SUASANA GANTANGAN AJ SF

SPESIAL IMLEK AJ-SF NGORO-MOJOKERTO

LB Selir dan RL Terbakar di Kelas Fighter, MB BTN, CH Reper, dan LB Merdeka Raih Predikat Burung Terbaik

Kelas love bird fighter di gantangan AJ-SF Ngoro, Mojokerto, selalu ramai peserta di setiap latberannya bahkan full sampai tiga sesi. Batasan poin 500 di kelas fighter menjadi menarik dan bikin deg-degan karena gaco bagus sering terbakar di kelas ini, yang di Spesial Imlek, Jumat, 12 Februari 2021 memakan korban RL dan Selir.

Gelaran bertajuk Spesial Imlek AJ-SF Ngoro-Mojokerto, Jumat, 12 Februari 2021 berjalan lancar di tengah hujan beberapa kali dan harus mentaati protokol kesehatan Covid-19. Kelas-kelas yang terlihat full pesertanya adalah cucak hijau dan love bird fighter.

 

SELIR SEMPAT TERBAKAR DI SESI A

 

“Di latber Minggu bahkan kelas fighter bisa naik sampai empat sesi dengan jumlah peserta yang full,” ucap salah seorang pemain yang biasa datang ke AJ-SF.

Di kelas love bird fighter, ada batasan poin 500 sehingga bisa bikin spot jantung bagi yang mempunyai burung bagus dengan durasi panjang dan jeda rapat. Di sesi fighter A, yang terbakar karena poinnya melebihi batasan adalah Selir milik Arif dari Java Art dan RL milik Randy dari Tombo Ati SF.

 

 

Di Sesi Fighter A, Merdeka milik Bagonk menjadi jawarannya dan mendapat predikat love bird fighter terbaik di akhir gelaran.

Sempat kalah di sesi A karena terbakar, Selir akhir membalas kekalahan di sesi B dengan meraih juara 1.  Sementara itu di sesi C, ganti Restu milik Randy dari Tombo Ati SF yang menjadi penguasa puncak podiumnya.

 

TERBAIK DI KELAS FIGHTER

 

“Main di kelas fighter dengan batasan poin rasanya seru, bikin deg-degan karena gaco bisa bablas jika sedang top performanya,” ucap Arif pemilik Selir.

Di kelas love bird M1 dan M2, ada Starla dan Calista milik Pendik LBF yang meraih hasil masing-masing juara 1. Kedua gaco ini menurut Pendik beberapa kali merajai gantangan, bahkan sampai diusir panitia karena sulit dikalahkan.

 

MURAI BTN TERBAIK

 

Kelas Murai Batu di AJ-SF sore itu naik hingga empat sesi, yang di antaranya juara 1-nya diborong oleh BTN milik Upin Ipin dari Modus SF. Karena merebut juara 1 sebanyak tiga kali, BTN akhirnya dinobatkan sebagai burung terbaik di kelas murai batu.

Meski gagal membawa pulang gelara murai terbaik, namun tampilan Jossee milik Abah Dendy tidak kalah apiknya. Jossee di even siang itu meraih juara 1, 2, 2, dan 2. “Jossee punya materi isian yang dominan kapas tembak dan cililin dengan power yang keras. Burung ini pernah mendapatkan penawaran di angka 35 juta, namun masih sayang untuk dilepasnya,” ucap Abah Dendy yang mengawal langsung gaconya.    

 

 

Di kelas cucak hijau, para penguasa puncak podium di setiap sesinya bergantian. Yang mana ada Duwek berjaya di kelas Perang Bintang, Reper di sesi A, dan Honocoroko di sesi B. Namun, saat pemberian penghargaan burung terbaik, Reper adalah pemenangnya. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU JOSSES RAIH JUARA 1

 

TERBAIK DI KELAS CUCAK HIJAU

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

JUARA 1 DI SALAH SATU  KELAS LOVE BIRD

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

 

NAIK PODIUM DI KELAS CUCAK HIJAU

 

PENDIK DAN TEAM, STARLA DAN CALISTA BERJAYA

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: spesial imlek aj-sf ngoro-mojokerto lb selir rl mb btn ch reper lb merdeka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp