KENARI TROMPET RAIH DOUBLE WINNER

SPESIAL HARI KEMENANGAN CINDE LEGEND MOJOKERTO

Kenari Trompet dan CH Wangsit Double Winner, MB Kingdom Stabil di Jalur Juara

Kenari Trompet milik Agus Palapa dari Mira89 meraih hasil positif dengan juara 1 sebanyak dua kali di Spesial Hari Kemenangan Cinde Legend, Sabtu, 8 Mei 2021. Hal yang sama juga diraih oleh cucak hijau Wangsit yang juga meraih hasil double winner. Sementara itu murai batu Kingdom milik Rjs BF beberapa minggu ini terlihat meraih juara 1 terus.

Gelaran spesial hari kemenangan  gantangan Cinde Legend Feat Ronggolawe Jatim 1, Sabtu, 8 Mei 2021, yang berlokasi di gantangan lama GMC-Pasar Juritan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, berjalan cukup tertib. Dikawal juri-juri Ronggolawe Jatim 1, lomba juga diramaikan oleh komunitas sogon yang hari itu naik sampai dua sesi.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI

 

Yang menarik adalah ramainya kelas kenari, yang naik hingga tiga sesi meski tidak ada semacam kopdar atau undangan khusus dari pengemar kenari. Di sesi Kenai A dan B, Trompet milik Agus Palapa tampil bagus dengan durasi yang cukup panjang dan jedanya rapat.

Di sesi A dan B, Trompet rupanya bisa pulang sambil tersenyum sebab di dua sesi ini, Trompet berhasil duduk di podium puncak. “Kenari Trompet miliknya Ndan Palapa, ini kenari lama yang beberapa kali meraih hasil bagus di even-even besar,” ucap jokinya.

 

 

Sementara itu di sesi Kenari G24, Ratu Selatan milik Abishar berhasil duduk di tangga juara 1. Ratu Selatan juga meraih hasil yang bagus di gelaran siang itu, yang mana ia meraih juara 2 di sesi A dan B-nya.

Di kelas cucak hijau, ada Wangsit yang juga menunjukkan daya gedornya yang tidak boleh diremehkan. Yang mana Wangsit milik H Fajar dari SPN meraih juara 1 di sesi G24 dan juara 1 lagi di sesi Cucak Hijau B. Sedang yang juara 1 di sesi Cucak Hijau A adalah Bledex milik Fuad.

 

PARA JAWARA DI DI KELAS CUCAK HIJAU G24

 

Di kelas ekor panjang, di sesi G24, Kingdom milik Rjs BF dari Raja Odeng Chanel berjaya dengan duduk di podium puncaknya. Kingdom tampaknya sedang stabil di jalur juara, di gelaran Latpres Sasana GTC Feat BnR Mojokerto, burung ini juga sempat terlihat juara 1 di salah satu kelasnya.

Sementara itu di sesi Murai Batu A, ada Percil milik Yulianto dari Pasar Kliwon yang duduk di juara 1. Di kelas Sogon, Sutra dan Poligon bergantian duduk di podium puncak di sesi A dan B.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU G24

 

Di kelas love bird fighter, posisi puncak juga bergantian diduduki, yang mana ada Ken Arok di sesi A dan Michi di sesi B. Hanya di sesi love bird Baby M2, yang mana Mangsi milik Rico berhasil juara 1 sebanyak dua kali. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PENGUASA PODIUM DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PENGUASA PODIUM PUNCAK KELAS KENARI

 

 

KOMUNITAS SOGON MERAMAIKAN GELARAN

 

PARA JURI YANG BERTUGAS DI CINDE LEGEND

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: spesial hari kemenangan cinde legend mojokerto kenari trompet ch wangsit mb kingdom

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp