableng, Bajak laut, Tejo , Bledex, Messi, dan Bima.

Junior, kenari milik Heri Jaya PS berhasil meraih dua kali posisi runner up setelah berikan perlawanan sengit pada Las Vegas. Meski lama tak diturunkan, rupanya Junior belum lupa syair dan masih tampil oke. Meski belum menjadi yang terbaik, Heri dan WMBC Ampel mulai membidik sejumlah gelaran di area Boyolali dan sekitarnya.

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh Puyer 16 milik Pulung yang berhasil meraih podium kedua dan ketiga di gelaran kali ini. Kemunculan Puyer 16 sebagai kuda hitam menunjukkan apabila kelas kenari kembali mengeliat dan persaingan pun makin ketat.

Tampil maksimal di kelas VIP dan Bintang, Wiro Sableng milik Somo/Sinta kembali berhasil mengukir prestasi setelah meraih dua kali juara pertama. Tampil nagen dengan membawakan lagu rol panjang, Wiro Sableng berhasil keluar sebagai pemenang.

Aksi borong juara ini sekaligus membuktikan kestabilan dan kekonsistenan Wiro Sableng di berbagai gelaran yang diikuti. Pekan depan, Wiro Sableng akan dipersiapkan menuju Piala Bupati Klaten dan Kapolres Cup Karanganyar. “Belum tahu nih mau lanjut kemana nih, antara Klaten apa Karanganyar,” terangnya.

Menurunkan kacer MJ milik H. Bethet, (B-Ton dan Agus) Maturnuwun Pak Jer Team bisa tersenyum puas setelah MJ mampu menunjukkan performa apik setelah menuntaskan masa mabungnya. Raih posisi kedua di kelas Bintang, MJ mulai menunjukkan kemajuan positif.

Mulai kondisinya MJ membuat keduanya mulai membidik Asha Solo Award dan Piala Raja yang akan digelar pada bulan September mendatang. “Bulan ini fokus pada pemulihan kondisi dulu, biar benar benar kering bulunya. Bulan depan baru gaspol,” tandasnya.

Di akhir lomba, Repot Team dan Ampibi SF dinobatkan sebagai juara umum BC dan SF. Mewakili juri dan panitia, Tenggar mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di kontes kali ini. Dirgahayu Republik Indonesia Ke-74… MERDEKA!

 

 

REPOT TEAM. JUARA UMUM BC

 

AMPIBI SF. JUARA UMUM SF

 

REPOT TEAM. KENARI LAS VEGAS CETAK DOUBLE WINNER

 

SOMO/SINTA. KACER WIRO SABLENG MENANG NYERI

 

Mau nyeting Paud / Balibu? Percayakan pada EGGMore, sudah banyak yang membuktikannya. Dapatkan dengan menghubungi nomor di baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak / Tokopedia.

 

KACER MJ COMEBACK

 

EPAN PUTRA. CH RAJA RIMBA BORONG JUARA

BERKAH ALPUKAT. SUKSES DI KELAS PAUD

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

DUO PELUNG DAN PEDHET. SUKSES DI KELAS KENARI

 

E_S_C BF. KENARI PUYER 16 KEMBALI UKIR PRESTASI

 

WMBC AMPEL. RAMAIKAN KELAS KENARI

 

KOMUNITAS KACER DAN SULINGAN

 

JURI KKB BOYOLALI

 

KATA KUNCI: kkb boyolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp