SPESIAL IMLEK KKB BOYOLALI

SPESIAL IMLEK KKB BOYOLALI

MB Leak Tampil Mengejutkan, Niki Sae dan Ortega Naik Podium

Penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh murai batu Leak di Kontes Spesial Imlek KKB Boyolali dengan meraih podium pertama di kelas utama. Meski baru selesai mabung, amunisi Oke Team ini tampil prima dan gemilang sehingga diganjar koncer A.

Kontes spesial Imlek KKB Boyolali yang digelar pada Sabtu, 25 Januari 2020 di Pasar Sapi Singkil, Boyolali berlangsung meriah. Meski sempat diguyur hujan dan cuaca kurang mendukung, tak mengurangi animo dan semangat kicaumania Boyolali untuk melatih amunisi andalannya.

 

 

OKE TEAM. MB LEAK JUARA KELAS MURAI BATU KKB

 

Di awal tahun tikus logam ini, penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh murai batu Leak, amunisi baru milik Ji Tomo Oke Team. Bongkar isian dengan gaya tarung sujud-sujud, murai batu yang dikawal penuh oleh Hohok ini sukses mencuri perhatian juri sehingga diganjar koncer A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Hohok mengaku apabila murai batu yang di jari-jarinya tersemat ring PBI Silver ini baru dikirim 2 minggu lalu oleh Ji Tomo ke kandangnya karena bulu masih basah dan baru selesai mabung. Di tangannya, Leak mendapatkan perawatan secara intensif dan mulai dicoba di kontes kali ini.

 

MB LEAK IN ACTION

 

Meski berhasil meraih kemenangan, Ia mengaku bila Leak masih belum siap diturunkan ke event kolosal. “Sebenarnya Leak ini mau disiapkan ke Piala Sweet Valentine, tapi belum tahu bulunya sudah kering apa belum. Kalau belum siap, mungkin bawa amunisi yang lain,” paparnya.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh cucak hijau Niki Sae yang berhasil menduduki posisi pertama di kelas KKB. Amunisi milik Dobleh yang minggu lalu menduduki posisi kedua di Piala Jateng ini memang sedang dalam kondisi onfire dan sedang enak-enaknya.  

 

REPOT TEAM. CH NIKI SAE STABIL DI JALUR JUARA

 

Meski kondisi cuaca hujan, Niki Sae tampil bandel dengan aksi bongkar isian sambil menggetar-getarkan badan dan bulu kepala jambul. Dobleh mengungkapkan bila Niki Sae ini termasuk cucak hijau yang kebal dengan namanya birahi dan siap digas setiap hari. Salah satu kunci performa apik Niki Sae adalah sistem pengumbaran dan dijaga pola pemberian extra fooding (EF).

Sebelumnya dikenal sebagai salah satu spesialis kenari, Pesona SF memberikan kejutan di kontes kali ini dengan menurunkan kacer Ortega. Tampil apik di kelas VIP, Ortega sukses mencuri kemenangan karena tak ada gaco lain yang tampil maksimal.

 

PESONA SF. SUKSES BERSAMA ORTEGA, SPORTY, DAN KLIWON

 

Membawakan rol speed rapat dan tembakan-tembakan dengan volume pedas, amunisi baru Pesona SF ini terlihat paling menonjol. Di kelas kenari, Pesona SF sukses menempatkan Sporty dan Kliwon di posisi kedua. Prestasi ini membuat Pesona SF mulai membidik Solo Kota Budaya yang akan dilaksanakan pada Minggu, 23 Febaruari 2020.

Datang untuk silaturahmi, Wiroguno Team feat Embun New berhasil meraih kemenangan di kelas Kenari Standar Kecil VIP melalui Jaguar Junior. Tampil spartan dengan durasi mumpuni dan buka tutup rapat, JJ sukses menghipnotis juri dan diganjar koncer A.

 

WIROGUNO FT EMBUN NEW. KENARI JAGUAR JUNIOR KONCER A

 

Mewakili juri dan panitia, Tenggar Tenggo mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota komunitas kenari, sulingan, dan kicaumania lainnya di kontes kali ini. Ia juga memohon maaf kalau ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Salam kicau mania, salam senyum dari KKB Boyolali.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan        TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline        08112663908.

 

KATA KUNCI: kkb leak niki sae ortega

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp