KIAN SANTANG BURUNG DESA YANG SIAP MELUNCUR KE PUIALA RAJA.


SPESIAL IDUL ADHA NEW PERKASA BC FEAT KINARA – SIDOARJO

Perang Bintang Dikuasai Kian Santang dan Siap Meluncur di Piala Raja

Love bird Kian Santang menjadi bintangnya dengan kekean panjang untuk ditasbihkan sebagai yang terbaik pada Perang bintang love bird konslet Nasional pada latber Spesial Idul Adha yang diprakarsai oleh New Perkasa BC feat Kinara Jumat, 24 Juli 2020. Sementara untuk juara umum diberikan kepada Duta Khofifah Cup 2 dan H Ony dari Wr CJDW.

Tidak salah panitia memberikan tajuk Perang Bintang Konslet Nasional karena dihadiri banyak sekali ngekek mania dari berbagai wilaya Jawa Timur. Nama Kian Santang dan Cempluk sama-sama tampil gemilang pada sesi yang diikutinya untuk membawa pulang dua kemenangan. "Saya tidak menyangka yang datang banyak sekali love bird-love bird jawara Nasional," ucap Rubby Kuntoro Wicaksono selaku ketua panitia lomba.

 

AFFAN DAN CHOI ANTARKAN KIAN SANTANG MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Kian Santang yang baru 1 bulan setengah dibeli oleh Abah Buang di Malang, mampu menyenangkan sang pemilik burung dengan mengambil dua gelar pada sesi utama love bird Perang Bintang Konslet Nasional dan Reguler A. "Ini pengobat kecewa kita saat bermain di Klaten Vaganza Minggu, (19/7/20)," ujar Affan anak dari Abah Buang.

Meski baru diperoleh dengan harga 12,5 Juta lewat Dhe Bofa's Malang, Kian Santang sudah memperoleh banyak trophy untuk memenuhi lemari tim AGAS yang dikomandoi oleh Abah Buang. "Sampai dia tidak boleh tampil di latberan seputaran Surabaya Utara karena sudah minor," bela Affan kepada Burungnews.

 

PARA JUARA PERANG BINTANG LOVE BIRD KONSLET.

 

Langsung tampil gemilang pada sesi pembuka lomba love bird reguler A dengan kekean super beberapa kali untuk memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A pertama buat Kian Santang.

Kembali bermain pada sesi utama kelas Perang Bintang Konslet Nasional, Kian Santang harus bertarung dengan Roda Gila, Pajero, Mabok, Rembez, Adipati, Sholeman dan masih banyak lagi yang lainnya untuk menjadi yang terbaik.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Akhirnya untuk yang kedua kalinya Kian Santang berhasil menduduki podium tertinggi atas lawan-lawannya. Diikuti oleh Roda Gila milik Abah Sakri dari Airlangga Team dan Gupong milik H Ony dari WR CJDW sebagai juara kedua dan ketiga. "Dengan keberhasilan ini, mudah-mudahan dia tetap tampil stabil hingga mengikuti Piala Raja nanti," tutup Affan sebelum sesi foto dengan Burungnews.

Sedangkan love bird fighter yang juga mempertarungkan love bird jawara, nama Cempluk berhasil memborong dua kelas yang diperlombakan dengan kekean panjang yang menjadi andalannya.

 

CEMPLUK SAAT MERAIH JUARA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Turun perdana pada sesi love bird fighter A, Cempluk langsung menunjukkan kehebatannya sebagai burung jawara dengan aksi kekean panjang sambil gigit ruji untuk mengambil gelar pertama.

Tarung kembali pada sesi kedua membuat Cempluk tampil makin edan hingga bisa mengunci gelar kedua buat Keychenk dari SBS BC Tuban. Dibuntuti oleh Ferrari milik H Faiz dari Jangkar SF dan Pukat milik Alfin Jr dari SSBC Krian. "Allhamdulillah bisa membawa pulang semua trophy kelas fighter, tadi saat main kelas reguler tampilnya kurang maksimal," ujar Keychenk sambil siap-siap untuk pulang.

 

REMBEZ MAMPU TAMPIL STABIL UNTUK MERAIH JUARA 2, 6 DAN 6.

 

Sedangkan dua amunisi Dika Cyril dari DnY Product Adipati dan Takim masih bisa membawa pulang dua gelar utama pada sesi love bird L1 A dan M2 B. Adipati setelah sukses pada minggu lalu hingga nyaris meraih hatrik masih bisa menyenangkan sang pemilik burung dengan kekean lanjut berkali-kali untuk menjadi sang jawara dikelas love bird L1.

Begitu juga dengan Takim masih bisa membanggakan Dika Cyril meskipun juara pada sesi akhir love bird M2 B sekaligus membantu H Ony untuk menjadi juara umum SF. "Apapun rejekinya saya masih bersyukur bisa membawa pulang trophy juara pertama," kata Dika Cyril.

 

AIRLANGGA TEAM BAWA PULANG 4 TROPHY KEJUARAAN.

 

Sementara itu Rembez amunisi Anjar dari Sokepetz SF yang juga tampil bagus masih bisa menyenangkan hati Anjar untuk meraih juara 2, 6 dan 6. "Allhamdulillah, bertarung dengan love bird konslet Jawa Timur Rembez kerjanya tetap stabil," bilang Anjar kepada Burungnews sebelum sesi foto dengan Burungnews.

Airlangga Team yang di kawal oleh Deny anak dari Abah Sakri, dengan membawa tiga amunisi andalannya yaitu Mabok, Pajero dan Roda Gila bisa menyumbangkan tiga trophy penghargaan sebagai juara 2, 2, 3 dan 4.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Roda Gila mampu memberikan satu trophy penghargaan pada sesi perang bintang dengan menduduki posisi kedua, sedangkan pada sesi pada sesi pembuka lomba hanya berada di peringkat ke empat. Sementara Mabok jagoan lamanya juga ikut berpartisipasi untuk memberikan dua trophy kejuaraan sebagai juara 2 dan 3.

Cucak hijau Katana milik Abah Budi yang tampil stabil pada dua sesi yang diikutinya hanya bisa membawa pulang satu trophy penghargaan sebagai juara 2 pada sesi cucak hijau B, kalah dari Basman milik Abah Saefudin dari Njarak Community sebagai sang juara. "Allhamdulillah pada sesi cucak hijau kita bisa meraih juara 2 dan 4," ungkap Ambon sang pengawal burung.

 

ZAMAD MENCURI SATU GELAR DI LOVE BIRD M2 A.

 

Untuk kategori murai batu dan kacer, dua amunisi tim Brotherhood yaitu Sultan milik Ipin dan Kelana milik Muflikhan bisa membawa pulang tiga gelar utama senagai juara pertama. "Untuk kacer ini gaco lama yang siap melambungkan nama Brotherhood di kancah perburungan Nasional," ucap Czar Rio spesialis perawat kacer tim.

Sultan milik Ipin langsung tampil cantik pada sesi awal murai batu A, aksi sujud dibarengi dengan tonjolan lagu kenari, cililin plus cucak jenggot bisa mencuri hati juri untuk memberikan koncer A mutlak buat Sultan.

 

BROTHERHOOD BAWA PULANG TIGA GELAR LEWAT KACER DAN MURAI BATU.

 

Sedangkan untuk sesi kacer, Czar Rio kembali mengorbitkan salah satu amunisi dari Muflikhan yaitu Kelana untuk bisa bertarung dengan kacer jawara di Jawa Timur. Gaya cobra dengan iringan lagu serindit nyambung geraja tarung mampu membuktikan sebagai burung juara dengan mengambil gelar pertama pada sesi kacer A.

Kembali tampil dominan pada sesi yang kedua, nama Kelana makin tak terbendung untuk bisa mengambil gelar yang kedua sekaligus menyapu bersih semua kemenangan. "Mudah-mudahan kedepannya dia bisa membanggakan terus sang pemilik burung plus tim Brotherhood," kata Czar Rio kepada Burungnews.

 

SULTAN BANGGAKAN TIM BROTHERHOOD AMBIL JUARA MURAI BATU A.

 

Pada akhir acara selaku ketua panitia lomba Rubby Kuntoro Wicaksono menyerahkan trophy juara umum BC dan SF yang jatuh ketangan kepada Duta Khofifah Cup 2 dan H Ony dari Wr CJDW. "Sekaligus mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang mendukung acara ini hingga selesai," tutupnya. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA CUCAK HIJAU A.

 

DUTA KHOFIFAH CUP 2 MEREBUT JUARA UMUM BC.

 

JUARA UMUM SF DINOBATKAN KEPAFA H ONY WR CJDW.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: spesial idul adha new perkasa bc feat kinara sidoarjo kian santang piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp