BERKAH UNTUNG BURUNG MUDA USIA SABET HASIL NYERI JUARA PERTAMA.

SPESIAL G-24 SKM KOBLEN SURABAYA

Tampil Komplit, MB Berkah Untung Sabet Hasil Nyeri

Tiga burung Berkah Untung, Dasendria, dan Timur Tragedi berhasil mendominasi tangga kejuaraan Special G-24 SKM Koblen hari Kamis, 23 Maret 2023, di kelas murai batu, cucak hijau, dan kenari.

Membawa satu amunisi berusia muda, Siwied sukses menghantarkan Berkah Untung merebut dua gelar juara pertama di kelas murai batu pada gelaran rutin SKM Koblen Surabaya. “Hari ini Berkah Untung mampu tampil sesuai harapan, semua lagu andalannya dikeluarkan semua, apalagi pas sujud, lagunya komplit,” ujar Siwied kepada burungnews.

 

 

SIWIED (KAOS MERAH) MENGHANTARKAN BERKAH UNTUNG DUA KALI JUARA PERTAMA.

 

Berkah Untung yang masih berusia 1 urakan, merupakan burung hasil lolohan sendiri dari Siwied. Dua kali tampil, dua kali sukses meraih hasil apik dengan menggondol gelar juara pertama di kelas murai batu SKM dan murai batu B. “Karena masih berusia muda, saya mencobanya turun dua sesi saja dan Alhamdulillah bisa meraih juara pertama semua,” girang Siwied yang didampingi Gusti atau yang akrab disapa Lemu.

Burung ekor panjang yang berasal dari Kebumen ini mampu membius tim pengadil dan juga peserta yang melihat langsung penampilannya. Selain memiliki gaya sujud, Berkah Untung juga tampil ngeplay serta mempunyai gaya mukul. “Saya senang kalau sama gaya sujudnya, semakin sujud volumenya makin keluar yang didominasi rio-rio nyambung srindit dan kapas tembak,” tambah Siwied.

 

 

Pada sesi pembuka murai batu SKM, Berkah Untung yang menempati nomor gantangan 28 sukses menggondol gelar juara pertama yang bersaing sengit dengan Crazy Rich milik Roby Tan dan Kaisar gaco Jasmine. Tembakan gereja, cungkok, dan cililin mampu disuguhkan Berkah Untung ditambah gaya andalannya sujud dengan lagu rio-rio nyambung srindit dan kapas tembak.

Istirahat satu sesi pada sesi A, Raja Tembak milik Abah Laleh dari PMBS sukses menjadi yang terbaik lewat tembakan dasyatnya dengan volume diatas rata-rata. Raja Tembak ditempel ketat Donal gaco Hongky dan Kaisar yang kembali menempati posisi tiga besar. “Raja Tembak masih belum maksimal, karena sampingnya tidak ada lawan,” jelas Abah Laleh kepada burungnews.

 

ABAH LALEH DAN ABAH LOSO MEMBAWA RAJA TEMBAK DUA KALI NAIK PODIUM.

 

Pada sesi B, tersaji persaingan sengit. Berkah Untung yang notabene burung muda harus bersaing sengit dengan burung yang lebih dewasa atau mapan seperti Raja Tembak. Berkah Untung kembali tampil tidak kalah apiknya dengan sesi pembuka, gaya sujud masih menjadi andalannya dengan seabrek lagu yang dikeluarkan.

Berkat perform stabilnya tersebut, tim pengadil kembali memberikan bendera koncer A kepada Berkah Untung, posisi dua jatuh pada Pikachu milik Ming yang beradu pulukan dengan Raja Tembak yang menempati posisi tiga besar. “Waduh, Raja Tembak kembali mendapatkan nomor pinggir dan tidak ada yang mengapitnya. Dia tidak bisa maksimal kalau tidak ada yang ngelawan mas,” tambah Abah Laleh yang didampingi Abah Loso.

 

DASENDRIA DUA KALI JUARA PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Di kelas cucak hijau, Jaguar milik Bang Zein sukses mengunci gelar juara pertama pada sesi pembuka burung jamtrok yaitu cucak hijau A. Jaguar harus bersaing dengan Popeye milik Simon dan Zombie Elite andalan Satria Britama.

Dua sesi berikutnya yaitu sesi B dan C mampu didominasi Dasendria gaco Djimbe dari Andap Asor SF. Tampil dengan tembakan kasaran dengan gaya kepala ndogak ke atas, Dasendria sukses mengamankan gelar juara pertama pada dua sesi tersebut.

 

TIMUR TRAGEDI GACO H FEBRI DUA KALI JUARA PERTAMA DI KELAS KENARI.

 

Hasil nyeri juga terjadi di kelas kenari yang melombakan tiga sesi, Timur Tragedi gaco H Febri dari Boe-Boe Canary mampu mendominasi tangga kejuaran dengan merebut dua kali juara pertama di kelas kenari SKM dan kenari B. Sedangkan di kelas kenari A mampu disabet oleh Nobita gaco A Rochman dari Royal BC.

Agung, perwakilan dari SKM kembali mengundang seluruh kicaumania untuk hadir pada gelaran berikutnya di gantangan Maharaja Koblen pada hari Minggu, 26 Maret 2023. “Ayo dulur ngopi bareng SKM di Koblen, kami kembali membuka kelas khusus SKM untuk kelas murai batu, cucak hijau, cendet, kacer, dan kenari,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DONAL JUARA 2 MURAI BATU A.

 

PIKACHU GACO MING MERAIH JUARA 2 MURAI BATU B.

 

DASENDRIA DAN GETAR ALAM JUARA CUCAK HIJAU C.

 

JAGUAR PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

POPEYE JUARA 2 CUCAK HIJAU A.

 

SPIDER PEMENANG DI KELAS CENDET B.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: skm skm koblen maharaja maharaja koblen surabaya berkah untung raja tembak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp